Rabu, 06 Juni 2012

2009 Mercedes Artego


mercedes artego gambar
Ada banyak kompetisi di segmen truk komersial dan perjuangan produsen besar untuk melakukan perbaikan terus menerus untuk produk mereka untuk menjaga mereka sebagai serbaguna mungkin. Salah satu truk paling handal di segmen ini adalah Mercedes Artego yang tersedia dalam berat dari 7,5-16 ton.
The Mercedes -Benz Atego berbagai diperkenalkan pada tahun 1997. Pada awalnya semua lurus bermesin rigids dibangun oleh Mercedes diberi nama Artego, tapi setelah facelift umum diterima pada tahun 2005, truk lebih dari 18 ton diberi nama Axor .
Atego ini tersedia sebagai tipper tiga arah, sebuah tipper all-wheel-drive, loader loncat atau bahkan tipper dengan derek mount. Ada juga empat taksi konfigurasi untuk Artego yaitu Cab Hari, Cab Hari Extended, Sleeper Atap rendah dan Sleeper Atap Tinggi.

Desain

Para Artego fitur taksi khas Eropa atas konfigurasi mesin yang menawarkan kemampuan manuver yang baik di sekitar kota. Dimensi eksterior kompak juga cocok untuk tujuan sementara tampilan yang kuat dari truk menggarisbawahi yang "berat-pekerja" karakter. Desain keseluruhan terinspirasi oleh Actros generasi kedua dan fitur flap front-end dengan jelas, ejekan lebar dan kisi-kisi radiator berbentuk V. Cluster cahaya berbentuk kelopak terlihat juga cukup baik, sedangkan deflektor udara terus menerus dipasang di sisi truk memberi sentuhan dinamisme. Tubuh berwarna agak terlalu sederhana empat rasa kita tetapi lampu persegi panjang tipis gel baik dengan sisa truk.

Interior

Berkat izin akses yang relatif rendah tanah, di dalam kabin dibuat mudah berkat langkah-langkah baik ditempatkan. Desain dashboard juga cukup menarik dan merupakan yang terbaik di kelasnya, yang menampilkan bentuk sedikit melengkung untuk memudahkan mengakses drive dengan kontrol.
Tidak mengherankan untuk segmen ini, sebagian besar plastik cukup sulit, tapi dibandingkan dengan kendaraan lain di segmen bahan yang Aretgo itu tampaknya menjadi sedikit lebih halus dan menyenangkan untuk disentuh. Selain itu, kokpit dapat ditentukan dengan opsional "kayu" atau "baja disikat" trim yang merupakan langka di segmen ini.
Instrument cluster juga cukup modern dan dilengkapi cincin krom dan dua utama pengukur analog bulat. Ada juga tampilan persegi panjang yang menunjukkan informasi yang berbeda tentang kendaraan. Jika perpindahan gigi manual ditentukan, berbagai, variabel berwarna hijau dimasukkan ke dalam rev counter sebagai standar, yang membantu untuk menghemat bahan bakar.
Kami juga menyukai switch diterangi untuk kunci sentral, listrik jendela, cermin penyesuaian dan pemanasan cermin yang memiliki tata letak yang logis dan mudah dijangkau.
Seperti yang telah kita harapkan, kursi merupakan bagian dari kenyamanan kelas tinggi dan tergantung pada versi taksi barisan depan dapat menampung sampai tiga orang. Kursi pengemudi udara bermunculan ditangguhkan memiliki desain ergonomis dan tersedia dengan banyak penyesuaian termasuk dukungan lumbar dan kontur lateral, maka menawarkan posisi mengemudi yang baik dan pemandangan bagus jalan. Sebuah sistem cermin direvisi dengan unit diposisikan 50 milimeter ke arah luar lebih jauh, jauh meningkatkan visibilitas ke belakang, dibandingkan dengan Artego tua.
Untuk meningkatkan kenyamanan, roda kemudi multifungsi adalah pneumatis disesuaikan untuk tinggi dan jangkauan dan Hal ini dilengkapi dengan sekelompok kontrol untuk radio, telepon dan sistem informasi driver.
Tak perlu dikatakan, bahwa taksi memiliki sejumlah besar tempat penyimpanan praktis. Selain kantong pintu generosu dan kotak sarung tangan ada lubang cubby beberapa di atas kaca depan untuk radio, radio CB atau "FleetBoard". Truk itu dapat juga dilengkapi dengan kulkas opsional dengan kapasitas 23 liter, yang dapat mempertahankan berbagai pendingin terus variabel antara +10 ° C dan -18 ° C, dan menawarkan ruang untuk empat tegak 1,5-liter botol.
Kabin tidur dilengkapi dengan tempat tidur bawah dan satu potong semi-core kasur sebagai standar. Untuk uang ekstra Anda juga dapat sesuai dengan kabin tidur atap yang tinggi dengan tempat tidur atas. Kedua tempat tidur cukup nyaman dan mereka juga sangat praktis sebagai bingkai slatted mereka bisa disesuaikan sesuai keinginan Anda.

