Rabu, 06 Juni 2012

2011 Opel Movano Chassis Cab


opel movano chassis taksi gambar
Para Movano Opel adalah kendaraan menengah komersial yang memulai debutnya pada tahun 1998. Kendaraan ini dijual di Inggris di bawah lencana Vauxhall dan menerima upgrade terbaru tahun 2010.
Kendaraan ini memiliki GVW maksimum (massa total) hingga 4500 kg dan didasarkan pada generasi yang sebenarnya Renault Guru sedangkan kedua generasi didasarkan pada Master Renault saat ini. Kendaraan ini tersedia dalam kabin tunggal atau konfigurasi awak kabin dan dilengkapi dengan roda depan, hard drive yang roda belakang dan tugas berat kembar roda belakang pilihan drive. Selain itu, semua model datang dengan, garansi three-year/100 000 mil pada kedua chassis dan konversi (bila pabrik dibangun). Dengan harga mulai dari 13.000 GBP (mantan pajak) yang Movano Opel adalah salah satu model chassis taksi paling terjangkau dari pasar.

Desain

Kendaraan itu saham banyak unsur desain yang sama dengan Guru Renault dan Nissan NV400 yang semua menggunakan platform yang sama. Tidak seperti generasi tua yang tampak pesawat sedikit menjadi pada selera siapa pun, yang Movano baru terlihat cukup baik dan desainer memiliki perjuangan untuk menggabungkan sifat utilitarian dengan bentuk kurang menyenangkan.
Hasil akhir tidak buruk sama sekali dan seperti donornya yang Movano memiliki desain mengalir yang bagus yang berupaya sangat baik dengan sifat serbaguna. Di bagian depan kita menemukan kisi-kisi radiator yang besar yang dilengkapi strip chrome di atas dan lainnya tiga bar horisontal di bawahnya. Logo perusahaan sudah terpasang di atas, sementara lampu besar telah menerima emplacement vertikal. Bumper hitam juga melebur dengan baik dengan meraup hidung pendek dan dilengkapi dengan dua lampu kabut yang agak terlalu kecil dibandingkan dengan sikap raksasa kendaraan.
Bagian depan-wheel drive dan chassis taksi taksi platform yang dinilai pada 3500kg dan memberikan bobot tepi jalan yang lebih rendah untuk memaksimalkan kapasitas muatan.

Interior

Setelah masuk kemiripan dengan saudara Perancis jelas. Bahkan rincian hanya berasal dari Opel adalah lencana bulat yang dipasang di roda kemudi. Kabin cukup luas dan di bagian depan kursi ada ruang untuk sampai tiga penumpang. Ruang kepala dan ruang kaki juga sangat murah hati dan bahkan jika penumpang tengah bisa merasakan sedikit sempit ia tidak akan mengeluh yang banyak. Ada berbagai penyesuaian tersedia untuk kursi pengemudi (tinggi, sudut bantal, jangkauan dan menyapu) dan meskipun kapten benar datar memimpin posisi mengemudi cukup nyaman bahkan untuk jangka panjang.
Karena sebagian besar truk di segmen roda kemudi juga dapat disesuaikan untuk kedua jangkauan dan keruk sehingga meningkatkan kenyamanan. Tak perlu dikatakan bahwa, berkat posisi mengemudi yang tinggi visibilitas jalan depan sangat baik, sementara berkat garis bawah meraup dari jendela pintu visibilitas sisi juga di antara yang terbaik di kelasnya. Selain itu, cermin pintu elektronik adjustable memiliki area kaca murah hati dan menawarkan pemandangan belakang-sisi baik.
Desain dashboard juga cukup intuitif dengan mudah untuk menggunakan tata letak dan banyak tempat penyimpanan yang tersedia di mana-mana untuk meningkatkan kenyamanan. Ada juga ruang untuk dokumen ukuran A5, built-in ayunan tray di panel instrumen dan sejumlah kompartemen berguna dalam pintu dan overhead.
Tidak mengherankan bahan yang hard rock dan murah karena sebagian besar kendaraan komersial tersedia dalam segmen, tetapi alat kelengkapan terlihat baik dan siap untuk pergi head to head dengan baik jumlah tahun tanpa mulai mainan dari sudut apapun. Namun jika Anda benar-benar ingin lebih baik membangun kualitas bahan lebih bagus dan Anda harus melihat di Crafter Volkswagen Mercedes Sprinter karena mereka menawarkan plastik terbaik dan alat kelengkapan di segmen ini.
Selain mudah digunakan kontrol, instrument cluster kendaraan juga cukup ergonomis dan dapat dibaca tanpa usaha sebagai layar tidak menangkap setiap refleksi cahaya yang tidak diinginkan. Tingkat gigi juga terletak cukup bagus dan mudah digunakan. Opel Movano Fitur Standar
Sopir airbag
Tinggi-adjustable pembatasan kepala empuk
Inersia-reel putaran dan sabuk pengaman diagonal
Tinggi-adjustable depan luar sabuk pengaman
Kontrol penguncian pintu terpencil selektif
Mesin elektronik kebuntuan immobilizer
Tachograph
56mph (90km / h) kecepatan limiter
Dua 12-volt soket listrik aksesori
Penumpang depan ganda 'bangku kursi dengan fasilitas pembuangan latch
Dioperasikan secara elektrik jendela depan
Elektrik disesuaikan / dipanaskan pintu cermin

Mesin dan transmisi

Para Movano Opel diaktifkan oleh 2,3 liter 16-katup mesin diesel kereta api umum yang tersedia dengan tiga pilihan output - 100hp, 125hp dan 146 hp. Mesin 5 Euro memberikan tingkat tinggi low-end torsi dan berupaya besar dengan sifat utilitarian dari Movano. Meskipun memiliki kemampuan yang kuat penarik, mesin terasa sedikit kurang bertenaga saat dibutuhkan akselerasi yang cepat, tetapi ia menawarkan ekonomi bahan bakar yang baik dan interval servis relatif jarang ditetapkan pada 25.000 mil / tahun.
Mesin ini dikawinkan pada gearbox manual enam kecepatan dengan indikator 'Shift' standar untuk efisiensi ditingkatkan. Selain transmisi standar kendaraan juga tersedia dengan unit Tecshift enam kecepatan.
Versi roda belakang hard menerima gearing rendah ketika pegangan yang lebih baik diperlukan untuk menangani lebih baik dengan tanjakan curam atau medan yang sulit. Selain itu kabin chassis versi Movano Opel dapat dilengkapi dengan tenaga mesin lepas landas dan daya transmisi lepas landas untuk tujuan khusus.
Mesin spesifikasi
Hp @ rpm Nm @ rpm
100 @ 3500 285 @ 1250-2000
125 @ 3000 310 @ 1250-2000
146 @ 3500 350 @ 1500-2500

Ride dan suspensi

Pada bagian depan, truk ringan mendapat suspensi MacPherson dengan wishbones ganda independen, coil springs dan peredam teleskopik, sedangkan di bagian belakang menerima poros berbentuk tabung dengan variabel-menilai mata air daun tunggal dan peredam teleskopik untuk model front-wheel-drive dan per daun ganda atau daun triple untuk bagian belakang-wheel-drive versi.
Konfigurasi suspensi membuat perjalanan cukup nyaman dan bahkan jika tidak bisa dibandingkan dengan salah satu Volkswagen perajin masih mampu merendam benjolan dengan turbulensi yang minimal. Namun, power steering dibantu terlalu ringan dan tidak memiliki apapun umpan balik yang berguna, tetapi berupaya dengan baik dengan jalan-jalan kota dan melayani kendaraan yang bermartabat, memberikan kemampuan yang baik ketika datang ke jalan-jalan sempit atau situasi lalu lintas padat.

Putusan

Para Movano Opel juga dibangun untuk kendaraan komersial dan fleksibilitas memungkinkan untuk dapat melakukan banyak pekerjaan tanpa masalah. Mesin tidak tercepat dalam bisnis, tetapi mereka memiliki kemampuan tarik yang baik dan tidak akan mengecewakan Anda dalam situasi kritis. Anda juga akan menyukai perjalanan dan drivability di sekitar kota. Kenyamanan di dalam kabin juga cukup baik dan Anda memiliki banyak tempat penyimpanan dan peralatan siap untuk menawarkan perjalanan yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar