Rabu, 06 Juni 2012

2006 Hyundai HD Seri


hyundai hd seri gambar
Truk berat yang paling kuat "senjata" dari setiap produsen truk dan mereka biasanya dilengkapi dengan mesin yang kuat dan kerangka tahan sangat yang berfungsi sebagai basis yang dapat diandalkan untuk pekerjaan berat kendaraan.
Dalam lineup Hyundai, liga tugas berat diwakili oleh berbagai HD truk yang tersedia dengan sejumlah besar mesin, suspensi dan panjang wheelbase. Semua model berbagi desain eksterior yang sama dan interior yang sama.
Berkat karakter fleksibel, tugas berat Hyundai seri HD dapat mengambil banyak bentuk dan dapat digunakan sebagai Traktor, Dump, Mixer Beton atau Cargo. Hyundai HD rentang ditawarkan dengan pilihan 4x2, 6x2 atau konfigurasi sumbu roda 8x4.

Desain

Para Hyundai HD Seri fitur taksi atas konfigurasi mesin dan memiliki desain kasar yang sangat cocok untuk karakter utilitarian. Apakah Anda sedang berhadapan dengan distribusi perkotaan, pengangkutan jarak jauh, konstruksi atau komunitas melayani Anda dapat yakin bahwa desain tangguh dari Hyundai HD seri akan berbaur dengan cukup baik dalam "lansekap".
Dilihat oleh standar sekarang, HD Hyundai terlihat cukup modern juga, dan kami ingin kisi-kisi hitam raksasa yang mendominasi fasia depan seluruh. Di sisi lain, kita menemukan HYUNDAI logo timbul di atas kisi-kisi agak terlalu "di wajah Anda", karena ukurannya yang berlebihan.
Lampu depan besar yang dipasang di bumper wide body berwarna dan menampilkan desain cantik yang belum sempurna. Bagian yang baik adalah bahwa mereka akan melakukan pekerjaan mereka dengan martabat dan menyediakan visibilitas jalan yang baik dalam gelap. Mereka juga mengandung reflektor permukaan kompleks yang selanjutnya memperluas jangkauan penerangan jalan. Bumper sampul besar dilengkapi dengan lampu kabut depan jelas angulated yang lebih meningkatkan visibilitas.
Kabin dilengkapi dengan baling-baling sudut kembar yang meningkatkan aerodinamis kendaraan dan juga membantu untuk mengurangi kebisingan angin dalam kabin.
Dalam rangka menjaga kinerja ke tingkat yang tepat, baik mount yang tinggi dan rendah saluran intake udara dipasang di kabin telah dirancang untuk memaksimalkan efisiensi intake.

Interior

Interiornya sangat cocok untuk desain eksterior utilitarian. Ada banyak ruang di dalam dan kami juga seperti desain sampul dari dasbor yang menawarkan akses mudah ke berbagai kontrol yang dipasang di konsol tengah. Dasbor tidak mengganggu dan kami juga ingin membangun kualitas keseluruhan yang sejajar dengan kompetisi. Bahan tentu saja bagian dari kelas keras, tetapi mereka tampaknya tahan lama dan mudah dibersihkan.
Selain ergonomi yang baik, kita menemukan desain interior sedikit tanggal untuk kebutuhan hari ini dan khususnya dua berbicara roda kemudi harus perlu upgrade secepat adalah salah satu unit lebih buruk Anda akan menemukan di kelas ini. Untungnya rasanya baik untuk terus dan juga dilengkapi dengan penyesuaian kemiringan yang menang beberapa poin di departemen kenyamanan dan ergonomi.
Kursi pengemudi udara tertahan juga cukup nyaman dan menawarkan posisi mengemudi yang baik termasuk dukungan lumbalis pneumatik dan penyesuaian sisi kontur. Tentu Anda tidak akan mengeluh tentang visibilitas jalan lurus baik, karena kaca depan yang besar menawarkan pemandangan yang luar biasa dari jalan depan. Kami juga menyukai visibilitas sisi yang ditingkatkan oleh cermin dipanaskan besar dan jendela pintu murah hati.
Tidak seperti kelompok instrumen konvensional yang menampilkan dua alat pengukur utama mengambil posisi sentral, tata letak Hyundai sedikit berbeda dan beberapa mungkin menganggapnya agak aneh. Kami tidak mengatakan bahwa sesuatu yang salah dengan itu, tetapi Anda akan memerlukan beberapa waktu untuk terbiasa.
Sayangnya, truk dilengkapi dengan tempat tidur cukup kecil yang merupakan salah satu unit yang paling nyaman di kelasnya karena cukup sederhana dirancang.
Padahal, Anda tidak perlu khawatir tentang ruang penyimpanan, karena ada sejumlah besar lubang cubby, pemegang gelas dan kompartemen lain yang berguna untuk deposit Anda hal. Ada juga area penyimpanan terbuka lebar terletak di konsol tengah untuk barang-barang kecil dan murah hati atas berbagai konsol kepala.