Mesin dan transmisi

Para Atego baru tersedia dengan tiga pilihan mesin. Empat-silinder mesin adalah unit yang paling efisien dalam lineup dan mengembangkan antara 150-177 hp dengan kisaran torsi maksimum 580-675 Nm. Enam silinder unit memiliki perpindahan 6,37 liter dan mengembangkan baik 231 hp atau 279 hp dengan torsi 810 tokoh dan 1100 Nm masing-masing. Lineup mesin dilengkapi dengan versi yang besar dari unit empat silinder, dengan perpindahan dari 4,80 l. Unit ini mengembangkan 218 hp @ 2200 rpm dan memiliki torsi maksimum 810 Nm dicapai 1200-1600 rpm.
Mesin dapat melesat dengan transmisi sembilan kecepatan Mercedes-Benz manual yang merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya, mampu menjaga mesin di cek dan untuk menawarkan respon tajam dalam sebagian besar situasi. Manual gearbox fitur bantuan servo hidrolik dan pneumatik yang membantu pengemudi untuk mengubah gigi dengan mudah. Selain gearbox standar truk dapat juga dilengkapi dengan transmisi ZF manual yang dirancang untuk aplikasi khusus.
The Mercedes Artego juga truk pertama di segmennya yang akan dilengkapi dengan gearbox otomatis. Telligent ini tersedia untuk mesin dengan output maksimum hingga 230 hp. Sistem ini dipinjam dari Actros Mercedes dan menggabungkan enam kecepatan transmisi otomatis dengan kopling gesekan sepenuhnya otomatis dan elektronik kontrol yang luas. Berkat konfigurasi ini truk memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih baik dan jauh lebih mudah untuk mengemudi.
Terakhir, Mercedes-Benz Atego juga tersedia dengan transmisi otomatis dikontrol secara elektronik Allison dengan roda gigi lima atau enam, konverter torsi hidro-dinamis dan konverter torsi kopling penjara untuk aplikasi khusus. Spesifikasi Mesin
Jumlah silinder Hp @ rpm Nm @ rpm
4 156 @ 2200 610 @ 1200-1600
4 177 @ 2200 675 @ 1200-1600
4 218 @ 2200 810 @ 1400-1600
4 238 @ 2200 850 @ 1200-1600
6 286 @ 2200 1120 @ 1200-1600

Ride dan Suspension

Para Artego Mercedes dapat dilengkapi dengan baja, baja / udara atau suspensi udara penuh. Model standar ditawarkan dengan mata air parabola menampilkan bantalan karet bebas perawatan molekuler. Konfigurasi ini mungkin bukan yang paling nyaman bagi pengemudi, tetapi memberikan truk stabilitas jalan yang baik.
Untuk kenyamanan lebih, ada tersedia kombinasi baja bermunculan suspensi di bagian depan dan udara bermunculan di bagian belakang, atau suspensi udara penuh dengan wishbone pada sumbu roda belakang (tersedia untuk model dari 12 ke atas t). Suspensi udara menawarkan pengendaraan secara signifikan dan stabilitas beban juga baik. Selain itu, wishbone yang merupakan bagian dari suspensi belakang menyerap gerakan tubuh bergulir, yang diterjemahkan dalam sebuah peningkatan yang substansial dari penanganan.
Anda juga bisa mengandalkan dengan percaya diri pada serba rem cakram yang dikombinasikan dengan sistem dual-sirkuit udara tekan untuk pertunjukan yang lebih baik. Namun, all-wheel-drive model datang dengan drum rem all round, meminimalkan risiko kekotoran pada poros belakang, sedangkan model tipper dilengkapi dengan rem cakram di depan dan drum rem pada roda belakang.

Putusan

Mercedes Benz Artego sangat membangun dan menawarkan salah satu jaminan yang paling murah hati dalam segmen ini. Mesin juga cukup efisien dan dapat diandalkan, sementara truk tersedia dengan berbagai pilihan transmisi dan taksi sehingga cocok untuk berbagai tujuan. Para Artego juga dilengkapi salah satu kabin didesain terbaik di segmen sementara fit dan finish juga kedudukan tertinggi. Ini hanya masalah tetap harga yang sedikit terlalu tinggi dibandingkan dengan para pesaingnya, tapi bagian baiknya adalah bahwa itu benar-benar layak setiap sen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar