Rabu, 06 Juni 2012

2009 Freightliner Coronado


Freightliner coronado gambar
Para Coronado adalah tradisional Freightliner on-jalan raya truk dan memiliki disain aerodinamis, taksi yang luas dan berbagai mesin kuat. Pada tahun-tahun terakhir, truk itu telah terus ditingkatkan sebagai Freightliner menambahkan sejumlah teknologi canggih dan berbagai perangkat tambahan untuk membuatnya mampu pergi kepala ke kepala dengan sukses terhadap truk lain di segmen tersebut.
Para Freightliner Coronado cocok untuk wilayah yang luas dari aplikasi seperti distribusi lokal atau tunggal-trailer atau pekerjaan garis besar B-ganda angkut. Mesin tersedia untuk Freightliner rig baik Detroit Diesel DD15 atau BEI Cummins unit dengan pilihan daya mulai 485-600 hp.
Para Coronado Freightliner dengan harga sekitar $ 120,000 dan tersedia dalam tiga versi Kabin (Daycab, Extended dan Sleeper) dengan empat konfigurasi ketinggian.

Desain

Para Freightliner Coronado memiliki desain yang kuat dan mengesankan dengan konfigurasi taksi konvensional. Kisi-kisi baja besar steel, kap mesin persegi dan bumper besar-besaran memberikan sikap tujuan. Selain gril radiator, ada juga dua intake udara yang dipasang di sisi kap mesin yang meminimalkan asupan air, debu dan kotoran.
Freightliner juga menaruh perhatian yang maksimal kepada aerodinamis truk. Akibatnya, kaca depan melengkung Coronado adalah miring di 24 derajat untuk mengurangi hambatan angin, sementara para penjaga kap mesin, lampu, cermin, intake udara, bumper depan miring dan pegangan kap mesin dirancang untuk menawarkan koefisien drag yang rendah.
Topi miring hampir 90 derajat dan memiliki mekanisme miring untuk memudahkan akses ke mesin. Untuk menjaga berat keseluruhan untuk minimum, topi yang terbuat dari fiberglass, yang juga mudah untuk memperbaiki berkat desain 'garis perpisahan'. Para penjaga topi diperkuat dengan bahan menyerap dampak untuk membantu menghilangkan kerusakan dan retak.
Lampu depan truk yang sedikit belum sempurna untuk selera kita, tetapi mereka menampilkan reflektor teknologi tinggi tunggal menyediakan depan memadai dan pencahayaan samping. Bola juga cukup mudah untuk mengubah sebagai yang harus Anda lakukan adalah memiringkan taksi.
Kami juga seperti itu Freightliner telah dilengkapi Coronado dengan kaca depan bagian dua dirancang untuk membuat pengganti lebih mudah dan lebih murah daripada unit sepotong konvensional sekali.

Interior

Berkat diperebutkan baik ditempatkan dan langkah-langkah anti licin Anda akan dapat naik dalam tanpa terlalu banyak drama. Seperti yang diharapkan, kabin menawarkan banyak ruang dengan kepala dan kaki lebih kamar dari yang Anda mungkin perlu. Bahkan, taksi adalah hingga 20 sentimeter lebih lebar dari sebagian besar kabin konvensional tersedia di pasar dan juga cukup kekar untuk bisa melebihi ketat kecelakaan-kelayakan standar.
Desain dashboard kuadrat bagaimanapun, terlihat sedikit tanggal dibandingkan dengan truk lainnya di segmen ini dan kami telah tumbuh lelah dari Freightliner lis kayu itu palsu yang tidak melakukan apapun untuk memberikan dasbor nuansa modern. Di sisi lain, kita ingin desain sampul nya karena sangat fungsional dan mudah digunakan. Kontrol juga baik ditempatkan dan kami juga ingin tata letak instrumen cluster yang cukup mudah untuk memahami dan pengukur yang besar putih yang dirancang untuk dilihat bahkan dari satu mil jauhnya.
Untuk kenyamanan lebih, truk menerima lantai benar-benar datar yang membuatnya mudah untuk memindahkan seluruh kabin. Kami tidak memiliki keluhan tentang kursi tinggi yang didukung baik, karena mereka cukup nyaman dan datang dengan berbagai penyesuaian. Selain itu, roda kemudi empat truk berbicara dibungkus dalam kulit dan juga dapat disesuaikan dengan jangkauan dan menyapu memungkinkan Anda untuk mudah menemukan posisi mengemudi yang nyaman. Seperti truk paling dalam segmen, visibilitas sepanjang juga kedudukan tertinggi dan cermin plat pintu berukuran cukup bagus juga, menjaga titik-titik buta ke tingkat minimum.
Kabin juga terisolasi dengan baik, sementara, besar pintu kaku datang dengan segel ganda untuk mengurangi kebisingan unggul, menawarkan naik tenang dan santai. Selain itu, taksi tidur yang dikemas dengan bahan kebisingan pengurangan di lantai, dinding depan, samping dan panel belakang. Gunung taksi depan menampilkan desain sebuah 'bantal blok' untuk isolasi efisien, sedangkan gunung belakang menggunakan pegas udara dipasang di luar rel bingkai. Ada juga tersedia panel kontrol terpisah yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pemanas, AC dan lampu.
Untuk kenyamanan ditingkatkan, lemari besar menampilkan banyak ruang penyimpanan dan juga ada tersedia sebuah tempat tidur menyelundup-pergi dalam model atap mengangkat menyediakan ruang tidur ekstra ketika dibutuhkan.

Mesin dan transmisi

Para Coronado Freightliner tersedia dengan pilihan Detroit Diesel DD15 dan Cummins ISX engine.
Unit DD15 fitur terintegrasi yang kuat Jacobs Mesin Brake, sebuah Exhaust Gas Recirculation (EGR) sistem dan teknologi BlueTEC emisi. Mesin dirancang secara khusus untuk operasi jangka panjang dan berkembang antara 455-560 hp dengan angka torsi maksimum antara 1550-1850 lb-ft.
Mesin Cummins ISX 2010 memenuhi EPA peraturan dan fitur teknologi injeksi bahan bakar maju, meningkatkan subsistem EGR didinginkan dan Turbocharger VGT. Unit ini juga menggunakan teknologi Pengurangan Selektif (SCR) Catalytic untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar dan emisi lebih rendah. Para Cummins ISX peringkat daya berkisar dari 400-600 hp dengan £ 2050 ft-maksimum torsi puncak.
Berkat mesin ini kuat Freightliner Coronado dapat dinilai untuk 106.000 kg Massa Gabungan kotor untuk penggunaan jalan raya umum.
Truk ini ditawarkan dengan pilihan baik Eaton Manual atau transmisi otomatis dengan dayung SmartShiftTM Freightliner 's dipasang pada kolom kemudi.
Freightliner Coronado mesin spesifikasi
Mesin hp @ rpm lb-ft @ rpm
ISX15 600 600 @ 2000 2050 @ 1200
ISX15 600 600 @ 2000 1850 @ 1200
ISX15 550 550 @ 2000 2050 @ 1200
ISX15 550 550 @ 2000 1850 @ 1200
ISX15 525 525 @ 2000 1850 @ 1200
ISX15 500 500 @ 2000 1850 @ 1200
ISX15 500 500 @ 2000 1650 @ 1200
ISX15 485 485 @ 2000 1850 @ 1200
ISX15 485 485 @ 2000 1650 @ 1200
ISX15 450 450 @ 2000 1650 @ 1100
ISX15 450 450 @ 2000 1550 @ 1100
ISX15 425 425 @ 2000 1650 @ 1100
ISX15 400 400 @ 2000 1450 @ 1100
DD15 455 @ 1800 1550 @ 1100
DD15 455 @ 1800 1650 @ 1100
DD15 475 @ 1800 1650 @ 1100
DD15 505 @ 1800 1650 @ 1100
DD15 475 @ 1800 1850 @ 1100
DD15 500 @ 1800 1850 @ 1100
DD15 530 @ 1800 1850 @ 1100
DD15 560 @ 1800 1850 @ 1100

Ride dan suspensi

Para Coronado Freightliner memiliki berat badan rendah tara mulai dari 7.857 kg, yang diterjemahkan ke dalam kapasitas muatan yang lebih besar. Tak perlu dikatakan, bahwa chassis truk dibangun di atas rel bingkai tugas berat yang memberikan tulang punggung yang solid. Para Coronado Meritor as roda belakang dinilai untuk 20.870 kg dan suspensi belakang datang dalam pilihan Freightliner AirlinerTM atau PRIMAXXTM Hendrickson sistem airbag. Ada juga tersedia 6,35 atau 6,5 ton Meritor paket untuk as roda depan.
Perjalanan ini cukup nyaman dan suspensi dapat menangani sebagian besar benjolan jalan dengan mudah, menawarkan perjalanan yang menyenangkan. Mount depan bantal-blok taksi juga dirancang untuk menawarkan kenyamanan tambahan karena mereka dapat menyerap guncangan dan getaran tanpa terlalu banyak drama.

Putusan

Coronado memiliki kualitas tugas berat membangun dan karakter yang kokoh ditopang oleh sasis kuat dan mesin kuat. Truk itu mungkin bukan yang paling dapat diandalkan dalam bisnis, tapi masih bisa mendapatkan pekerjaan yang paling berat dilakukan tanpa masalah. Taksi ini menawarkan banyak ruang dan meskipun desain yang relatif tanggal adalah tempat yang menyenangkan untuk berada dalam, dengan kontrol intuitif ditempatkan dan banyak tempat penyimpanan untuk membuat hidup Anda lebih mudah di papan.
Video: Freightliner Coronado SD
Freightliner Coronado SD *All-New*

Freightliner Coronado Aplikasi

2. Freightliner Coronado Dump
Freightliner Coronado Dump
3. Freightliner Flatbed Coronado
Freightliner Flatbed Coronado
4. Freightliner Coronado Beton Mixer
Freightliner Coronado Beton Mixer
5. Freightliner Coronado crane
Freightliner Coronado crane
9. Freightliner Coronado Haul Berat
Freightliner Coronado Heavy Haulage
6. Freightliner Coronado Logging
Freightliner Coronado Logging
7. Freightliner Coronado Roll-off
Freightliner Coronado Roll-off
8. Freightliner Coronado Towing
Freightliner Coronado Towing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar