Senin, 04 Juni 2012

2008 Iveco Eurocargo

2008 Iveco Eurocargo

IVECO eurocargo gambar
Eurocargo ini mencakup segmen luas yang berkisar antara 6 -19 t. Model Eurocargo pertama diluncurkan pada 1991 dan sejak itu terus ditingkatkan. Rentang ini menerima upgrade terbaru teknis dan desain pada tahun 2008.
Mulai dari massa maksimum yang berwenang dari 6,0 t, baru Eurocargo tersedia dengan pilihan baik taksi hari MLC atau taksi tidur MLL dalam chassis truk dan tipper. Pada 7.5t truk drawbar dan tippers tersedia sementara pada 8.0t kabin kru MLD tersedia. Para 4x4 Iveco Eurocargo datang dengan massa diizinkan maksimum 11.5t dan 15.0t, keduanya dilengkapi dengan baik taksi MLC atau MLL.

Desain

Kargo Euro memiliki taksi klasik atas konfigurasi mesin. Truk ini memiliki bahasa desain terbaru yang dikembangkan oleh Gaya Centro Iveco dan saham grill depan yang sama yang dapat ditemukan di Stralis baru dan model Trakker. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, bumper plastik benar-benar didesain ulang dan sekarang juga tersedia dalam warna tubuh. Selain itu, truk dapat dilengkapi dengan baja sebuah bumper opsional abu-abu gelap yang akan membuktikan berguna terutama untuk model tipper atau ketika kendaraan harus melakukan tugas sulit. Di sisi taksi tidur Anda juga dapat menemukan dua kotak penyimpanan baru yang besar yang meningkatkan fleksibilitas truk. Akses eksternal dibuat dengan kunci pintu dioperasikan secara elektrik dengan akses internal di bawah tempat tidur istirahat pengemudi.

Interior

Di dalam truk menerima dashboard baru yang merupakan tempat sistem baru Iveco navigasi. Lokasi instrumen juga berubah dan sekarang menempatkan aksen lebih pada kepraktisan. Desain dashboard terlihat cukup baik dan kami juga menyukai ventilasi udara yang lebih besar yang mengatasi dengan baik dengan seluruh kabin. Namun, membangun kualitas lebih rendah daripada kendaraan lain di kelasnya dan bahan juga sekeras batu.
Tumpukan sentral dilengkapi dengan kontrol rem parkir, kontrol diferensial kunci dan konverter daya 24/12v. Ada juga mengarahkan batang kolom yang dapat mengontrol berbagai fungsi termasuk gigi manual otomatis pergeseran dan cruise kontrol, dengan hanya dua batang.
Dibandingkan dengan model sebelumnya, roda kemudi Eurocargo baru sedikit lebih besar dan memiliki diameter 470mm. Meskipun dimensinya lebih besar namun ia menawarkan suatu pegangan yang baik dan juga dapat sepenuhnya disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Kantong generasi tua pintu agak kecil dan tidak nyaman untuk digunakan. Untungnya, Iveco memperhatikan aspek ini dan telah benar-benar mendesain ulang panel pintu yang sekarang menggabungkan tempat penyimpanan lebih besar, switch power window dan kontrol cermin eksterior.
Kami selalu menyukai kursi Iveco dan Eurocargo membuat terkecuali. Kursi pengemudi dan kursi penumpang, menggabungkan sabuk terpisahkan inersia kursi reel dan pembatasan kepala dan juga tersedia dengan suspensi pneumatik opsional. Tak perlu dikatakan, bahwa kedua kursi menawarkan perjalanan yang menyenangkan dan nyaman, sedangkan visibilitas jalan juga baik dan cermin sisi mencakup sebagian besar blind spot.
Taksi MLC dan MLD fitur penumpang bangku kursi standar ganda dibungkus kain abu-abu gelap. Bahkan jika itu bukan unit terbesar yang tersedia di segmen itu masih cukup berguna dan melakukan tugasnya dengan martabat. Sayangnya, Anda akan terkejut melihat bahwa tempat penyimpanan tidak sebanyak yang Anda mungkin telah diharapkan dan sebagian besar saingan Eurocargo itu tetap jauh lebih baik dalam bab ini.

Mesin dan transmisi

Para Eurocargo generasi baru mempertahankan serangkaian mesin dicoba dan diuji Tector. 4 silinder 3,9 liter versi memiliki peringkat kekuatan 140hp, 160hp dan 182hp dan 6 silinder 5,9 liter versi yang tersedia di peringkat kekuatan 217hp, 251hp dan 279hp 299hp. Semua versi telah sesuai dengan persyaratan emisi Euro 5 dan menawarkan kinerja maksimum dan biaya operasional rendah.
Salah satu pilihan mesin yang paling populer adalah 3,92 liter 160 hp model dengan torsi maksimum 530 Nm dicapai antara kisaran yang relatif luas 1.200 dan 2.100 rpm. Mesin ini cukup meriah dan bahkan dengan truk dimuat pada kapasitas penuh masih bisa meninggalkan truk komersial lain pada tanjakan dangkal. Keuntungan lain dari Tector silinder empat adalah dimensi yang kecil yang memungkinkan Anda untuk memiliki akses yang baik ke setiap bagian dari unit. Selain itu semua mesin Eurocargo dilengkapi dengan engine immobilizer standar yang menawarkan jaminan tambahan di departemen keamanan.
Para Eurocargo Iveco tersedia dengan berbagai transmisi. Selain transmisi 5 kecepatan ZF tua, kisaran Eurocargo baru, juga tersedia dengan ZF 6 dan 9 transmisi kecepatan, semua dilengkapi dengan sistem bantuan Servoshift ZF. Para ZF 6 kecepatan versi juga tersedia sebagai Eurotronic, transmisi otomatis dan sistem kopling operasi.
Allison 5 kecepatan transmisi hidrodinamik sepenuhnya otomatis tersedia di berbagai model mulai dari model 7.5t. Selain itu, Allison S3000 transmisi otomatis memiliki retarder hidrolik opsional tersedia.
Semua transmisi Iveco adalah partner jalan yang baik dan membalas Anda dengan pertunjukan mampu. Kemajuan Eurocargo melalui gearbox disengaja, halus dan baik waktunya. Para downshifts juga dipilih dengan baik dan Anda tidak akan memiliki masalah dalam menangani lereng jalan. Engine spesifikasi
Mesin hp @ rpm Nm @ rpm
Tector 4-140 140 @ 2100-2700 465 @ 1200-2100
Tector 4-160 160 @ 2100-2700 535 @ 1200-2100
Tector 4-180 182 @ 2100-2700 610 @ 1300-2100
Tector 6-220 217 @ 2250-2700 680 @ 1200-2250
Tector 6-250 252 @ 2280-2700 850 @ 1250-2280
Tector 6-280 279 @ 2050-2500 950 @ 1250-2050
Tector 6-300 299 @ 1850-2500 @ 1050 1250-1900

Ride dan Skorsing

Para Eurocargo Iveco dilengkapi dengan suspensi daun parabola untuk as roda depan dan belakang. Lebih berat tugas multi-daun suspensi juga tersedia dan fitur meningkatkan kapasitas suspensi daun parabola tersedia di 15T dan 16t model. Pneumatic suspensi belakang tersedia pada semua model 4x2 dengan penambahan pneumatik poros suspensi depan pada 8t ke 15T model. 6t to14t model menggunakan 2 mata air udara untuk suspensi belakang pneumatik dan 15T untuk 19t model menggunakan 4 mata air udara.
Sebagai chasis panjang sangat penting dalam segmen ini, Eurocargo datang dalam berbagai dimensi termasuk pengukuran wheelbase dari 3.105 ke 6.570 mm.
Kualitas ride yang besar dan penanganan juga baik seimbang. Bahkan model-model yang datang tanpa suspensi pneumatik mampu merendam setiap benjolan tanpa terlalu banyak drama. Anda juga akan menyukai perilaku truk di ruas jalan sempit sebagai power steering dibantu dengan baik mengatur dan Anda perlu membuat koreksi hanya minimal untuk tetap di garis lurus.
Semua model dengan 180hp dilengkapi dengan rem knalpot mesin sebagai standar sementara untuk versi 140hp dan 160hp fitur ini tersedia secara opsional. Rem mesin dapat bergerak dengan menggunakan kolom sebelah kanan kemudi dipasang tangkai dan Anda tidak akan memiliki keluhan tentang hal seperti itu dapat memperlambat truk dalam situasi menurun tanpa perlu menggunakan rem layanan.
Bila perlu, ada juga 330mm rem cakram berventilasi sepanjang, yang dapat menyimpan truk di cek tanpa masalah. Anda juga akan menyukai pedal pendek bepergian pengereman karena menawarkan "gigitan" yang baik dan respon yang tepat. Sistem rem termasuk Lock Braking Anti (ABS) sistem, Pemegang Hill dan Peraturan Anti slip (ASR). Stabilitas Elektronik Program (ESP) juga tersedia menyediakan roda selektif pengereman untuk memastikan kontrol arah dan anti roll-over kontrol.

Putusan

Media Eurocargo berbagai truk baru ini menawarkan kemampuan beradaptasi maksimum untuk berbagai misi. Berkat Eurocargo itu, Iveco memiliki pemenang lain di tangannya yang didukung oleh jaringan dealer yang luas, interval pelayanan minimum dan biaya perawatan yang rendah.
Kabin juga cukup nyaman dan berupaya dengan baik dengan kebutuhan sopir truk, sedangkan berbagai chassis, mesin dan transmisi memungkinkan Anda untuk memilih model yang sempurna untuk setiap aplikasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar