Rabu, 06 Juni 2012

2007 Hino 700 Series


hino 700 seri gambar
Kendaraan terberat dibangun oleh Hino adalah Seri 700. Truk itu adalah sekitar untuk beberapa tahun sekarang, tapi versi terbaru dari model tugas berat Hino yang mulai lebih dekat dan lebih dekat dengan saingan Eropa yang saat ini menetapkan standar di segmen taksi-atas mesin.
Desain eksterior masih cukup mendasar, tanpa potensi untuk membuat alis meningkat dalam kekaguman, tetapi apa yang terjadi di bawah lembaran logam-adalah apa yang benar-benar penting, sehingga sebagian besar upgrade mulai diamati hanya setelah Anda akan memecat mesin.
Para Hino 700 ditawarkan dengan pilihan panjang dasar roda yang berbeda yang berkisar dari 4005 mm-4575 mm dan dilengkapi dengan GVMs (Mass Gross Vehicle) hingga 28,300 kg.

Desain

Hino masih bekerja untuk menemukan bahasa desain yang tepat untuk truk dan model yang sebenarnya tidak memiliki percikan magis yang bisa menarik mata.
Seri 700 terlihat sangat mirip dengan yang lebih kecil Seri 500 . Perbedaan yang paling signifikan atas saudaranya yang lebih kecil adalah kisi-kisi besar yang menampilkan tiga garis-garis horizontal yang menerima pengobatan chrome untuk atas versi baris. Kisi-kisi besar itu diperlukan untuk dapat menjaga mesin lebih besar didinginkan, tetapi juga memberi truk sikap yang lebih mengesankan dan menggarisbawahi karakter tugas berat.
Sinyal balik yang besar segitiga yang dibawa dari Seri 500 dan mereka terlihat sedikit keluar dari tempat di kombinasi dengan desain yang kuat dari kabin.
Bukti lain dari sifat kasar dari Hino Seri 700 adalah bumper padat yang tampak dibangun untuk terakhir dan dilengkapi dengan dua lampu besar.

Interior

Bagi mereka yang akrab dengan Hino truk itu, kabin Seri 700 terlihat hampir sama dengan apa yang biasanya Anda akan mendapatkan dari produsen Jepang. Tetapi sementara fitting dan plastik hampir sama dengan truk yang lebih kecil yang dibangun oleh perusahaan, desain keseluruhan sedikit lebih modern dan terlihat lebih kelas atas dari yang Anda harapkan.
Ergonomi ini juga cukup bagus, dengan banyak penyimpanan dan kami juga menyukai desain sampul dari dashboard, karena menawarkan akses mudah ke sebagian besar kontrol dan switch. Instrument cluster bukanlah sesuatu untuk rave tentang, tapi pengukur besar perusahaan memiliki disain yang rapi dan mudah dibaca bahkan selama malam hari.
Truk ini juga dilengkapi dengan cruise control yang berguna yang dapat mudah digunakan dengan cara tangkai yang dipasang pada kolom kemudi. Untuk meningkatkan kenyamanan, roda kemudi dapat disesuaikan untuk kedua jangkauan dan menyapu memungkinkan Anda untuk menemukan posisi mengemudi yang baik.
Anda juga akan menyukai kursi kapten yang sejajar dengan kompetisi. Kursi Hino yang Balittanah suspensi udara pengemudi secara otomatis menyesuaikan dengan berat badan pengemudi memberikan kenyamanan optimal. Selain itu, kursi ini juga disesuaikan untuk slide, berbaring, tinggi, sudut usap dan posisi kepala menahan diri.
Berkat posisi mengemudi yang tinggi dan kaca depan berukuran besar, visibilitas jalan masih jauh dari masalah. Seperti semua spion eksternal mencerminkan hari ini, ada area blind spot yang perlu dipertimbangkan, namun kesenjangan pemisahan antara lensa miring utama dan lebar membantu menjaga faktor ini seminimal mungkin.
Di bagian belakang, truk dilengkapi dengan ranjang tidur, yang bahkan jika itu bukan unit yang paling nyaman di kelasnya, ia menawarkan tingkat yang memadai kenyamanan.
Versi atap yang tinggi dapat dilengkapi dengan tempat tidur kedua. Untuk kepraktisan maksimal, langkah yang membantu Anda naik ke tempat tidur kedua dilengkapi dengan sejumlah kotak penyimpanan berguna. Penyimpanan tambahan dapat ditemukan overhead dan ke dalam dasbor.

Mesin dan kinerja

Para Hino Seri 700 ini ditawarkan dengan pilihan tiga mesin yang mengembangkan 430, 445 dan 480 hp. Mesin yang melesat ke tertinggi 18 kecepatan transmisi manual otomatis Eaton memberikan crawler dan double over-hard rasio.
Pada kecepatan tinggi gearbox menyatu dengan baik dengan sifat tugas berat truk dan dapat bergantian gigi sempurna untuk memaksimalkan kinerja mesin dan untuk menjaga konsumsi bahan bakar ke tingkat yang rendah. Di sisi lain, pada kecepatan kecil hingga 30 kmph transmisi mengecewakan dan akan bertindak agak kasar tanpa pergeseran halus.
Untuk menurunkan emisi dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, Hino dikombinasikan mesin dengan sistem (Exhaust Gas Recirculation) EGR. Fitur kunci lain dari Seri 700 mencakup perbedaan sulit Hino dengan kunci as roda interaxle dan belakang silang.
Terlepas dari apa output mesin Anda akan memilih, truk tidak pernah merasa kurang bertenaga dan dapat menangani cukup baik dengan bagian bukit sampai juga.
Dibandingkan dengan generasi sebelumnya truk Hino itu, kapasitas perlambatan akhirnya mulai membuat pekerjaan secara efektif dan rem mesin cukup mampu untuk menjaga truk besar di cek ketika situasi diperlukan. Retarder bisa dikontrol melalui suatu tangkai kolom kemudi yang menawarkan empat tingkat keterbelakangan. Rem kopling bijaksana terletak di tuas persneling, sehingga itu keluar dari bahaya tetapi mudah diakses bila diperlukan.
Hino 700 Series Engine spesifikasi | hp @ rpm | Nm @ rpm | | 430 @ 1800 | 1716 @ 1100 | | 445 @ 1800 | 2157 @ 1100 | | 480 @ 1800 | 2157 @ 1100 |

Ride dan suspensi

Para Hino 700 datang dengan pilihan Hendrickson dua kantong udara suspensi atau baja suspensi pegas daun di bagian belakang. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya rentang daun mata air belakang telah sedikit meningkat memungkinkan penurunan dari empat menjadi tiga pisau.
Selain itu, untuk meningkatkan stabilitas, satu potong konvensional torsi yang bekerja pada batang poros belakang telah diubah ke tipe V-mount dengan dukungan karet dilaminasi.
Terima kasih kepada semua perubahan ini, naik truk cukup sulit diampuni maka Anda tidak akan terpengaruh terlalu banyak dengan gundukan jalan atau getaran lainnya.
Kemudi ini juga cukup bagus dan memiliki merasa ringan namun menarik, yang sangat dekat dengan apa yang akan Anda temukan di truk Eropa.

Putusan

Truk-truk Jepang mulai pulih medan yang hilang dan tiap tahun mereka berhasil menjadi lebih baik dan lebih baik. Dengan generasi terbaru dari Seri 700 itu jelas bahwa Hino berada di jalan yang baik dan upgrade berbagai perusahaan meningkatkan kinerja truk dan membawa lebih dekat ke model Eropa.
Kabin masih cukup Jepang, tetapi memiliki ergonomi yang baik dan banyak ruang untuk membuat Anda merasa nyaman bahkan untuk jangka panjang. Mesin masih jauh dari pemukulan dunia, tetapi mereka efisien dan memiliki daya yang cukup untuk menangani muatan besar tanpa mundur.
Kami juga menyukai kemudi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Terakhir, kehandalan Hino adalah juga memuaskan dan Seri 700 ini sedikit lebih murah untuk mempertahankan dibandingkan dengan lawan Jerman.

2 komentar:

  1. Fyi,

    Mohon infonya bila rekan rekan mengetahui harga jual bekas Hino 700 sereis atau Profia 8x4 thn 2013?. kebetulan kami memiliki stock 13 unit,bila ada yg berminat mohon dapat menghubungi kami di alamat email nyoman_devi@yahoo.co.id. Hp.081382939577

    Terima kasih

    Salam,
    Nyoman

    BalasHapus
  2. Maaf Pak Nyoman, mau tanya dulu.
    Mau dijual di harga berapa Hino 700 nya?
    Terima kasih

    Regards,
    Ramadani
    Banjarmasin

    BalasHapus