Mesin dan transmisi

Para Hyundai HD Seri tugas berat ditawarkan dengan pilihan Euro 1, Euro 2, Euro 3 dan Euro 4 mesin diesel yang berkembang antara 220 hp dan 410 hp. Mesin bukan unit yang paling kuat di segmen yang lebih kecil dan bahkan bisa merasakan sedikit kurang bertenaga ketika berhadapan dengan tanjakan curam. Bagian yang baik adalah bahwa mereka cukup handal dan meskipun akselerasi lamban, mereka bisa mendapatkan pekerjaan. Untungnya, Anda tidak akan mengeluh tentang mesin yang lebih kuat karena mereka telah cukup memukul untuk membuat Anda puas bahkan ketika berhadapan dengan muatan besar.
Bagian atas dari kisaran D6CC41 adalah udara-ke-udara turbocharged Intercooler V-6 yang memberikan 410 hp dan dikombinasikan dengan sistem injeksi diesel mampu untuk perbaikan kinerja dan kehandalan.
Mesin yang dikawinkan pada ZF 16-kecepatan transmisi mana mengatasi dengan baik dengan sifat utilitarian truk dan mampu menawarkan campuran dewa antara kinerja dan efisien.
Hyundai HD Seri truk tugas berat spesifikasi
Mesin hp @ rpm Nm @ rpm Emisi norma
D6CA38 380 @ 1900 1450 @ 1500 Euro 2
D6CB38 380 @ 1900 1450 @ 1200 Euro2
D6CC38 380 @ 1900 1450 @ 1500 Euro 4
D6GA 255 @ 2500   930 @ 1400 Euro 4
D6CA3H 380 @ 1900 1570 @ 1500 Euro 2
D6CB36 380 @ 1900 1570 @ 1200 Euro 2
D6CC3H 380 @ 1900 1570 @ 1200 Euro 4
D6AV 220 @ 1200   735 @ 1500 Euro 1
D6AC 340 @ 2200 1450 @ 1400 Euro 1
D6CA41 410 @ 1900 1840 @ 1500 Euro 2
D6CB41 410 @ 1900 1840 @ 1500 Euro 3
D5CC41 410 @ 1900 1840 @ 1500 Euro 4
D6AB-d 290 @ 2000 1080 @ 1200 Euro 2
D6AC 340 @ 2200 1450 @ 1200 Euro 2

Ride dan penanganan

Para Hyundai HD berbagai tugas berat membangun kerangka kuat ekstra yang dikombinasikan dengan suspensi baja semua dengan panjang per daun meruncing parabola dan peredam kejut hidrolik yang membantu untuk mengoptimalkan distribusi beban. Naik taksi pada empat gunung kumparan pegas yang membuat perjalanan cukup nyaman dengan sebagian besar shock dan getaran disimpan di luar. Untuk kenyamanan meningkat Hyundai juga menawarkan suspensi udara opsional.
Kami menemukan power steering standar agak tipis, tapi cukup tepat dan membantu Anda memindahkan truk besar sekitar cukup mudah.
Para Hyundai HD dilengkapi dengan sistem udara performant pengereman yang dilengkapi dengan rem knalpot kuat. Untuk kenyamanan ditingkatkan rem standar dapat dikombinasikan dengan ABS dengan anti-slip regulator dan adjuster mobil depan dan belakang rem.

Putusan

Kita tidak bisa mengatakan bahwa truk-truk berat Hyundai tugas adalah yang terbaik dalam bisnis ini, tetapi mereka memiliki poin yang kuat beberapa yang bisa menangkap minat pembeli. Truk-truk memiliki desain kasar dan kualitas yang dibangun cukup kuat yang tidak akan mengecewakan Anda saat Anda perlu berurusan dengan muatan besar.
Kabin yang jauh dari mewah, terlihat tanggal dan memiliki tempat tidur nyaman. Namun itu cukup luas ini memiliki kursi yang nyaman dan dilengkapi dengan tempat penyimpanan banyak.
Truk juga merupakan salah satu model yang paling serbaguna di kelasnya dan ditawarkan dengan berbagai wheelbases dan mesin yang memungkinkan Anda untuk menemukan pilihan yang sempurna untuk bisnis Anda. Memang benar bahwa mesin bukan terkuat atau unit yang paling efisien di kelasnya, tetapi mereka memiliki banyak pukulan untuk mendapatkan pekerjaan dilakukan secara aman.
Hyundai HD dilengkapi dengan sistem udara performant pengereman yang dilengkapi dengan rem knalpot kuat. Untuk kenyamanan ditingkatkan rem standar dapat dikombinasikan dengan ABS dengan anti-slip regulator dan adjuster mobil depan dan belakang rem.

Hyunday Heavy Duty HD Seri aplications

2. Hyundai HD Cargo
Hyundai HD Cargo
3. Hyundai HD Tipper
Hyundai HD Tipper
4. Hyundai HD Beton Mixer
Hyundai HD Beton Mixer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar