Rabu, 06 Juni 2012

2008 Kenworth C500


Kenworth c500 gambar
The C500 Kenworth adalah yang terbesar dan terkuat truk dibangun oleh Kenworth. Truk itu dirancang sebagai kendaraan berat untuk kegiatan tugas berat dan fitur anti peluru membangun kualitas dan karakter dari tangki benar pada roda.
The C500 Kenworth memiliki GVWR (kendaraan Peringkat gross weight) hingga 150.000 lbs. dan tersedia dengan as roda tugas berat dan suspensi yang dapat menangani muatan besar tanpa berkeringat. The C500 Kenworth dapat dilengkapi dengan mesin kuat yang berkembang hingga 600 hp dan fitur transmisi manual atau otomatis, baik dengan PTOs depan atau belakang (power take-off).

Desain

Truk itu tampak seperti batu bata logam dan memiliki desain sederhana tanpa garis mewah. Roda yang sangat besar digabungkan dengan ground clearance yang besar yang menggarisbawahi tampilan tangguh kendaraan. Semuanya dirancang dengan utilitas dalam pikiran dan perusahaan yang digunakan aluminium, kaca serat, dan baja untuk membangun sebuah kabin yang terlihat seperti itu dapat ke dalam tengah perang dan kembali tanpa goresan apapun.
Untuk kekuatan maksimal, sendi taksi dibuat menggunakan huckbolts, sedangkan sekat-tipe tebal pintu bertahan terus menerus engsel piano stainless steel memperkuat struktur taksi. Untuk daya tahan menambahkan, cermin yang dipasang pada kerudung, bukan di pintu.
Kenworth juga menawarkan daftar panjang pilihan pabrik pekerjaan tertentu diinstal seperti mata cor atau mata air sandal depan, driveline u-sendi dengan sudut operasi meningkat untuk medan kasar, tali bahan bakar tugas berat tangki, baja bawah-bellhousing crossmember, lembaran-logam kap dan fender dan paket layanan parah dirancang untuk membuat truk bertahan untuk kondisi cuaca ekstrim.
Truk itu juga dapat dipasang dengan atap-mount suar berputar atau lampu strobo bumper ladang minyak tubular terbuat dari tinggi kekuatan baja untuk menahan kondisi kerja yang paling sulit.

Interior

Karena ground clearance tinggi, Anda akan memerlukan beberapa kemampuan memanjat serius untuk masuk ke dalam taksi. Untungnya, langkah-langkah baik ditempatkan dan diperebutkan tangan eksterior ditempatkan ergonomis dan membuat pekerjaan Anda lebih mudah.
Seperti yang diharapkan, interior sangat utilitarian dan berupaya sempurna dengan desain eksterior yang kasar. Di sini, tidak ada tempat untuk setiap sentuhan lembut plastik atau bahan mewah, jus yang baik permukaan batuan tua keras yang tampaknya dibangun untuk terakhir hanya sedikit lebih dari selamanya.
Desain dashboard melengkung terlihat khas Kenworth dengan banyak alat ukur, kontrol dan switch ditempatkan cukup ergonomis dan dalam jangkauan dekat.
Bagian jok yang agak datar untuk selera kita dan datang tanpa sisi berguna memperkuat, yang membuat mereka sedikit tidak nyaman. Bagian yang baik adalah bahwa mereka dapat disesuaikan agar sesuai dengan berbagai ukuran dan bentuk jadi yang terakhir, Anda akan dapat menemukan posisi mengemudi kurang nyaman.
Roda kemudi juga dilengkapi dengan baik tilt dan telescoping penyesuaian dan meskipun tampilan yang sangat utilitarian dan dimensi besar ia menawarkan ambil yang baik. Tentu, Anda tidak akan memiliki keluhan tentang visibilitas serba karena ada daerah kaca besar di sekitar Anda dan cermin luar cukup besar untuk membuat Anda mendapat informasi tentang apa yang terjadi di belakang Anda.
Instrumen cluster pusat memiliki dua alat pengukur babak utama dan layar informasi pusat yang membuat Anda informasi tentang statistik kendaraan yang berbeda. Semua alat pengukur dan kontrol dapat ditentukan untuk memantau atau mengoperasikan hampir semua komponen pada truk dan perusahaan juga menawarkan hingga empat switch cadang yang tersedia untuk setiap peralatan tambahan.
Anda juga memiliki banyak tempat penyimpanan yang berbeda untuk menjaga hal-hal Anda. Di antara mereka ada konsol penyimpanan dua di atas kaca depan, kotak sarung tangan yang murah hati di depan kursi penumpang dan dua pemegang botol besar di bagian bawah konsol tengah.

Mesin

The C500 Kenworth tersedia dengan pilihan Caterpillar, Cummins dan Diesel Detroit Seri 60 mesin.
Mesin Caterpillar adalah salah satu unit yang paling dapat diandalkan tersedia di pasar hari ini dan menampilkan desain cross-flow kepala lengkap dengan seri turbocharger dan aktuasi nilai variabel. Mereka juga tersedia dengan rem kompresi Cat opsional, dan belakang-mount power take-off (PTO) untuk memenuhi area aplikasi yang luas.
ISM Cummins memiliki salah satu power-to-weight rasio tertinggi di kelasnya dan fitur sistem injeksi bahan bakar maju dan Variable Geometry Turbocharger (VG Turbo) untuk kinerja maksimum. Para BEI Cummins memiliki subsistem-cooled EGR terbukti dan Turbocharger VGT sementara particulate filter dan filter penggabungan menyelesaikan sistem yang terintegrasi total. Selain itu, turbocharger mesin hanya memiliki satu bagian yang bergerak dalam aliran knalpot panas, yang membuatnya lebih dapat diandalkan daripada mesin turbo konvensional.
Detroit Seri 60 adalah mesin in-line 6 silinder, dengan liners diganti basah, cam overhead dan kontrol mesin elektronik.
Kenworth C500 Spesifikasi Mesin
Mesin hp @ rpm lb-ft @ rpm
BEI 600 600 @ 2000 2050 @ 1200
BEI 600 600 @ 2000 1850 @ 1200
BEI 550 550 @ 2000 1850 @ 1200
BEI 525 525 @ 2000 1850 @ 1200
BEI 500 500 @ 2000 1850 @ 1200
BEI 500 500 @ 2000 1650 @ 1200
BEI 485 485 @ 2000 1850 @ 1200
BEI 485 485 @ 2000 1650 @ 1200
BEI 450 450 @ 2000 1650 @ 1200
BEI 450 450 @ 2000 1550 @ 1200
BEI 425 425 @ 2000 1650 @ 1200
BEI 400 400 @ 2000 1450 @ 1200
ISM 410 410 @ 2200 1550 @ 1200
ISM 370 370 @ 2200 1450 @ 1200
ISM 370 370 @ 2200 1350 @ 1200
ISM 350 350 @ 2200 1350 @ 1200
ISM 350 350 @ 2200 1250 @ 1200
ISM 330 330 @ 2200 1350 @ 1200
ISM 330 330 @ 2200 1250 @ 1200
ISM 310 310 @ 2200 1150 @ 1200
ISM 280 280 @ 2200 1150 @ 1200
Detroit 60 Seri 490 @ 1800 1550 @ 1200
Detroit 60 Seri 515 @ 1800 1550 @ 1200
Detroit 60 Seri 455 @ 1800 1550 @ 1200
Detroit 60 Seri 470 @ 1800 1650 @ 1200
C10 295 @ 1800 1050 @ 1100
C10 320 @ 1800 1150 @ 1100
C10 350 @ 1800 1250 @ 1200
C10 350 @ 1800 1350 @ 1200
C10 365 @ 1800 1350 @ 1200
C10 385 @ 1800 1350 @ 1200
C16 575 @ 1700 1850 @ 1200
C16 600 @ 1600 2050 @ 1200

Ride dan suspensi

The Kenworth C500 menawarkan tandem mengarahkan as sampai 40.000 pound, as roda depan menjadi 30.000 pound, as roda belakang hingga 150.000 pound, tandems tunggal, tridems dan as roda belakang hingga 150.000 pound,. Ada juga suspensi udara yang tersedia, mata air karet atau pegas baja dari 46.000 menjadi 150.000 pound.
Taksi adalah udara dihentikan, tetapi meskipun fitur ini truk tidak mampu menawarkan perjalanan yang nyaman (terlepas dari opsi) sebagai suspensi mengirim setiap benjolan jalan langsung ke dalam kabin. Di sisi lain, perjalanan akan lebih baik jika ada beberapa beban di belakang. Untuk aplikasi yang paling kasar bagaimanapun, batang radius menggantikan mata mata air di mata air depan untuk lebih mengambil beban berdebar dan shock kerja offroad.
Manuver rakasa ini sekitar akan membuktikan menjadi sedikit sulit, tapi truk ini memiliki sudut 35 derajat gilirannya murah hati dan kemudi cahaya yang akan membuat hidup Anda lebih mudah. Selain model standar, C500 ini juga tersedia dalam versi mengarahkan kembar dengan konfigurasi as roda 8x4, 8x6 dan 8x8.

Putusan

Tidak truk di luar sana yang dapat mengambil jumlah yang sama sebagai hukuman C500 Kenworth. Truk ini memiliki kualitas anti peluru dibangun dan dibangun untuk pegunungan bergerak sastra keluar dari jalan jika perlu.
C500 ini juga dapat diandalkan untuk inti dan adalah kendaraan paling fleksibel dibangun oleh Kenworth. Daftar pilihan mesin tidak ada habisnya, sementara ada juga banyak as dan konfigurasi suspensi sesuai dengan kebutuhan anda. Padahal, kabin bukanlah sesuatu untuk rave tentang, tetapi mampu melayani tujuan utilitarian truk dengan martabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar