Rabu, 06 Juni 2012

2009 Mercedes Benz Unimog U20




mercedes benz Unimog U20 gambar
U20 adalah anggota terkecil dari keluarga Unimog. Truk itu diluncurkan pada tahun 2009 dan dilengkapi dengan fleksibilitas Unimog khas. U 20 sangat dihargai untuk manuver yang sangat baik yang diberikan oleh dimensi kompak (jarak sumbu roda 2,7 m, tinggi keseluruhan 2,70 m, lebar keseluruhan 2,15 m) dan kualitas penanganan di daerah sulit. Mercedes Benz Unimog U20 dapat berfungsi sebagai alat universal untuk berbagai macam aplikasi dan berkat bobot kotor kendaraan dari 7,5-9,3 t dapat membawa beban besar pada setiap medan.

Desain

The Mercedes Unimog U20 fitur taksi atas konfigurasi mesin yang memberikan dimensi eksterior cukup kompak dan interior yang luas. Truk ini bisa dibilang model terbaik mencari di lineup Unimog dan memiliki desain cukup modern. Harus dilindungi terhadap korosi, taksi menerima pengobatan galvanis yang menjamin perlindungan dalam air, salju dan pada suhu rendah.
Kabin tinggi dilengkapi dengan kaca depan meraup yang dikombinasikan dengan kisi-kisi radiator "V" berbentuk yang telanjang bintang tiga runcing di tengahnya. Sinyal balik ditempatkan di dasar taksi dan duduk di atas lampu depan segi empat besar.
Untuk dapat mengatasi medan yang paling liar, yang U20 Unimog memiliki ground clearance tinggi yang dikombinasikan dengan roda besar membuat tampilan truk seperti T-Rex di atas roda.
Dengan lebar hanya 2,15 m dan tinggi 2,7 m, U20 Unimog dapat menekan bahkan melalui jalan-jalan sempit dan adalah sukacita untuk didorong di sekitar kota.

Interior

Dalam akses bisa membuktikan menjadi sedikit tantangan karena ground clearance super tinggi. Setidaknya, pintu terbuka untuk sudut 90 derajat yang memungkinkan Anda untuk masuk ke dalam cukup mudah.
The Mercedes taksi Unimog U20 menawarkan ruang sampai tiga orang dan tidak satupun dari mereka akan mengeluh tentang kepala atau ruang untuk kaki.
Dashboard ini memiliki desain yang sedikit modern daripada model Unimog lain dan membuat interior secara keseluruhan terlihat lebih menarik. Di dalam semuanya baik dibangun dan semua plastik tampaknya tahan lama.
Semua kontrol utama dan menampilkan untuk kedua drive kendaraan dan melaksanakan operasi dapat ditemukan dikelompokkan bersama-sama dengan fungsi pada konsol tengah. Para U20 Unimog juga menawarkan joystick yang memberi Anda kontrol penuh dari alat.
Switch memiliki kualitas yang dibangun kuat dan kebanyakan dari mereka ditempatkan mudah dijangkau. Meskipun konsol tengah yang berantakan, Anda akan terbiasa untuk itu cukup cepat, karena semua kontrol ditempatkan secara intuitif.
Bagian jok yang cukup nyaman dan datang dengan berbagai penyesuaian yang memungkinkan Anda untuk menemukan posisi mengemudi yang tepat. Ada juga kursi pengemudi udara dihentikan tersedia dan kolom kemudi dapat juga disesuaikan untuk kedua jangkauan dan menyapu lebih meningkatkan kenyamanan.
Sebagai Unimogs paling, U20 ini menawarkan visibilitas serba yang sangat baik, berkat kaca depan dan jendela panorama lateral yang besar. Cermin besar juga untuk tugas itu dan akan membuat Anda mendapat informasi dari apa yang terjadi di belakang Anda.
Kabin dilengkapi dengan sejumlah tempat-tempat penyimpanan yang berguna, lubang cubby dan konsol yang berbeda, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang tempat untuk menaruh barang Anda. Sebagai fitur opsional, Mercedes juga menawarkan, terpadu dikunci kotak serbaguna untuk penyimpanan tambahan yang dipasang di belakang kabin.

Mesin dan kinerja

The Mercedes Unimog U20 diaktifkan oleh cc turbocharged 4250 yang mengembangkan output maksimum 150 hp dan 510 Nm torsi. Mesin ini adalah salah satu unit yang paling efisien membentuk pasar dan memenuhi Euro terbaru 5 norma emisi.
Untuk mencapai kinerja lebih bersih mesin dikombinasikan dengan teknologi SCR yang menurunkan emisi tanpa mempengaruhi output daya. Ada juga ditawarkan sebuah catalytic converter tambahan yang mengurangi emisi menggunakan AdBlue.
Berkat torsi yang mampu dicapai dari RPM rendah, mesin ini menawarkan kemampuan yang sangat baik penarik dan dapat menangani setiap kondisi tanpa mundur.
Truk itu ditawarkan dengan semua sistem wheel drive standar yang memberi Anda pegangan konstan tanpa kehilangan traksi. U20 ini juga menawarkan kemungkinan untuk memblokir diferensial antar as roda dan perbedaan pada poros masing-masing bergerak, untuk menawarkan traksi lebih baik.
Mercedes Benz Unimog U20 mesin spesifikasi
Kapasitas mesin hp @ rpm Torsi - Nm
4250 cc 150 @ 2200 510

Ride dan penanganan

Meskipun ukuran raksasa, yang U20 Unimog adalah kendaraan yang sangat tangkas. Dalam petualangan off-nya jalan, U20 Unimog dibantu oleh as roda Portal tugas berat dan sistem all-wheel drive permanen.
Kendaraan ini juga cocok untuk aplikasi perkotaan berbagai, sebagai berkat wheelbase pendek yang 2,7 meter itu memiliki lingkaran balik dari hanya 12,6 m dengan diameter yang sangat singkat karena ukuran dan bobot.
As roda yang dikombinasikan dengan pegas koil mampu yang menawarkan stabilitas jalan tepat di kedua kecepatan tinggi dan rendah. Selain itu, berkat perjalanan panjang dan musim semi tingkat tinggi artikulasi as roda, keempat roda akan tinggal di tanah terlepas dari medan.
Truk ini ditawarkan dengan ABS dan otomatis beban sensitif kontrol rem (ALB) yang menawarkan pengereman yang tepat dalam situasi apapun.

Putusan

Meskipun menjadi anggota terkecil dari keluarga Unimog, U20 memiliki apa yang diperlukan untuk menghadapi kondisi berat tanpa berkeringat. Berkat dimensi yang ringkas dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi yang berat dan mesin torquey yang menawarkan salah satu konsumsi bahan bakar terendah di kelasnya. Perjalanan dan penanganan yang luar biasa dan as berat tugas tidak akan mengecewakan Anda dengan cara apapun. Mercedes 'keandalan itu juga layak untuk dipertimbangkan, karena Unimog saja tidak sekarang apa berarti rusak.
Video: Mercedes Unimog U20
Unimog U20

Mercedes Unimog U20 Aplikasi

2. Mercedes Benz Unimog U20 Konstruksi
Mercedes Benz Unimog U20 Konstruksi
3. Mercedes Benz Unimog U20 Removal Salju
Mercedes Benz Unimog U20 Removal Salju
4. Mercedes Benz Unimog U20 Utilitas
Mercedes Benz Unimog U20 Utilitas
5. Mercedes Benz Unimog U20 crane
Mercedes Benz Unimog U20 crane
6. Mercedes Benz Unimog U20 Dump
Mercedes Benz Unimog U20 Dump
8. Mercedes Benz Unimog U20 firetruck
Mercedes Benz Unimog U20 firetruck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar