Rabu, 06 Juni 2012

2012 Mercedes Benz Antos


mercedes benz Antos gambar
Mercedes berencana untuk memperluas lineup truk dengan penambahan model baru. Truk segar menyandang nama Antos dan khusus dirancang untuk aplikasi berat distribusi radius tugas pendek.
Kendaraan baru telah meminjam banyak teknologi dan garis desain dari Actros yang merupakan saudara yang lebih besar, tetapi memiliki karakter sendiri dan konfigurasi taksi unik yang dirancang khusus untuk tujuan pengiriman yang singkat.
The Mercedes Antos akan ditawarkan dengan pilihan taksi menengah dan pendek ukuran dan akan tersedia dengan kisaran 13 mesin yang akan memenuhi persyaratan Euro terbaru VI emisi.
Untuk saat ini, Mercedes terungkap hanya beberapa rincian tentang Antos baru, tapi truk itu akan membuat debut globalnya di Frankfurt di IAA Kendaraan Komersial di September sehingga tetap diposting untuk informasi lebih lanjut.

Desain

Berkat pengenalan Antos baru, Mercedes menjadi produsen pertama yang memiliki serangkaian truk yang telah dirancang khusus untuk industri transportasi pendek radius distribusi.
Sementara Mercedes dirilis hanya beberapa sketsa dari Antos, tidak sulit menebak bahwa itu akan menjadi penangkap mata instan.
Truk ini memiliki taksi atas konfigurasi mesin dan desain modern yang memiliki banyak elemen yang sama dengan Actros baru. Bagian depan akan didominasi oleh gril besar yang menggarisbawahi karakter dinamis dari truk, berkat pola bentuk lezat nya V. Kisi-kisi ini dikenakan logo bintang tiga runcing di tengahnya dan akan diapit oleh dua deflektor udara dinamis, yang dirancang untuk meningkatkan stabilitas kendaraan pada kecepatan tinggi dan untuk menjaga suara angin ke tingkat rendah.
Lampu utama ditempatkan rendah ke bumper dan memiliki bentuk khas yang membuat mereka berdiri keluar dari keramaian. Berbicara tentang bumper fitur bahasa desain modern dengan intake udara agresif dan gaya aerodinamis.
Cermin lateral yang juga dirancang untuk menjaga koefisien drag untuk serendah mungkin, sementara kaca depan panorama meraup akan lebih meningkatkan aerodinamika kendaraan.
Baru Mercedes Antos akan tersedia baik sebagai truk platform atau unit traktor dalam total 67 panjang wheelbase berbeda, dengan jarak poros mulai dari minimal 2650 mm sampai dengan maksimal 6700 mm.

Interior

The 2,30 meter lebar taksi dari Antos, dirancang khusus untuk pasar transportasi pendek radius distribusi dan tersedia baik pendek 'S' atau ukuran sedang versi 'M'. Mercedes pernah memainkan ketika datang ke kenyamanan pengemudi, sehingga kita dapat berharap untuk taksi luas dan nyaman dengan ergonomi secara keseluruhan baik. Plastik juga harus yang terbaik di segmen, sebagai perusahaan tidak pernah kecewa dengan kami dalam departemen ini baik. Belum lagi tentang membangun kualitas, yang pasti akan menjadi bagian dari kelas pertama.
Seperti truk paling Mercedes lineup itu, dashboard akan menampilkan desain sampul untuk menawarkan akses mudah ke berbagai tombol dan switch. Dilihat oleh foto interior hanya dirilis oleh perusahaan, dasbor akan juga diisi dengan sekelompok pemegang cangkir berguna, lubang cubby dan tempat penyimpanan yang dirancang untuk membuat hidup Anda lebih mudah di papan.
Kursi juga harus cukup nyaman dan pasti akan datang dengan berbagai penyesuaian. Posisi mengemudi akan juga ditingkatkan dengan roda kemudi multifungsi ergonomis Mercedes itu yang harus ditawarkan dengan penyesuaian tilt dan telescopic baik.

Mesin dan teknologi

The Mercedes Antos akan dilengkapi dengan berbagai mesin Euro VI dengan "Power Efisiensi Biru". Mesin akan ditawarkan di 13 output yang berbeda dan akan mengembangkan antara 238 hp - 510 hp. Semua mesin akan dikawinkan pada transmisi PowerShift otomatis perusahaan yang sudah membuktikan nilainya dalam truk lain yang dibangun oleh Mercedes.
Di antara ABS biasanya, dan airbag departemen keselamatan juga akan mencakup fitur seperti Active Brake Assist, yang bereaksi secara otomatis untuk hambatan stasioner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar