Rabu, 06 Juni 2012

2011 Mercedes Sprinter


mercedes sprinter gambar
The Sprinter adalah sekitar untuk baik jumlah tahun dan selama sejarahnya butuh banyak bentuk. Kabin Chassis versi model yang dijual sangat baik di Eropa dan telah mulai memiliki sedikit keberhasilan di Amerika Serikat juga.
Kabin dilengkapi dengan sasis Sprinter Mercedes terbukti membangun kualitas dan kehandalan, sedangkan mesin juga di antara yang paling efisien di kelasnya. Dengan bobot kendaraan gros mulai dari 2,8 -4,6 ton dengan Mercedes Sprinter Cab Chassis tersedia dengan baik taksi tunggal atau ganda dan memiliki harga mulai dari $ 34,820.

Desain

The Mercedes Sprinter taksi sasis memiliki desain Eropa yang khas yang sangat berbeda bahwa produk-produk AS. Padahal, ini bukan hal yang buruk sama sekali, sebagai Sprinter adalah salah satu model terbaik chassis mencari taksi yang berhasil membuat jalan mereka ke AS.
Truk terus banyak dari unsur khas Mercedes bahasa desain dan fitur tampilan yang dinamis ditingkatkan dengan tenda kusut yang mengalir mulus ke arah kisi-kisi membentuk samar "V" pola berbentuk. Kisi-kisi radiator juga elegan berbentuk menampilkan dua bar horizontal dan memamerkan bintang tiga runcing di tengahnya, sementara lampu depan berbentuk kelopak menambahkan sentuhan akhir untuk fasia depan.
Dilihat dari samping, Sprinter terlihat cukup dinamis, berkat sisi yang tajam. Kendaraan ini tersedia dengan 16 roda inci yang meskipun ukuran mereka relatif kecil, mengatasi dengan baik dengan lengkungan roda menyala.

Interior

Hop di dalam dan Anda akan menemukan suasana yang menyenangkan yang mengingatkan Anda tentang sedan Mercedes terkenal. Namun, bahkan jika kabin terasa agak lebih baik dari Ford atau model Chevrolet, pemeriksaan dekat mengungkapkan beberapa dari bagian-bagian plastik keras khas untuk segmen ini masih muncul ke permukaan, khususnya di konsol tengah. Meskipun bahan, interior terasa cukup lapang dan santai dengan peredam suara yang baik dan area kaca besar yang menawarkan visibilitas serba besar. Ruang kepala adalah juga yang terbaik di kelas dan tidak bisa dibandingkan dengan konfigurasi kabin khas Amerika yang memiliki atap yang relatif rendah.
Kami juga seperti kapten memimpin bahkan jika mereka tidak menawarkan banyak dukungan samping, yang by the way, adalah masalah umum di segmen ini. Kursi datang dengan pilihan penyesuaian banyak dan bahkan dengan dukungan lumbal opsional manual, maka tidak akan sulit untuk menemukan posisi mengemudi favorit Anda. Berbicara tentang posisi mengemudi, kemudi juga pantas untuk disebutkan karena dapat disesuaikan untuk tinggi dan mencapai, dan dilengkapi dengan sejumlah kontrol untuk komputer radio dan perjalanan.
The Mercedes Sprinter Cab Chassis juga tersedia dengan opsional power-lipat cermin eksterior dipanaskan dan cruise control. Ada berbagai macam peralatan praktis dan inovatif juga, memungkinkan Anda untuk membuat paket lengkap yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Seperti semua kendaraan di segmen komersial, Sprinter datang dengan daftar yang relatif singkat fitur standar termasuk tenaga depan jendela, radio AM / FM, AC dan sandaran tangan bagi kedua pengemudi dan penumpang depan.

Mesin dan transmisi

Mercedes-Benz yang sudah diketahui untuk mesin yang handal dan efisien bahan bakar dan harus datang sebagai tidak mengherankan bahwa Sprinter daya tanaman adalah salah satu unit yang paling efisien di kelasnya.
Truk ringan ini dilengkapi dengan mesin V6 diesel BlueTEC terbaru yang mengembangkan 186 hp dan pada saat yang sama menawarkan pembakaran bersih, emisi rendah, dan efisiensi yang baik. Berkat torsi puncak berlimpah dinilai pada 325 lb-ft, mesin diesel V6 BlueTEC menawarkan penarik yang kuat capacitates bahkan di jalan berbukit-bukit dan gunung. Torsi puncak juga tersedia di revs rendah untuk meningkatkan kinerja kendaraan.
Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 5-speed yang datang dilengkapi dengan sistem Start-off Assist.
Para berupaya mesin baik dengan kebutuhan mengemudi perkotaan, tetapi di jalan raya itu bisa membuktikan menjadi sedikit lambat terutama pada saat dibutuhkan untuk menangani manuver menyalip.

Ride dan suspensi

Dibandingkan dengan kendaraan berbasis Detroit, Sprinter Mercedes adalah mengherankan mudah dikendarai dan naik nya juga cukup menyenangkan, karena dapat menyerap sebagian besar benjolan dengan mudah. Tata krama halus juga ditingkatkan oleh kemudi responsif cahaya yang dapat dibandingkan dengan mobil penumpang. Kemudi ini juga memberikan umpan balik jalan lebih dari sebagian besar truk di segmen kendaraan memberikan penanganan yang baik di jalan-jalan kota yang sempit.
Mercedes Sprinter Chassis taksi ini cukup terwakili di departemen keamanan juga, dengan banyak pengasuh elektronik yang dirancang untuk menjaga kendaraan di cek. Di antara mereka kita ada ESP ADAPTIF Elektronik Stability Program yang, campur tangan secara aktif dalam situasi kritis dengan menerapkan kekuatan rem untuk satu atau lebih roda dan menyesuaikan output mesin untuk membantu menstabilkan kendaraan. Sistem ini menggunakan anti-lock braking system (ABS), kontrol percepatan skid (ASR), elektronik brake-force distribution (EBD), Brake Assist (BAS), dan Start-off Assist untuk meningkatkan stabilitas arah. Brake Assist (BAS) Brake Assist dapat membantu untuk mencegah kecelakaan kepala-ke-ekor atau paling tidak mengurangi kecepatan dampak. Berdasarkan kecepatan yang pengemudi menekan pedal rem, ia mampu mendeteksi situasi di mana darurat pengereman diperlukan. Jika situasi ini terjadi, sistem meningkatkan daya pengereman secara otomatis, dibantu oleh sistem pengereman anti-lock (ABS), yang mencegah roda dari mengunci.

Putusan

The Sprinter Mercedes telah membuktikan kehandalan dan karakter tangguh dalam sejarahnya yang panjang dan sukses. Model Cab Chassis adalah salah satu kendaraan built terbaik di segmennya, tetapi tidak seperti truk saingan lainnya fleksibilitas agak sedikit terbatas. Selain itu, Sprinter juga tersedia dengan hanya satu pilihan mesin yang merupakan kelemahan utama jika dibandingkan dengan model seperti Ford E Series , Chevrolet Ekspres atau Savanna GMC yang datang dengan sejumlah besar mesin dan transmisi.
Belum lagi tentang harga perolehan dan biaya kepemilikan yang juga cukup besar dibandingkan dengan para pesaingnya. Namun, jika Anda ingin meninggalkan semua kerugian belakang, Sprinter adalah salah satu yang paling efisien, baik membangun dan truk nyaman dalam segmen ini.
Video: Mercedes Sprinter Rentang


Mercedes Sprinter Chassis Cab Aplikasi

6. Mercedes Sprinter Chassis
Mercedes Sprinter Chassis
5. Mercedes Sprinter Utilitas
Mercedes Sprinter Utilitas
3. Mercedes Sprinter crane
Mercedes Sprinter crane
4. Mercedes Sprinter Curtainsider
Mercedes Sprinter Curtainsider
7. Mercedes Sprinter Ambulans
Mercedes Sprinter Ambulans
8. Mercedes Sprinter Rekreasi
Mercedes Sprinter Rekreasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar