Rabu, 06 Juni 2012

2008 Mack Pinnacle


mack puncak gambar
The Pinnacle adalah truk terbesar dibangun oleh Mack dan dirancang secara khusus untuk aplikasi jangka panjang. The Pinnacle Mack dibangun pada chassis ringan Keuntungan perusahaan yang memberikan karakter yang kuat dan kapasitas payload murah hati.
Truk ini memiliki interior yang sangat nyaman dan tersedia dengan konfigurasi taksi secara single dan tidur. Untuk meningkatkan fleksibilitas, Pinnacle Mack juga menawarkan kemungkinan menghapus kotak tidur model tidur nya.
Truk ini tersedia dalam as roda depan dan as roda belakang konfigurasi dan ditawarkan dengan pilihan mesin MP yang kuat dan efisien.

Desain

Desain eksterior dari Pinnacle Mack juga mengumpulkan dan memberikan sikap yang solid. Selain itu, konfigurasi taksi konvensional meningkatkan kemampuan aerodinamis truk, sementara kap meraup licin selanjutnya mengurangi koefisien drag.
The Pinnacle dapat langsung diakui sebagai Mack truk, berkat grill keluarga yang mendominasi fasia depan. Kami juga menyukai terkenal Mack bulldog yang duduk bangga di kap mesin dan memberikan truk kesan berbeda.
Cluster cahaya mulus diintegrasikan ke dalam lengkungan roda besar dan Lexan fitur penutup lampu yang tahan dampak dan menawarkan akses mudah untuk mengganti bola.
Bumper tahan ultra dirancang dengan clevises tow ganda, dan juga dilengkapi dengan dua lampu kabut kecil untuk visibilitas lebih baik.
Untuk memiliki hidup lebih lama, taksi baja truk adalah galvanis dan juga dipasang pada airbag dan guncangan dan bar fitur bergoyang stabil, untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi.

Interior

Untuk akses mudah di dalam taksi itu, Mack Pinnacle fitur terpahat membersihkan diri langkah dan bar ambil ukuran penuh dipasang di luar. Setelah masuk Anda akan menemukan salah satu taruhan interior dalam kelas. Penampilan secara keseluruhan dan membangun kualitas merupakan bagian dari kelas tinggi dan kami juga menyukai bahan yang terlihat lebih baik dari apa yang biasanya Anda akan mendapatkan dari sebuah truk jalan raya.
Desain dashboard ini tentu saja miring terhadap pengemudi untuk menawarkan kartu As mudah untuk kontrol banyak dan switch. Namun, kontrol tidak memiliki tata letak yang logis dan tampak hanya dibuang di dasbor tanpa membuat rasa terlalu banyak. Di sisi lain, kita menemukan cluster instrumen yang sangat terorganisir dengan baik dan mudah dimengerti, meskipun alat pengukur berbagai perusahaan.
Truk itu juga dilengkapi dengan layar Co-Pilot informasi driver ditempatkan di atas alat pengukur utama yang dapat dikendalikan cukup mudah menggunakan empat tombol kemudi-kolom tangkai. Layar memiliki 50 layar yang menyediakan real-time ekonomi bahan bakar dan data perjalanan, pemeliharaan rinci dan ringkasan kesalahan, dan pembacaan sensor tambahan.
Meskipun bersifat utilitarian, yang Mack Pinnacle juga ditawarkan dengan Navion opsional R5000 dan T7000 radio navigasi yang fitur 7-inci, warna layar LCD yang dipasang ke dalam dasbor. Sistem ini mengintegrasikan hiburan, navigasi, kamera layar blind spot dan kendaraan, perjalanan dan ban-tekanan sistem pemantauan. Jika Anda memilih peralatan opsional Anda juga akan mendapatkan sebuah radio AM / FM / Cuaca band, CD player, digital input untuk MP3 player dan perangkat memori USB, dan controller radio satelit.
Kita harus mengakui bahwa roda kemudi te adalah salah satu unit yang paling menarik di kelasnya dan dapat mudah disesuaikan dengan menggunakan lantai yang dipasang pedal. Kami juga seperti kursi pengemudi udara ditangguhkan itu yang cukup nyaman dan besar, dengan dukungan belakang dan sisi yang tepat dan banyak penyesuaian berguna untuk membantu Anda mendapatkan nyaman di belakang kemudi. Selain itu, dalam trim level unggul kursi dapat juga dibahas dalam kulit.
Perlu untuk mengatakan bahwa visibilitas serba merupakan bagian dari kelas tinggi dan berkat kaca depan murah hati, pintu jendela besar dan desain dasbor dioptimalkan Anda tidak akan memiliki keluhan di departemen ini.

Mesin dan transmisi

The Pinnacle Mack ini didukung oleh Seri Mesin MP yang menawarkan banyak torsi pada RPM rendah dan mengatasi besar dengan sifat utilitarian truk. Mesin MP mengembangkan antara 325-505 hp.
Baik MP7 atau MP8 unit dapat dipasang pada model as roda belakang, sedangkan model as roda depan hanya tersedia dengan mesin MP8.
Untuk lebih dapat diandalkan, Seri Mesin MP dirancang dengan bagian lebih sedikit bahwa sebuah mesin biasa dan fitur piston baja one-piece dan bantalan kuat dan kepala silinder. Untuk kinerja yang lebih baik, kedua unit datang dengan Turbocharger dikontrol secara elektronik Variable Geometry yang menggunakan teknologi canggih untuk mendinginkan turbo dan actuator.
Untuk membuat truk lebih bahan bakar efisien Mack menggunakan SCR (Selective Catalytic Reduction) sistem yang dimasukkan ke dalam mesin.
Para Mack Pinnacle juga tersedia dengan engine brake PowerLeash yang meningkatkan daya truk berhenti dan menawarkan downshifts lebih cepat jika dikombinasikan dengan transmisi otomatis.
Mesin dapat dikawinkan pada transmisi ES Maxitorque perusahaan yang memiliki desain tiga poros unik, multi-kecepatan kemampuan terbalik, standar, satu bagian casing aluminium dan berbagai PTO opsi mount. Ada juga tersedia dengan Mack mDRIVE transmisi manual otomatis untuk setiap model Pinnacle.
Mack Pinnacle Engine spesifikasi
MP7 345 @ 1500 1350 @ 1200-1950
MP7 365 @ 1500 1400 @ 1200-1950
MP7 395 @ 1500 1560 @ 1200-1950
MP8 415 @ 1500 1560 @ 1200-1950
MP8 445 @ 1500 1600 @ 1200-1950
MP8 485 @ 1500 1660 @ 1200-1950

Ride dan suspensi

Tergantung pada aplikasi, ada pilihan poros yang berbeda tersedia untuk Pinnacle Mack termasuk, Camelback, Walking Beam atau suspensi udara MaxLite. As roda depan dan suspensi tersedia dari 12.000 - untuk 14.600-lb. kapasitas sementara as roda belakang dan suspensi yang ditawarkan dari 38.000 - untuk 46.000-lb. kapasitas.
Untuk fleksibilitas yang lebih besar, truk ini juga ditawarkan dengan empat pilihan ukuran rel mulai dari 6 mm sampai 9,5 mm dan berbagai crossmembers.
Untuk mengurangi kurang dan lebih-kemudi efek, Mack dilengkapi Pinnacle dengan Keuntungan Stabilitas Jalan standar yang dirancang oleh Bendix yang menggunakan ABS untuk meningkatkan penanganan truk. Anda tidak akan memiliki keluhan utama tentang kemudi baik, karena sasis menawarkan berkat radius cukup ketat beralih ke potongan roda hingga 50 derajat. Perjalanan juga cukup baik dan sejajar dengan para pesaingnya sebagai besar tempel-mount udara mata air memberikan bantalan yang tepat, stabilitas dan mengurangi getaran.

Putusan

The Pinnacle Mack bisa duduk bangga di antara truk terbaik di kelasnya. Ini fitur membangun kualitas luar biasa dengan taksi tidur elegan dan nyaman. Ergonomi truk juga kelas satu, sedangkan visibilitas serba adalah kedudukan tertinggi. Mesin dan transmisi juga untuk tugas itu dan dapat menangani usaha dengan muatan besar. Selanjutnya truk ditawarkan dengan sejumlah sistem berguna dan suspensi tugas berat yang meningkatkan penanganan dan menawarkan perjalanan yang mulus dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar