Rabu, 06 Juni 2012

2011 Bremach T-Rex


bremach t-rex gambar
Bremach adalah sebuah perusahaan Italia yang ada sejak 1950. Perusahaan ini awalnya hanya mekanik bengkel kecil, tapi setelah dua puluh tahun telah mulai membangun off jalan kendaraan utilitas.
Pada saat ini, pembuatan Italia menjual truk badass berat yang menerima nama predator utama yang pernah hidup di planet bumi, yaitu T-Rex.
Sebagai nama menyarankan, para Bremach T-Rex adalah sebuah truk tak terbendung dirancang untuk pergi head to head dengan medan yang paling sulit tanpa berkeringat.
Kendaraan ini sebagian besar dijual di Eropa, Afrika, dan Amerika Latin dan ditawarkan dalam berbagai mesin yang meliputi gas alam, solar, bensin dan juga versi listrik. Selain itu, dalam waktu dekat, ada juga akan ditawarkan kendaraan propana bertenaga. Untungnya truk itu akan juga tersedia di pasar Amerika Utara dengan pilihan mesin GM dan Cummins.
Truk tersedia dalam konfigurasi kabin tunggal dan ganda dan juga dalam dua pintu convertible.
Semua pilihan powertrain tersedia dalam Hardtop dua atau empat pintu atau convertible dua pintu.

Desain

Berbeda dengan Unimog yang merupakan saingan terdekat dari predator Italia, T-Rex memiliki desain menarik yang - kita berani mengatakan - terlihat cukup sporty.
Roda besar dan ground clearance tinggi adalah bukti kuat tentang kemampuan off road truk, sementara daerah beban besar ditemukan di belakang taksi mengkhianati sifat utilitarian.
Roda depan didorong ke depan menawarkan overhang sangat kecil untuk meningkatkan sudut serangan truk.
T-Rex adalah kendaraan industri pertama yang dilengkapi dengan kerangka luar (yang pada dasarnya merupakan roll cage). Panel tidak memiliki fungsi struktural, tetapi hanya yang estetik.
Ketika merancang T-Rex, para insinyur perusahaan menggunakan prinsip yang sama yang dapat ditemukan pada jet pertempuran dan mengembangkan kokpit benar dengan kontrol yang terbuat dari baja.
Salah satu perhatian utama dari perusahaan adalah soliditas truk. Akibatnya T-Rex adalah salah satu kendaraan yang paling tahan dalam berkat sekelasnya untuk penggunaan struktur tubular yang tidak biasa. Berkat konfigurasi tubular struktur kendaraan dapat menahan lebih dari 5G sehingga kendaraan yang paling tahan di kelas.
Ini truk ekstrim juga sangat praktis dan memiliki kapasitas muatan 3,75 ton (7500 kg) dan GVWR dari 14.000 pound. Wheelbases tersedia meliputi 102.0, 122,4, dan 135,6 inci.

Interior

Untuk menawarkan pengendaraan yang lebih nyaman untuk pengemudi, taksi baja duduk di ring kekuatan tinggi. Ada juga menggunakan banyak bahan penyerap suara yang dapat ditemukan di pintu dan lantai.
Dashboard ini memiliki desain yang cukup sederhana tetapi meskipun konfigurasi spartan nya itu cukup praktis.
Di atas dasbor ada empat ventilasi udara melingkar yang memberikan interiornya sentuhan sporty.
Gearlever terpasang ergonomis ke dasbor dan itu cukup mudah digunakan karena dilengkapi mudah ke tangan. Tapi, sementara yang dipasang tinggi HVAC kontrol yang mudah digunakan, kontrol lainnya yang ditempatkan lebih rendah agak sulit dijangkau saat Anda karena lokasi gigi kenop.
Anda tidak akan mengeluh tentang instrument cluster karena mengandung semua indikator yang diperlukan dan alat pengukur besar cukup mudah untuk dibaca. Selain itu, ada juga ditawarkan sebuah layar informasi opsional penuh dengan kamera cadangan, GPS, video, musik, DVD, XM, Internet, cuaca dan lainnya.
Kursi datang dengan berbagai penyesuaian dan juga fitur dukungan kembali yang tepat dan memperkuat sisi baik, menjadi salah satu model yang paling nyaman Anda akan menemukan di kelas ini.
Posisi mengemudi lebih tinggi dari biasanya bahkan jika kita menilai dengan standar truk, tapi visibilitas jalan tidak kekurangan yang sangat baik. Kami juga ingin bagian bawah datar dari roda kemudi yang lebih meningkatkan penampilan sporty dari taksi.

Mesin dan kinerja

Para Bremach T-Rex ini dilengkapi dengan turbo diesel yang umum rel EEV 3.0-liter. Unit ini memiliki 16-katup dan mengembangkan 170hp dengan torsi puncak 400Nm.
Selain torsi berlimpah mesin ini juga ramah lingkungan dan telah memperoleh persetujuan EEV (ramah lingkungan Kendaraan Disempurnakan) tanpa perlu SCR. Mesin ini dilengkapi dengan particulate filter standar.
Versi USA mendapat 6.0 liter Vortec V-8 yang mengembangkan 323 tenaga kuda pada 4600 rpm dan 373 pound-feet torsi pada 4400 rpm. Ada juga menawarkan Cummins 5,9 liter 24 katup satuan yang berkembang antara 235hp dan 325 dengan 460 dan 610 lbft torsi, masing-masing.
Versi listrik ini dilengkapi dengan magnet motor DC permanen yang beroperasi pada 114 volt dan mengembangkan 300 hp. Model listrik hits kecepatan maksimum 65 mph dan memiliki jangkauan maksimum 200 mil.

Ride dan penanganan

Truk ini memiliki sumbu roda yang sangat kaku dengan bagian berbentuk tabung dan frame sasis diperkuat. Untuk stabilitas jalan yang tepat dan mampu pertunjukan off road, yang Bremach T-Rex ini dilengkapi dengan per daun parabola dan teleskopik peredam kejut ganda akting.
Meskipun sikap tinggi, truk memiliki pusat gravitasi rendah yang membantu untuk memiliki keseimbangan yang baik terlepas dari kondisi jalan.
Seperti yang dirancang untuk tujuan komersial Bremach T-Rex memiliki tumpangan kaku terutama ketika itu tanpa muatan. Namun, jika ingin, perusahaan dapat melunakkan daun pegas, sehingga menawarkan tumpangan halus.
Seperti yang diharapkan, kemampuan off road dari T-Rex adalah bagian dari kelas satu, tetapi meskipun karakter mana saja yang pergi truk masih setengah langkah di belakang Mercedes Unimog .

Putusan

Para Bremach T-Rex ini tanpa diragukan lagi pekerja keras sangat mampu. Ini fitur anti peluru membangun kualitas dan taksi cukup luas. Teluk beban Its itu juga cukup praktis dan truk dilengkapi dengan capacitates payload murah hati.
Sementara kemampuan off-nya jalan tidak di liga yang sama dengan Mercedes Unimog, yang merupakan antek off tertinggi, Bremach T-Rex tersedia dalam konfigurasi sepenuhnya listrik sehingga menjadi lebih fleksibel daripada saingan Jerman.
Namun, semua kinerja tugas berat, tidak datang murah sebagai truk memiliki harga mulai dari $ 96.000.

Bremach T-Rex Aplikasi

2. Bremach T-Rex Pertahanan
Bremach T-Rex Pertahanan
3. Bremach T-Rex firetruck
Bremach T-Rex firetruck
4. Bremach T-Rex Kereta Api Operasi
Bremach T-Rex Kereta Api Operasi
6. Bremach T-Rex Chassis Cab
Bremach T-Rex Chassis Cab
8. Bremach T-Rex Sweeper
Bremach T-Rex Sweeper
10. Bremach T-Rex Konversi
Bremach T-Rex Konversi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar