Rabu, 06 Juni 2012

2010 Mercedes-Benz Zetros


mercedes-benz zetros gambar
Mercedes adalah terkenal untuk mobil mewah yang bagus yang dapat menggerakkan Anda dengan nyaman penuh dari titik A ke titik B. Semua orang menyukai mobil-mobil ini, karena mereka adalah seperti oasis kecil mewah dan membuat Anda merasa santai dan aman dimanapun Anda berada.
Pabrikan Jerman namun juga memiliki sisi gelap. Kali ini kecerdasan insinyur ditempatkan untuk bekerja dengan tujuan utama membangun truk pekerjaan utama berat. Hasilnya adalah Zetros yang merupakan truk terberat dibangun oleh perusahaan. Kendaraan ini memiliki anti peluru membangun kualitas dan sangat sulit, bahwa bahkan jika Anda akan mengendarainya di tengah zona perang itu akan merasa seperti berjalan-jalan di taman.
The Mercedes Zetros tersedia di semua roda, dua-poros model dengan massa total sebesar 16,5 atau 18,0 ton, serta tiga-gandar kendaraan dengan maksimal 25,0 atau 27,0 ton. Muatan untuk dua-poros model hampir sepuluh ton, sedangkan untuk tiga-gandar model itu adalah 16 ton (tidak termasuk berat badan).

Desain

Truk itu tampak seperti itu berarti bisnis. Ini fitur desain yang kuat yang tidak meninggalkan kebingungan tentang sifat sejati semua jalan.
Mercedes memutuskan untuk memberikan Zetros taksi di belakang konfigurasi mesin yang merupakan pilihan ideal karena memungkinkan truk untuk mengatasi medan paling sulit tanpa mempengaruhi kenyamanan pengemudi. Dalam konfigurasi taksi-balik-mesin, pengemudi duduk di belakang as roda depan, bukan di atasnya, dan juga menempati posisi yang lebih rendah. Berkat posisi ini, pengemudi mengalami stres kurang dan kenyamanan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan taksi-mesin berlebihan atau konfigurasi taksi konvensional.
Berkat ground clearance yang besar dan roda besar menaklukkan setiap hutan perawan, lokasi konstruksi, salju gurun atau medan berlumpur akan menjadi urusan drama gratis.
Power train truk dan chassis didasarkan pada Actros dan Axor tetapi telah menerima dorongan signifikan testosteron yang membuat mereka lebih berat lagi.
Pada bagian depan kap kuadrat ada kisi-kisi radiator memaksakan vertikal yang datang dengan tiga garis-garis horizontal dan telanjang bintang tiga runcing di tengahnya.
Lengkungan roda besar juga memiliki sebuah bentuk yang kuat dan datang dengan dua sinyal gilirannya dipasang di bagian depan. Lampu utama dipasang ke bumper bagian tiga yang terbuat dari baja yang kuat bisa pergi head to head dengan kondisi kerja yang paling sulit tanpa menderita kerusakan.

Interior

Karena akses ground clearance tinggi di dalam adalah seperti latihan mendaki pelatihan militer, Anda harus menaruh beberapa upaya serius ke dalamnya. Setelah Anda berada di kabin Namun, Anda disambut oleh lingkungan yang ergonomis cantik. Ada juga cukup banyak ruang dan terowongan mesin rendah akan memungkinkan Anda untuk bergerak cukup mudah melalui taksi.
Jangan berharap untuk menemukan sentuhan lembut atau desain modern sebagai kabin direkayasa untuk menjadi pasangan yang cocok untuk karakter utilitarian truk.
Tak perlu dikatakan, bahwa kualitas dibangun dan bahan terlihat seperti mereka dibuat untuk terakhir hanya sedikit lebih lama dari selamanya dan semuanya cocok menjadi tempat sempurna membuat kita memuji satu lagi rekayasa Jerman.
The Mercedes taksi Zetros dapat menampung sampai tiga penumpang dan seluruh kursi datang dengan sabuk pengaman terpadu dan pembatasan kepala. Ada juga tersedia kursi udara bermunculan opsional untuk kenyamanan ekstra. Bagian jok yang agak datar untuk selera kita dan bisa saja datang dengan sisi yang lebih baik memperkuat, tapi setidaknya mereka menampilkan berbagai penyesuaian, maka Anda akan menemukan posisi mengemudi yang tepat cukup cepat.
Instrument cluster dipinjam dari model Axor Mercedes, tetapi menerima beberapa modifikasi untuk mengatasi kebutuhan Zetros.
Tak perlu dikatakan, bahwa semua instrumen dan switch adalah terorganisasi dengan baik dan memiliki tata letak yang praktis. Panel instrumen dilengkapi dengan counter speedometer dan rev, serta alat pengukur tekanan bahan bakar / udara dan layar pusat berguna. Di sebelah kanan roda kemudi, Anda akan menemukan penyesuaian cermin, kontrol untuk sistem AC dan juga switch putar untuk kunci diferensial dan untuk melibatkan peralatan off-road.
Untuk alasan praktis, ada empat slot DIN depan terletak di bawah atap yang dapat digunakan untuk menampung berbagai peralatan sesuai dengan keinginan Anda.
Anda tidak akan mengeluh tentang tempat penyimpanan baik dan salah satu favorit kami adalah baki nyaman dipasang di tengah lengan kursi, ada lapisan non-slip dan tepi dibangkitkan, serta dua cangkir pemegang terintegrasi.

Mesin dan transmisi

Truk tersebut dilengkapi dengan Euro 5 (ada juga Euro tersedia 3 versi) 7,2 liter inline enam silinder mesin yang mengembangkan 326 hp dengan torsi puncak 1.300 Nm dicapai antara 1200 dan 1600 rpm.
Mesin dapat dikawinkan pada dua jenis transmisi. Unit standar adalah hidrolik-pneumatik panduan sembilan unit kecepatan, sedangkan gearbox opsional enam kecepatan otomatis Allison.
Tak perlu dikatakan bahwa mesin dapat menangani pekerjaan terberat tanpa berkedip dan kerut memiliki penentuan segel angkatan laut veteran yang tidak akan menyerah dalam situasi apapun.
Mesin ini dikawinkan dengan sistem penggerak roda semua yang direkayasa terutama untuk menghadapi tanjakan curam berat dan parah kondisi off-road, bisa beban besar derek pada setiap medan.

Ride dan suspensi

Untuk mengatasi kesukaran dengan off-road kondisi, truk dilengkapi dengan pegas kesenjangan yang besar parabola bersama dengan stabilisator dan peredam kejut. Suspensi secara khusus disetel untuk defleksi panjang dan mereka menawarkan tumpangan mengejutkan baik untuk tugas berat dari truk jalan. Apalagi suspensi dapat diatur untuk mengatasi fording kedalaman antara 0,8-1,2 meter.
The Mercedes karakter tugas berat Zetro adalah juga ditopang oleh tangga-jenis chassis frame yang tahan terhadap lentur dan torsionally lembut, sehingga memberikan fleksibilitas torsi yang sangat baik dan menawarkan penanganan performant kemampuan. Untuk meningkatkan off-road pertunjukan truk juga dilengkapi terbuka C-profil anggota longitudinal dan berlari-C-profil crossmembers.

Putusan

Jika Anda seperti truk yang kuat akan sulit untuk tidak jatuh cinta dengan Zetros. Ini karakter yang sangat maskulin dikombinasikan dengan membangun kualitas yang tidak ada duanya, mesin gila dan artikulasi poros masuk akal. Kabin kitted dengan apa pun yang dibutuhkan untuk membuat Anda santai bahkan di antah berantah, sedangkan perjalanan adalah mengherankan nyaman juga.
Dalam hal ini, putusan jelas dan Mercedes membuktikan hal dan menunjukkan kepada kita sekali lagi yang tahu bagaimana membangun keajaiban teknis yang dapat menangani setiap kondisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar