Rabu, 06 Juni 2012

2007 Iveco Acco


IVECO acco gambar
The ACCO adalah truk sedang dibangun oleh Iveco . Kendaraan itu dirancang untuk pasar Australia dan tersedia dalam berbagai versi dengan 4x2, konfigurasi sumbu roda 6x4 dan 8x4. Berkat karakter serbaguna, truk dapat digunakan untuk aplikasi limbah, distribusi dan konstruksi.
Para Iveco ACCO memiliki sejarah panjang di belakang dan diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 1972. Sejak itu, truk itu terus ditingkatkan dan upgrade besar terakhir dilakukan pada tahun 2007 ketika truk menerima desain eksterior baru bersama dengan kenyamanan dan efisiensi.
Para Iveco Acco ini didukung oleh mesin 2010 ISL-E5 Cummins yang tersedia dengan tiga peringkat daya, mulai dari 260 hp menjadi 315 hp.

Desain

Truk ini memiliki taksi atas konfigurasi mesin untuk manuver ditingkatkan dalam situs kerja yang ketat. Desain Namun bukanlah sesuatu yang rave tentang, karena itu agak membosankan daripada modern.
Depan ini memiliki Iveco-s "V" gril berbentuk yang dilalui oleh dua garis horisontal. Lampu yang dipasang lebih rendah ke bumper, yang meninggalkan fasia depan truk cukup bersih. Lampu utama bagaimanapun, terlihat seperti ketinggalan jaman dan bentuk bulat mereka gagal gel baik dengan desain yang kuat dari kabin.
Bumper baja one-piece sudah terpasang lebih dalam untuk perlindungan yang lebih besar dan direkayasa untuk tahan terhadap berbagai dampak yang mungkin terjadi selama kondisi kerja berat.
Berkat facelift 2007 Acco juga telah menerima deflektor udara direvisi depan dan samping yang memberikan aliran udara lebih baik dan meningkatkan baik tampilan dan aerodinamis. Di bawah deflektor sisi ada dipasang indikator gilirannya kecil yang mudah untuk melihat dari jauh.
Berkat lift hidrolik dan latch kabin lipatan maju memberikan ace mudah ke mesin. Untuk menawarkan tumpangan tepat kabin dilengkapi dengan koma empat memasang sistem dengan blok karet di bagian depan dan mata air udara dengan peredam di bagian belakang.

Interior

Dalam akses bisa membuktikan menjadi sedikit sulit, karena langkah-langkah ditempatkan cukup tinggi dari tanah. Setelah masuk namun, 2,2 meter, berjalan-melalui taksi lebar dan luas, menawarkan jumlah yang tepat ruang.
Padahal, dashboard bisa saja lebih modern dan membangun kualitas agak sedikit miskin. Untungnya, sebagian besar kontrol ditempatkan secara intuitif, tetapi bagian buruk adalah bahwa mereka tidak mudah dijangkau dan Anda akan harus melakukan beberapa latihan peregangan yang serius untuk menjangkau mereka. Akibatnya Anda akan menemukan diri Anda cukup sering condong ke depan bahkan untuk kebutuhan kecil seperti penyesuaian cermin atau bukaan jendela.
Kursi adalah salah satu unit yang paling nyaman di kelasnya dan meskipun penyesuaian mereka, maka akan sangat sulit untuk menemukan posisi mengemudi yang memadai sehingga tidak akan meninggalkan Anda dengan sakit kembali setelah beberapa jam mengemudi. Untungnya, roda kemudi memiliki desain ergonomis dan juga dapat disesuaikan, meningkatkan posisi mengemudi sedikit.
Di sisi lain, kita tidak memiliki keluhan tentang visibilitas serba, karena kaca depan cukup besar untuk memberikan pandangan yang jelas jalan. Visibilitas sisi juga cukup bagus dan cermin memiliki kelemahan sangat sedikit.
Para Iveco Acco dilengkapi dengan cruise control, AC, power window dan radio AM / FM dengan CD player. Untuk meningkatkan fleksibilitas, ACCO juga tersedia dengan kontrol ganda untuk mengatasi limbah-mengumpulkan beberapa aplikasi.

Mesin dan transmisi

ACCO ini dilengkapi dengan 8.3-liter enam silinder Cummins ISL-E5 mesin common-rail direct injection turbocharged. Para berupaya mesin besar dengan karakter utilitarian dari truk dan tersedia dengan tiga output termasuk peringkat 260hp, 285hp dan 315hp. Torsi maksimum dari 1055Nm untuk model 260hp dan 285hp dan 1350Nm untuk unit 315hp memastikan bahwa Acco Iveco dapat membawa muatan besar tanpa merasa kurang bertenaga.
Untuk meningkatkan efisiensi dan konsumsi bahan bakar lebih rendah, Cummins ISC mesin termasuk catalytic converter, aluminized pipa baja knalpot stainless, desain gantry direvisi dan particulate filter.
Ada juga tersedia berbagai pilihan transmisi yang mencakup panduan 9, 10, 11 dan 13-kecepatan Eaton, dan 5 atau 6-speed transmisi otomatis Allison yang terutama ditujukan untuk pemadat dan penggunaan pengaduk. Ada juga tersedia power take off (PTO) dengan kurung pemasangan pompa yang merupakan standar pada otomatis dan opsional untuk manual.
Iveco Acco Engine spesifikasi
Mesin hp @ rpm Nm @ rpm
Cummins ISL-E5 260 @ 2100 1055 @ 1300
Cummins ISL-E5 285 @ 2100 1055 @ 1300
Cummins ISL-E5 315 @ 2100 1350 @ 1300

Ride dan suspensi

Chassis ACCO yang memiliki rel tinggi tarik rangka baja berlari, dengan flens kepala baut untuk kekuatan ditingkatkan.
Untuk dapat mengatasi berbagai aplikasi truk ditawarkan dengan suspensi belakang yang mencakup berbagai Hendrickson suspensi udara, karet pegas atau tiga batang Iveco itu daun mata air, dengan kapasitas mulai 9-18,1 ton. Selain itu, Acco juga tersedia dengan suspensi udara depan Airtek.
Anda tidak akan memiliki keluhan utama tentang suspensi udara, tapi suspensi baja menawarkan naik cukup keras, terutama di jalan negara di mana Anda bisa merasakan setiap benjolan jalan langsung di tulang belakang, meskipun kursi udara ditangguhkan.
Kekuatan menghentikan terjamin oleh sistem udara ganda pengereman yang menggunakan Meritor 419mm drum rem berukuran 178mm lebar di bagian belakang dan 152mm di bagian depan.

Putusan

Para Iveco Acco tidak membawa sesuatu yang baru di atas meja. Styling bersih itu mungkin uncharitably digambarkan sebagai membosankan, tapi kita akan pergi dengan modern. Terlalu banyak sesuatu yg tak berharga hanya akan merugikan sifat kasar nya dan Acco baru terlihat seperti sudah siap untuk menangani beberapa pekerjaan kasar. Padahal, membangun kualitas terus menjadi miskin, kabin tetap cukup terbatas dengan kenyamanan kelas ketiga dan ergonomi marjinal.
Para Acco Iveco Namun, memasang nomor solid dan telah mendapat barang di mana ia menghitung. Mesinnya kuat dan cukup efisien, suspensi adalah bagian dari kelas tugas berat dan akan melakukan apa pun tanpa merengek dan sikap jalan juga cukup meyakinkan.

Iveco Acco Aplikasi

2. Iveco Acco Tanker
Iveco Acco Tanker
3. Iveco Acco Beton Mixer
Iveco Acco Beton Mixer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar