Senin, 04 Juni 2012

2006 Toyota Dyna

2006 Toyota Dyna

toyota dyna gambar
Generasi pertama Toyota Dyna diluncurkan pada tahun 1970 dan sejak saat itu LCV Jepang terus ditingkatkan dan telah menerima baik upgrade gaya dan teknis.
Toyota memberikan kepada generasi terbaru Dyna menghirup udara segar dengan mempertajam up styling berbentuk kotak nya, melempar sejumlah fitur baru dan yang paling menggoda, menjatuhkan mesin lebih besar, lebih kuat ke dalam campuran. Berkat D-4D diesel 3.0 baru mesin Dyna dimasukkan kembali dalam perlombaan melawan pesaing utamanya, yang merupakan Maxity Renault dan Isuzu NKR .
Para Dyna Toyota memiliki massa total hingga 3,5-ton dengan muatan maksimum 1,5-ton dan tersedia dalam kabin tunggal dan dua konfigurasi taksi. Selain itu, LCV Jepang juga tersedia sebagai truk dropside atau dalam bentuk tipper yang cocok untuk membawa segala macam beban. Para Dyna Toyota memiliki harga mulai dari € 20,447 interval servis yang ditetapkan pada 20.000 mil dan three-year/60 ,000-mil garansi.

Desain dan interior

The Toyota Dyna memiliki tampilan LCV khas dengan taksi pada konfigurasi mesin. Bahkan jika desain eksterior tidak dapat dianggap sebagai penangkap mata, truk Jepang terlihat lebih baik daripada kendaraan lain di kelasnya, berkat sudutnya bulat dan lampu horisontal tajam. Membangun kualitas cukup baik dan super-kuat berbentuk U frame chassis dibangun untuk hukuman serius dan ketergantungan lengkap. Ini juga dilapisi untuk hidup, panjang bebas karat operasi.
Kabin tidak terlalu luas tapi dasbor krem ​​dan kaca depan yang besar menawarkan nuansa lapang. Kami juga seperti ambil menangani dan pembukaan pintu selebar mereka memfasilitasi akses ke kabin.
Para ergonomi keseluruhan adalah baik, tetapi setir agak sedikit terlalu besar untuk selera kita dan tidak nyaman untuk terus. Sayangnya, Anda tidak akan menemukan tempat penyimpanan yang terlalu banyak dan kursi pengemudi datang tanpa sandaran tangan seorang. Pengamatan saksama mengungkapkan banyak permukaan keras plastik, yang dikombinasikan dengan desain miskin memberikan kabin merasa belum sempurna. Di atas kertas, taksi Toyota Dyna tunggal dapat menampung sampai tiga orang, tetapi dalam kehidupan nyata hanya dua dapat bepergian dengan nyaman memuaskan.
Berbicara tentang kenyamanan, kita masih tidak 100 persen yakin dengan kursi keras, tapi setidaknya mereka yang dapat disesuaikan dan untungnya Anda juga akan mendapatkan sebuah roda kemudi dapat diatur yang akan membuat hidup Anda lebih mudah. Juga atas nama kenyamanan, Dyna telah dilengkapi dengan fitur akal sehat yang meliputi jendela depan listrik, penguncian kontrol pintu terpencil, tas pengemudi udara, radio CD dan imobiliser mesin.

Mesin

Untuk daya dukung yang lebih besar wheelbase menengah dan model wheelbase panjang memiliki roda belakang ganda. Semua model dilengkapi dengan 3.0 D-4D kuat liter mesin diesel Euro IV untuk kemampuan maksimum. Mesin common rail memiliki output maksimum 136 hp @ 3600 rpm dan 300 Nm torsi tersedia antara 1200-2400 rpm. Daya dikirim ke roda belakang melalui gearbox 5 speed manual yang menawarkan respon dendeng dan seharusnya datang dengan gigi 6 ekstra untuk menjatuhkan rpm dengan kecepatan tinggi, efisiensi yang lebih baik.
Kami juga harus menyebutkan bahwa Dyna cukup berisik, tetapi Anda tidak akan memiliki masalah dalam menarik beban besar dengan truk ini karena memiliki banyak rendah-down daya tarik dan kisaran kapasitas payload dari 1.000 kg menjadi 1.525 kg tergantung pada sasis.

Ride dan penanganan

The Toyota Dyna dilengkapi dengan double wishbone independen dengan batang torsi pada as roda depan dan mengambang penuh, kaku, daun pegas di bagian belakang. Pengemudi duduk langsung pada as roda depan, sehingga truk memiliki kemampuan kemudi yang baik dan radius putar ketat hanya 4,5 meter. Berkat fitur ini Anda tidak akan memiliki masalah dalam menangani jalan-jalan kota yang sempit atau kondisi lalu lintas sulit.
Di sisi lain, perjalanan yang keras dan penanganan tidak sebagus satu dari Maxity Renault. The Toyota Dyna dilengkapi dengan standar ABS dan power steering, tetapi meskipun cukup tajam pada garis lurus tidak besar sekitar sudut dan Anda akan harus berurusan dengan efek serius di bawah kemudi yang mengambil beberapa membiasakan diri.

Putusan

Para Dyna Toyota adalah salah satu LCVs termurah di segmen nada 3.5. Kabin Dyna mungkin tidak yang paling luas atau praktis di kelasnya, tetapi membangun kualitas lebih baik dari NKR Isuzu dan kami juga menyukai interior beige dan ergonomi secara keseluruhan. Tidak seperti kebanyakan o para pesaingnya, truk Jepang itu masih tidak tersedia dengan gearbox otomatis dan itu juga tidak dilengkapi dengan diferensial untuk membantu mengatasi kondisi licin. Terakhir, Toyota Dyna dibangun seperti kuda kerja patuh padat dan bahkan jika tidak mengesankan dibandingkan dengan para pesaingnya, ia menawarkan nilai terbaik untuk uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar