Senin, 04 Juni 2012

2010 Isuzu Gigamax

2010 Isuzu Gigamax

isuzu gigamax gambar
Para Isuzu Gigamax adalah truk terbesar dibangun oleh pabrikan Jepang dan dirancang untuk aplikasi tugas berat. Para Gigamax memiliki taksi atas konfigurasi mesin yang biasanya khas untuk truk Eropa dan dilengkapi dengan kombinasi massa bruto (GCM) hingga 70 nada.
Truk itu dijual secara global dan menggabungkan Isuzu teknologi terbaru yang dilengkapi dengan kuat dan torquey V Euro mesin diesel yang berkembang antara 415 dan 510 hp. Isuzu selalu dihargai untuk keandalan terbukti dan Gigamax tidak membuat pengecualian menawarkan 3 tahun garansi standar atau 500.000 kilometer.

Desain

Truk ini memiliki desain yang tangguh dengan taksi atas konfigurasi mesin. Kisi-kisi depan dibagi dalam tiga bagian dan saham bahasa desain yang sama dengan truk yang lebih kecil yang dibangun oleh perusahaan. Ada juga dua deflektor angin lateral yang dipasang pada setiap sudut kabin untuk meningkatkan stabilitas truk pada kecepatan tinggi dan untuk membatasi kebisingan angin. Selain kepraktisan mereka, deflektor angin juga menggarisbawahi karakter tangguh dari Gigamax dan mengatasi besar dengan seluruh kabin.
Bumper besar memiliki kualitas yang membangun yang kuat dan direkayasa untuk bertahan kondisi kerja yang keras. Melanjutkan tampilan utilitarian, lampu depan sudah terpasang rendah ke bumper dan menampilkan desain persegi panjang yang belum sempurna. Truk itu juga ditawarkan dengan lampu kabut depan yang dipasang di bawah cluster lampu utama.
Untuk meningkatkan visibilitas lateral dan untuk menambahkan dosis dinamisme ke truk keseluruhan, Isuzu merancang jendela pintu besar dengan garis bawah miring yang terlihat cukup baik dan memberikan truk penampilan modern.
Untuk keamanan tambahan, sisi juga dilengkapi dengan sinyal giliran terintegrasi dipasang di atas langkah-langkah akses.
Untuk layanan teknis berkala taksi Gigamax bisa miring ke depan, sehingga menawarkan akses mudah ke kompartemen mesin.

Interior

Mendaki dalam dan Anda akan menemukan kabin yang cukup luas dengan banyak kepala dan kaki kamar untuk kedua driver dan penumpang. Kabin Gigamax Isuzu ini tidak berarti mewah, tetapi menyediakan lingkungan yang sungguh-sungguh dengan mudah untuk memahami desain. Ada plastik keras pada dasbor dan pintu, tetapi mereka tidak merasa menyinggung sentuhan dan melihat setara dengan apa yang biasanya Anda akan menemukan di segmen ini.
Udara tertahan kursi pengemudi terbuat dari kain lembut dan nyaman, menawarkan dukungan kembali bagus dan banyak penyesuaian yang berguna yang memungkinkan Anda untuk menemukan posisi mengemudi yang tepat. Roda kemudi tebal yang nyaman untuk ambil dan juga dilengkapi dengan penyesuaian tilt dan telescopic. Padahal, itu terlihat sedikit tanggal dibandingkan dengan unit lain di segmen dan Isuzu harus mempertimbangkan upgrade radikal itu jika ingin bersaing dengan zaman.
Tumpukan pusat hampir mirip mobil dan ditata dengan cara tradisional dan intuitif, dengan CD / AM / FM / XM kontrol atas dan bawah kontrol iklim. Seorang sat-nav layar sentuh layar bersinar di tengah dasbor untuk mengumumkan bahwa kita duduk di sebuah truk abad 21. Unit teknologi tinggi memberikan slot kartu untuk musik dan / atau pemetaan, masukan MP3, Bluetooth, visi dan suara dari sampai dengan tiga kamera eksternal opsional, dan terintegrasi sat-nav hardware dan software (Anda hanya perlu sebuah antena GPS dan pemetaan kartu).
Instrument cluster tidak unit paling modern menemukan sejauh ini, tapi itu dilengkapi dengan alat pengukur besar dan jelas yang mudah dibaca bahkan di malam hari. Selain alat pengukur putaran klasik, ada juga ditawarkan layar terpisah yang membuat Anda diposting pada konsumsi bahan bakar, peringatan kecepatan, jam mesin, interval servis dan banyak lagi.
Ada beberapa sentuhan bagus yang membuat truk merasa sedikit lebih kelas atas, khususnya keyless entry remote dan penguncian, dan power window yang datang dengan pintu mount kontrol.
Para Gigamax Isuzu ini cukup terwakili di departemen ruang penyimpanan. Ada banyak lubang cubby, pemegang gelas dan ruang lain yang bermanfaat yang tersebar di seluruh kabin. Selain itu, ada juga konsol besar dipasang di antara tempat duduk dan dua penyimpanan overhead.

Mesin dan transmisi

Para Isuzu Gigamax ditawarkan dengan tiga pilihan output mesin dengan peringkat daya maksimal 415hp, 455 hp dan 510 hp dengan 1863Nm, 2255 Nm dan 2255 Nm masing-masing. Para 15.681 liter 510 hp turbo Intercooler, common-rail, yang dikelola secara elektronik mesin diesel Isuzu adalah salah satu yang terbesar berkapasitas mesin Jepang tersedia di pasar.
Kedua SiTEC Isuzu Gigamax di Seri II dan III mesin diesel adalah Euro V compliant dan membanggakan kekuatan yang mengesankan dan torsi, ekonomi bahan bakar dan tingkat emisi yang rendah.
Truk itu tersedia dengan baik kecepatan 12 atau 16 tugas berat Transmisi Otomatis Isuzu Manual (AMT) atau 18 kecepatan Eaton panduan gearbox.
Tank samping tersampir di GIGAMAX menyediakan 1000 liter besar bagi non-stop operasi yang memberikan rentang perkiraan apapun antara 1600 dan 2000km sesuai jarak operasi di GCM 56t.
Isuzu Gigamax Engine spesifikasi
Mesin hp @ rpm Nm @ rpm
SiTEC III 415 @ 1800 1863 @ 1300
SiTEC II 455 @ 1800 2255 @ 1300
SiTEC II 510 @ 1800 2255 @ 1300

Ride dan penanganan

Unit as roda belakang Isuzu Gigamax menyediakan kapasitas torsi yang cocok untuk GCM 70t dan menggabungkan hemat bahan bakar, hypoid-desain as drive.
Sebuah fitur unik untuk Gigamax Isuzu adalah dimasukkannya 3 kunci diferensial - sebuah antar-poros diff-lock plus antar roda diff-lock untuk masing-masing dua as roda. Ini menawarkan hard traksi roda total untuk kondisi licin ekstrim.
Truk itu juga dilengkapi dengan operasi mesin knalpot rem mampu dilengkapi dengan retarder Voith hidrolik yang bertindak sebagai perangkat tahap kedua kontrol driveline kecepatan kuat. Retarder mengembangkan kekuatan keterbelakangan 3200Nm pada putaran mesin maksimal dan mampu menahan 56t dalam memeriksa paling parah menurun bagian.
Kendaraan ini dilengkapi dengan standar serba rem cakram berventilasi dikombinasikan dengan ABS (Anti-lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan ASR (Anti-slip Peraturan).
Suspensi belakang menggabungkan suspensi udara standar dengan empat kantong per as roda dan kontrol variabel tinggi untuk memfasilitasi kopling Trailer mudah. Ini berarti bahwa Gigamax disetel secara khusus untuk aplikasi jalan raya saja. Suspensi menawarkan pengendaraan yang cukup nyaman yang dikombinasikan dengan kemudi tajam dan responsif membantu Anda untuk manuver truk cukup mudah baik pada kecepatan rendah dan tinggi.

Putusan

Para Isuzu Gigamax adalah pekerja keras yang cukup kuat dan dapat diandalkan. Ini memiliki kabin luas ergonomis dan dilengkapi dengan banyak ruang penyimpanan dan teknologi yang berguna dirancang untuk membuat hidup Anda lebih mudah di papan.
Mesin juga untuk tugas itu dan dapat menangani dengan baik kota dan lalu lintas jalan raya dengan mudah. Selain itu, semua tiga unit diesel memenuhi persyaratan emisi Euro terbaru V, yang membuat mereka tidak hanya kuat, tetapi juga efisien dan ramah lingkungan. Kami juga ingin naik truk yang adalah berkat yang sangat nyaman dengan suspensi udara standar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar