Senin, 04 Juni 2012

2010 Scania seri R

2010 Scania seri R


scania r seri gambar
Salah satu produsen truk paling dihargai dari seluruh dunia adalah Scania. Truk ini menawarkan nilai uang yang besar dan mereka juga memiliki kinerja yang sangat baik dikombinasikan dengan konsumsi bahan bakar rendah. Kualitas mereka bangun adalah kedudukan tertinggi dan mereka dilahirkan untuk membawa muatan besar untuk mengangkut panjang dalam keamanan maksimum.
Mahkota permata dari berbagai Scania adalah seri R yang bersaing di segmen 44 ton premium terhadap model seperti Actros Mercedes atau Volvo FH . Seri R didesain ulang dan ditingkatkan pada tahun 2010 ketika telah menerima baik upgrade gaya dan teknis. Pada tahun yang sama Scania seri R juga terpilih sebagai Truk Internasional Year. Truk ini tersedia dalam empat konfigurasi taksi termasuk Hari, taksi Cab Sleeper rendah, Sleeper Cab Cab Sleeper normal tinggi dan Topline.

Desain

Dengan garis yang mengalir dan desain memaksakan kita dapat mengatakan tanpa melebih-lebihkan bahwa Scania R Series adalah salah satu truk paling indah di segmen nada 44. Dibandingkan dengan versi sebelumnya generasi baru mendapatkan strip horisontal lebih jelas dan bumper didesain ulang dilengkapi dengan lampu LED daytime running.
Menyelesaikan desain segar juga kisi-kisi radiator baru dan logo Scania lebih besar timbul di bagian bawah kaca depan. Truk itu juga tersedia dengan opsional lampu depan tekanan tinggi baru.
Unit-unit traktor sekarang dilengkapi dengan sideskirts standar baru dicat warna taksi, yang memberikan truk rasa persatuan. Semua modifikasi eksterior dibuat dengan efisiensi aerodinamis dalam pikiran dan side skirt baru meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan 0,6 persen lebih dari model lama.

Interior

Dalam akses dibuat mudah menggunakan tiga langkah terletak di sebelah roda depan. Selain modifikasi eksterior, kabin seri R juga telah menerima beberapa upgrade. Kami senang untuk melihat bahwa salah satu perhatian terbesar bagi insinyur Scania ini masih kenyamanan pengemudi dan sebagian besar perubahan yang dilakukan untuk meningkatkan ergonomi kabin itu. Tak perlu dikatakan bahwa bahan dan perlengkapan bagian dari kelas premium dan desain keseluruhan sangat menarik.
Dashboard sampul memiliki desain yang segar dan terbuat dari bahan baru yang lebih menyenangkan untuk disentuh. Dasbor baru dilengkapi dengan navigasi dan unit audio, dilengkapi dengan CD, MP3 dan kemampuan FM. Anda juga akan menyukai nuansa kemudi dipasang kontrol karena mereka akan mengingatkan Anda bahwa Anda sedang mengendarai truk premium. Sisa dari kontrol memiliki tata letak yang logis dan merasa kokoh dibangun.
Scania tidak main-main ketika datang untuk personalisasi maka kabin Seri R tersedia dengan berbagai trim, kain dan skema warna.
Kami juga menyukai posisi mengemudi yang menawarkan pandangan yang baik dari jalan. Kursi dapat disetel sepenuhnya cukup nyaman tapi sayangnya, mereka tidak dilengkapi dengan lengan kursi dengan yang dari FH Volvo . Versi taksi tidur dilengkapi dengan konsep tempat tidur benar-benar baru, yang menampilkan 155 mm tinggi mata air saku individu. Rentang ranjang baru juga memiliki fitur opsional top-of-tempat tidur diperpanjang garis yang 900 mm lebar dan mudah diaktifkan setelah kedua kursi telah meluncur ke depan. Tempat tidur atas sekarang 700 mm lebar dalam kabin Highline dan menawarkan akses mudah melalui sebuah tangga lipat pintar.
Kami tidak memiliki keluhan tentang tempat-tempat penyimpanan baik, karena ada lubang cukup lemarinya, pemegang gelas dan kotak untuk deposit hampir apapun yang Anda inginkan. Ada juga tersedia lemari es opsional yang dapat dipasang di bawah tempat tidur.
Seperti semua spion eksternal mencerminkan hari ini, ada area blind spot untuk mempertimbangkan namun kesenjangan pemisahan antara lensa miring utama dan lebar membantu menjaga faktor ini seminimal mungkin.

Mesin dan kinerja

Para Scania R Series tersedia dengan berbagai mesin. Mesin V8 yang menghormati norma-norma 5 Euro menawarkan lima output daya yang berbeda antara 500 dan 730 hp. R730 adalah truk paling kuat di lineup dan output maksimum dicapai pada 1900 rpm sementara torsi dinilai pada 3500 Nm antara 1000 dan 1350 rpm.
Tak perlu dikatakan bahwa unit 730 hp merupakan salah satu tercepat dari pasar dan bahkan lebih unggul kepada Volvo FH16 yang dapat mengembangkan 750 hp. Percepatan yang fantastis dan truk menyerang perbukitan dengan sikap tenang. Suara V8 terlalu besar dan bahkan jika dapat didengar dari dalam, suara itu tidak mengganggu dan itu lebih seperti sebuah orkestra mekanik bagus.
Para Scania R Series dilengkapi dengan gearbox Opticruise dengan sistem manajemen OPC5. Transmisi ini memiliki pergeseran halus dan tidak memerlukan input manual. Opticruise ini juga menawarkan kemungkinan untuk beralih antara modus otomatis dan manual dengan menekan satu tombol. Perubahan gigi dapat dibuat dengan menggunakan tangkai dipasang di sebelah kanan kolom kemudi.
Mesin spesifikasi
Mesin V8 V8 V8 V8
hp @ rpm 730@1.900 620@1.900 560hp@1.900 500@1.800
Nm @ rpm 3.500 @ 1,000-1,350 3.000 @ 1,000-1,400 2.700 @ 1,000-1,400 2.500 @ 1,000-1,350

Ride

Di bagian depan, truk menerima mata air parabola, anti roll bar dan shock absorber, sementara di belakang, as roda belakang dilengkapi suspensi udara penuh dengan meratakan otomatis. Berkat konfigurasi ini truk dapat menangani yang sangat baik dengan menikung keras dan perjalanan juga di sisi nyaman. Power steering dibantu Scania adalah juga kedudukan tertinggi dan efek understeer disimpan ke tingkat minimum.
Rem terdiri dari sistem udara penuh terhubung ke seluruh cakram dan digabungkan dengan ABS, ASR dan bukit ditahan, sedangkan ESP juga tersedia sebagai pilihan. Rem utama harus terlibat hanya ketika situasi darurat terjadi, sebagai engine brake dapat menangani sebagian besar deselerasi yang diperlukan.

Putusan

Tidak heran mengapa Scania R Series di atas sopir truk banyak daftar keinginan. Mesin V8 yang besar dan bagian atas garis R730 adalah salah satu truk terkuat jangka panjang dari jalanan. Selain itu, membangun kualitas dan kabin adalah kedudukan tertinggi dan ergonomi juga besar. Belum lagi tentang keandalan yang baik dan nilai sisa yang kuat yang datang bersama-sama dengan merek Scania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar