Rabu, 06 Juni 2012

2011 UD Condor Light Duty


condor ud cahaya tugas gambar
Cabstar. Dengan logo UD dipasang di grill depan, model penampilannya diubah menyimpan semua spesifikasi teknis dari donor dan terpisah dari grill sedikit didesain ulang tidak ada perbedaan utama antara kedua model.
Model baru ini dikenal sebagai Tugas Cahaya Condor UD dan memiliki kapasitas beban antara 1,15-1,5 ton. Untuk saat ini Tugas Condor UD Cahaya hanya tersedia di Jepang dan ditawarkan dengan pilihan 2,5 dan 3,0 liter mesin diesel. Muncul dengan garansi three-year/60 ,000-mil, sedangkan interval servis ditetapkan pada 18.000 mil.

Desain

Pada tahun-tahun terakhir UD telah mulai datang dengan bahasa desain cukup modern dan Condor baru membuat terkecuali.
Karena sebagian besar truk di Lineup UD, Tugas condor baru Cahaya hadir dengan konfigurasi mesin cabover yang memberikan kemampuan penanganan unggul sekitar jalan-jalan kota ketat.
Rincian desain yang paling mencolok dari Tugas Cahaya Condor UD adalah lampu depan yang panjang vertikal yang tidak dapat dilihat pada kendaraan lain di kelas ini dan membuatnya menonjol dari keramaian.
Seperti telah membangun terutama untuk transportasi perkotaan cahaya, Condor UD memiliki ground clearance cukup rendah yang dikombinasikan dengan bumper depan tipis selesai di cat hitam.
Untuk menawarkan visibilitas yang tepat jalan, truk memiliki ruang kaca yang murah hati dan jendela pintu fitur dasar miring dinamis yang lebih meningkatkan sudut pandang.

Interior

Ground clearance rendah akan menunjukkan manfaatnya ketika Anda akan masuk di dalam atau ketika Anda akan mencoba untuk menempatkan beberapa beban di belakang. Selain itu, Tugas Condor UD Cahaya juga menerima pembukaan pintu lebar yang lebih meningkatkan akses dalam.
Meskipun dimensi relatif kompak eksterior, interior cukup luas dan nuansa lapang bagus mendominasi seluruh kabin. KAMI juga menyukai lantai benar-benar datar yang memungkinkan Anda untuk bergerak bebas melalui kabin.
Kita harus mengakui bahwa kita tidak penggemar besar dari konsol tengah seperti yang kita temukan desainnya sedikit tidak seimbang dan berantakan, tapi kita harus mengakui bahwa kita merasa sangat praktis dengan kontrol setiap karena mudah dijangkau.
Meskipun diluncurkan pada 2011, Tugas Condor UD Cahaya masih membuat penggunaan plastik murahan di seluruh kabin. Namun alat kelengkapan terlihat cukup solid dan taksi harus memiliki seluruh kehidupan yang tahan lama tanpa merasa perlu untuk menggentarkan setelah hanya beberapa mil.
Anda akan menemukan instrumen cluster yang cukup modern dan mudah dibaca. Ini menampilkan semua informasi yang dibutuhkan untuk membuat Anda diposting pada statistik kendaraan yang berbeda dan juga termasuk sebuah komputer multifungsi yang menampilkan konsumsi bahan bakar rata-rata, tingkat minyak dan saran 'pergeseran-up' untuk meningkatkan efisiensi.
Untungnya kursi merupakan bagian dari kelas yang nyaman dan bahkan jika mereka tidak memiliki sisi yang tepat memperkuat atau penyesuaian ketinggian Anda tidak akan mengeluhkan tentang sakit punggung bahkan setelah sehari penuh pekerjaan. Posisi mengemudi yang baik juga ditingkatkan oleh roda kemudi ergonomis yang dilengkapi dengan penyesuaian tilt dan telescopic. Selain itu, gear knob ditempatkan langsung di sampul gigi yang membuatnya nyaman digunakan karena dilengkapi mudah ke tangan.
Tugas Condor UD Cahaya menawarkan ruang sampai tiga orang dan kursi penumpang tengah bisa dilipat mengungkapkan bin nyaman dengan pemegang gelas dan meja praktis.
Tempat penyimpanan termasuk ruang A4 dokumen di atas combimeter, sebuah kompartemen berpendingin sentral yang dapat mengambil kaleng atau botol kecil, glovebox terpisah, didinginkan atau pemegang cangkir dipanaskan untuk pengemudi dan penumpang, penyimpanan atap dan kotak kapasitas besar yang tersembunyi di balik pusat kursi penumpang.
Seperti yang diharapkan visibilitas luar sangat baik dan cermin plat berukuran dipanaskan juga akan membuat Anda mendapat informasi dari apa yang terjadi di belakang Anda setiap saat.

Mesin dan kinerja

Tugas Condor UD Cahaya ditawarkan dengan pilihan 2,5 liter dan 3,0 liter mesin diesel yang mengembangkan 110 hp, 140 hp, 130 hp dengan torsi maksimum 250 Nm, 270 Nm dan 350 Nm masing-masing. Truk ringan-tugas Condor baru sesuai dengan 2010 peraturan emisi pada nitrogen oksida berkurang dan emisi partikel materi.
Perusahaan mengatakan bahwa emisi AM sebenarnya 30 persen lebih rendah dari persyaratan peraturan. Bersama dengan modifikasi mesin, Truk UD juga dimasukkan langkah-langkah baru untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, sehingga pencapaian tahun 2015 Jepang standar ekonomi bahan bakar untuk kendaraan berat.
Mesin tidak hanya bahan bakar efisien tetapi mereka juga menawarkan banyak pukulan dan dapat menangani usaha dengan hampir apapun yang Anda akan melemparkan mereka.
Tergantung pada model, truk dapat dilengkapi dengan 5 atau 6 transmisi kecepatan dan Slip Differential opsional Terbatas, yang membantu roda untuk menjaga cengkeraman bahkan dalam situasi licin.
UD Condor Engine Tugas Ringan Spesifikasi
Kapasitas mesin 2.5 2.5 3.0
Hp @ rpm 120 @ 3.600 140 @ 3.600 150 @ 3.400
Torsi Nm @ rpm 250 @ 1.600 270 @ 1.800 350 @ 1.600

Ride dan penanganan

Karena dimensi yang ringkas dan taksi atas konfigurasi mesin, truk adalah mengherankan lincah di jalanan kota ketat. Penanganan ini juga cukup bagus dengan body roll tetap sempurna di cek dan tepi jalan untuk mengekang lingkaran balik yang hanya 9,6 m.
Padahal, jangan berharap apapun perjalanan yang nyaman sebagai suspensi akan sulit untuk menjaga gundukan jalan terbesar di luar kabin. Setidaknya rak dan pinion kemudi membuat pekerjaan yang cukup baik dan menawarkan umpan balik yang baik.
Truk itu mendapat seluruh rem cakram yang dikombinasikan dengan ABS dan EBD, menawarkan kekuatan berhenti tepat dan gigitan pedal baik.

Putusan

The Condor UD adalah bukti kuat bahwa evolusi UD adalah pada cara yang baik. Truk itu memiliki sesuatu yang dibutuhkan untuk menjadi pemain penting di segmen ton 3,5 dan juga memiliki membangun kualitas yang cukup bagus yang tidak akan mengecewakan Anda.
Kabin ini tidak modern atau sebagai ergonomis dirancang sebagai truk lainnya di segmen ini, tetapi memiliki apa saja yang dibutuhkan untuk membuat Anda aman dan nyaman. Harganya juga cukup terjangkau dan truk tidak akan terlalu mahal untuk menjaga.
Kami juga harus mengirim berteriak dengan kemampuan unggul penanganan yang membuatnya sangat cocok untuk lalu lintas kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar