Rabu, 06 Juni 2012

2005 Volkswagen Constellation


volkswagen konstelasi gambar
The Volkswagen Constellation hampir sepenuhnya tidak diketahui di Eropa dan AS, tetapi di Amerika Selatan truk ini cukup sukses. Truk ini diproduksi sejak tahun 2005 bekerjasama dengan MAN di Brazil dan tersedia dengan berat bruto antara 14,3 ton - 62,8 ton.
The Volkswagen Constellation adalah kendaraan terbesar di jajaran Volkswagen dan dirancang untuk jangka panjang dan operasi distribusi lainnya. Constellation Volkswagen memiliki taksi atas konfigurasi mesin dan ditawarkan dengan wheelbases banyak dan spesifikasi. Truk ini dilengkapi dengan berbagai Cummins dan diesel mesin MWM yang datang dalam tiga output daya.

Desain

Truk itu memiliki desain modern yang terlihat biasanya Eropa. Kabin kuadrat jika didominasi oleh gril vertikal hitam yang telanjang logo perusahaan di tengahnya. Untuk memecahkan monoton permukaan bersih, lembaran logam depan menerima dua lipatan dinamis yang mengapit grille dan meningkatkan tampilan modern truk.
Ada juga dua lampu bulat pada setiap sisi kisi-kisi yang ditempatkan secara vertikal dan fitur plastik hitam sekitarnya yang memberikan Constellation tampilan yang khas.
Desain kuat dari truk ditingkatkan dengan bumper depan yang dilengkapi dengan asupan udara sentral dan terbuat dari logam yang kuat yang mudah untuk mengganti jika terjadi kerusakan parsial.

Interior

Anda dapat naik dalam tanpa usaha terlalu banyak, sebagai langkah dan menangani ditempatkan secara intuitif dan melayani Anda dengan baik sepanjang jalan sampai.
Setelah Anda akan menemukan diri Anda dalam taksi Constellation, Anda akan menemukan desain cukup ergonomis, dengan sedikit yang aneh mengingatkan kita tentang model Volkswagen Golf 4. Sementara kita masih tidak 100% persen yakin tentang kualitas bahan yang dipilih oleh Volkswagen untuk dasbor dan panel pintu, kami terus terkesan oleh kualitas alat kelengkapan, yang bahkan jika tidak dapat dibandingkan dengan model seperti Volvo atau Scania, masih cukup bagus dan terlihat seperti mereka siap untuk terakhir untuk sejumlah besar tahun.
Sementara desain dashboard dapat dianggap bukan tanggal dari modern, Anda tidak akan memiliki keluhan tentang ergonomi secara keseluruhan. Untungnya, Volkswagen menggunakan pengalaman di mobil penumpang manufaktur dan tata letak kontrol juga cukup intuitif dengan semua yang dimasukkan ke dalam tempat yang tepat.
Kursi bagaimanapun, mengkhianati sifat utilitarian truk dan mereka yang tidak memiliki dukungan samping yang signifikan dan memiliki desain cukup datar. Selain itu, mereka bahkan tidak dilengkapi dengan sandaran tangan, kurangnya yang dapat mempengaruhi kenyamanan pengemudi selama perjalanan lebih lama. Bagian yang baik adalah bahwa mereka datang dengan banyak penyesuaian, sedangkan posisi dari empat berbicara roda kemudi dapat juga diatur sesuai keinginan Anda.
Instrument cluster berbagi desain sekolah yang sama tuanya dengan sisa taksi dan dilengkapi dengan empat alat pengukur dan layar informasi pusat yang membuat Anda diposting pada statistik kendaraan yang berbeda.
Ada pilihan yang tersedia termasuk taksi dua konfigurasi hari dan tidur, keduanya dilengkapi dengan suspensi taksi Kenyamanan Tinggi dan dengan pilihan tempat tidur lipat untuk taksi hari.
Penyimpanan di kedua versi ini cukup boros dan Anda akan menemukan lubang cubby atau kotak berguna hampir di mana pun Anda melihat. Selanjutnya, dalam versi atap yang tinggi kabin ini juga dilengkapi dengan luas konsol penyimpanan overhead sedangkan taksi standar datang dengan kantong pintu, dash mount penyimpanan dan dua pemegang cangkir nyaman terpasang di belakang gearlever tersebut.

Mesin dan transmisi

The Volkswagen Constellation ditawarkan dengan pilihan Cummins ISBe, Cummins ISCe dan mesin MWM.
Euro III Cummins ISBe mesin common rail dilengkapi dengan turbo charger dan mengembangkan output maksimum 246 hp @ rpm 2500 dengan torsi puncak 950 Nm dicapai dari terendah 1200 rpm dan dipertahankan semua jalan sampai dengan 1700 rpm. Mesin Cummins ISBe mampu mendorong kendaraan untuk kecepatan maksimum hingga 114 km / jam.
Euro III Cummins Unit ISCe intercooler turbo meningkatkan 315 hp @ 2000 rpm dan 1288 Nm @ 1300-1600 torsi, sedangkan mesin MWM mengembangkan daya maksimum 180 hp @ 2200 rpm dan 600 Nm torsi.
Mesin yang dikawinkan pada gearbox synchromesh Eaton yang mampu mengatasi dengan baik dengan sifat utilitarian truk yang menampilkan pergeseran halus dan tepat. Ada juga dua dual kecepatan pergeseran poros belakang yang dikendalikan melalui suatu tombol di sebelah tuas perpindahan gigi.
Mesin Cummins menawarkan cukup banyak daya dan memiliki banyak pukulan tanpa merasa kurang bertenaga terlepas dari apa beban dilakukan di belakang. Unit MWM bagaimanapun, bisa merasa sedikit lamban pada saat dibutuhkan untuk menghadapi tanjakan curam atau pengambilalihan jalan raya.
Volkswagen Constellation Engine spesifikasi
Mesin hp @ rpm Nm @ rpm
Cummins ISBe 246 @ 2500 950 @ 1200-1700
Cummins ISCe 315 @ 2000 1288 @ 1300-1600
MWM 180 @ 2200 600 @ 1550-2000

Ride dan as

doc452796> The Volkswagen 6x2 model Constellation menggunakan as roda belakang Meritor traksi, dengan kapasitas maksimum 60 ton. Ketika digunakan untuk versi traktor, as roda termasuk sistem penguncian diferensial seri untuk meningkatkan kinerja.
Varian 6x2 dilengkapi dengan perangkat traksi ekstra (ETD) yang menawarkan kemungkinan untuk mengangkat poros ketiga, total o parsial meningkatkan traksi pada lereng dengan mentransfer bagian dari beban sumbu ketiga untuk as roda traksi selama pencabutan parsial.
Perjalanan truk bukan merupakan salah satu pengalaman yang paling nyaman ditemukan dalam segmen, tetapi dapat dianggap memuaskan. Namun kemudi cukup baik dan akan menawarkan respon yang baik pada kedua kecepatan rendah dan tinggi.
Untuk memperlambat ini truk besar anda dibantu dengan istirahat mesin mampu dikombinasikan dengan cakram di depan dan drum di belakang.

Putusan

The Volkswagen Constellation tidak begitu maju teknologi sebagai saingan terkenal Eropa, tetapi dapat dianggap sebagai dasar truk yang dibangun untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan tanpa semua lonceng dan peluit ditemukan di rekan-rekan yang lebih kelas atas.
Eksterior terlihat cukup modern dan memiliki membangun kualitas yang kuat juga. Memang benar bahwa taksi jauh dari mewah atau bahkan kontemporer, tetapi fitting yang dilakukan dengan baik dan semuanya ditempatkan secara intuitif memungkinkan Anda untuk mendorong truk cukup mudah.
Jika Volkswagen akan sudah menawarkan mesin kuat, Constellation bisa punya potensi untuk memukau industri angkutan truk. Padahal, mesin adalah apa adanya dan bahkan jika mereka tidak di antara unit terkuat dalam bisnis, Anda tidak akan memiliki besar mengeluh, karena Anda dapat mengandalkan mereka dengan percaya diri. Truk itu juga cukup dapat diandalkan, tetapi biaya pemeliharaan dan suku cadang tidak benar-benar murah.

Volkswagen Constellation Aplikasi

2. Volkswagen Transporter Constellation
Volkswagen Constellation Transporter
3. Volkswagen Constellation Long Haul
Volkswagen Constellation Long Haul
4. Volkswagen Constellation Distribusi
Volkswagen Constellation Distribusi
5. Volkswagen Constellation Tanker
Volkswagen Constellation Tanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar