Rabu, 06 Juni 2012

2010 Hino 500 Series


hino 500 seri gambar
Belum lama ini jumlah teknologi dipasang di bawah kap mesin truk bisa saja dikategorikan sebagai dasar dan kami mengatakan bahwa dengan kemurahan hati. Tapi di tahun-tahun terakhir kita telah melihat metamorfosa mengejutkan antara kendaraan tugas ringan dan menengah komersial dan setiap produsen berjuang untuk meningkatkan standar sebanyak itu bisa untuk menurunkan konsumsi bahan bakar dan untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi.
500 Series Hino itu bukan merupakan salah satu truk paling maju dalam bisnis, tetapi masih merupakan perbaikan besar generasi sebelumnya, terutama di departemen transmisi yang dilengkapi dengan berbagai unit manual dan otomatis.
Truk itu juga tersedia dengan panjang wheelbase yang berbeda dan yang GVM (gross massa kendaraan) rentang rating dari 8.000kg ke 26.000 kg.

Desain

Truk Hino yang tidak pernah bisa untuk menarik sejumlah besar liku kepala, maka jangan berharap untuk setiap mata penangkapan desain. Logam lembaran 500 yang ditempa dengan desain cantik yang belum sempurna yang tidak akan melakukan apapun untuk menutupi sifat utilitarian truk.
Depan ini memiliki grill cari murah yang telanjang logo perusahaan di tengahnya. Hino mencoba menambahkan sedikit dinamisme untuk desain kusam dengan dua sinyal gilirannya segitiga yang mengapit grille, tetapi mereka hanya berhasil memperburuk keadaan.
Bumper juga penguncian murah dan cukup sederhana, tetapi memiliki membangun kualitas yang kuat dan terlihat mampu melawan dengan dalam kasus dampak kecil terjadi. Bumper ini juga dilengkapi dengan dua lampu depan memanjang yang tidak melakukan apapun untuk memperbaiki desain eksterior.
Untuk akses mudah ke kompartemen mesin, taksi miring maju menggunakan mekanisme hidrolik elektro dengan silinder miring kembar.

Interior

Lompat di dalam dan Anda akan menemukan desain cukup akrab yang khas untuk truk Hino itu. Tak perlu dikatakan bahwa sebagian besar plastik adalah bagian dari kelas sekeras mereka dipilih untuk daya tahan mereka, tetapi perlengkapan yang cukup bagus dan tampak awet.
Kami juga seperti itu setiap kontrol mudah dijangkau dan roda kemudi menawarkan pegangan yang baik meskipun desain yang relatif tanggal. Anda tidak akan mengeluh tentang penyimpanan layu, karena ada sekelompok konsol baik ditempatkan dan pemegang anak nyaman.
Instrument cluster mudah dibaca dan itu dilengkapi dengan alat pengukur besar dan jelas. Untuk menambah kenyamanan kabin untuk Hino utilitarian menawarkan banyak fitur yang mudah digunakan seperti cruise control, mulai mudah, jendela listrik dan pendingin udara.
Kursi datar aren'ta agak sulit untuk selera kita dan sama sekali tidak memiliki sisi yang memadai memperkuat. Setidaknya mereka bisa disesuaikan sesuai dengan keinginan Anda memungkinkan Anda untuk menemukan posisi mengemudi kurang nyaman.
Dari kursi pengemudi, tampilan luarnya yang memerintah. Seperti truk paling di segmen ini, visibilitas serba berkat kedudukan tertinggi untuk kaca depan yang besar dan jendela pintu murah hati. Cermin eksterior yang besar dan posisi yang baik untuk melihat sisi-sisi saat parkir atau mengemudi melalui lalu lintas. Berkat konstruksi unibody, dan duduk mengangkat dari lantai, ada footwell bagus dengan murah hati dan ruang untuk kaki hektar ruang kepala.

Mesin dan transmisi

Truk dari didukung oleh berbagai mesin diesel common rail. Tetapi sementara mesin yang lebih kuat adalah untuk tugas itu, yang lebih lemah bisa membuktikan menjadi sedikit lambat ketika mereka harus berurusan dengan muatan besar.
Hino 500 ini didukung oleh dua keluarga mesin yaitu Seri J dan Seri A09C. Seri J mesin menawarkan peringkat daya empat dari hp 175hp, 205hp, 225hp dan 255 sementara Seri A09C memiliki peringkat daya dua dari 300 hp dan 315 hp.
Kedua mesin fitur common-rail fuel injection, pengisian nozzle turbo variabel dan didinginkan EGR untuk drivability ditingkatkan, respon mesin, emisi berkurang dan meningkatkan ekonomi bahan bakar.
Mesin dapat dikawinkan pada berbagai transmisi yang meliputi enam unit kecepatan penggerak langsung dan lebih dengan pergeseran kekuasaan dan yang Allison 3500 sepenuhnya otomatis. Selain itu, ada juga synchromesh gearbox Eaton tersedia untuk model tertentu.
Semua pengguna Hino 500 4x2 varian dilengkapi dengan Mulai Mudah, yang mencegah truk dari menggelinding mundur ketika memulai off di tanjakan. Mulai mudah bekerja dengan sistematis melepaskan rem sebagai kopling bergerak untuk lepas landas, dan beroperasi pada roda gigi maju dan mundur.
Hino 500 Mesin spesifikasi
Mesin hp @ rpm Nm @ rpm
J Seri 175 @ 2400 500 @ 1500
J Seri 205 @ 2400 608 @ 1500
J Seri 225 @ 2400 686 @ 1500
J Seri 255 @ 2400 794 @ 1500
A09C seri 300 @ 2100 1079 @ 1500
A09C seri 315 @ 2100 1079 @ 1500

Ride dan suspensi

Suspensi ini 500 Hino itu fitur semi-eliptik per daun meruncing dengan peredam kejut dan stabilizer di depan mata air dan semi-eliptik daun utama dan tambahan di belakang. Perjalanan bisa mendapatkan sedikit bergelombang pada medan yang sulit, tetapi biasanya suspensi baja dapat menyerap sebagian besar benjolan tanpa mempengaruhi kenyamanan pengemudi.
Kemudi adalah setara dengan kompetitornya dan menawarkan respon yang tepat dan liku tajam. Meskipun itu sedikit cahaya dan tidak memiliki umpan balik jalan yang signifikan.
Para Hino 500 kisaran dilengkapi dengan ABS standar pada semua, model 4x2 6x2 6x4 dan. Ini perlu untuk disebutkan bahwa ini adalah pertama kalinya ketika Hino telah menawarkan ABS sebagai perlengkapan standar pada media-tugasnya model.

Putusan

Para Hino 500 Series siap untuk pergi head to head dengan pekerjaan yang paling berat tanpa mundur. Namun memiliki kesalahan kecil yang layak untuk dipertimbangkan sebelum membeli satu.
Dilihat oleh standar sekarang kabin adalah tanggal dan dilengkapi dengan kursi yang belum sempurna. Di sisi lain ada berbagai o mesin yang tersedia, tapi downside adalah bahwa mesin yang lebih lemah bisa merasakan sedikit kurang bertenaga terutama ketika truk yang penuh dan harus berurusan dengan tanjakan curam.
Harga yang relatif rendah adalah keuntungan lain, sedangkan biaya pemeliharaan adalah yang terkecil dalam bisnis. Kami juga menyukai berbagai macam transmisi tersedia yang mengatasi besar dengan karakter utilitarian dari truk dan menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik dan respon yang tepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar