Rabu, 06 Juni 2012

2007 Kenworth K200


Kenworth K200 gambar
Kenworth memiliki sejarah lebih dari 40 tahun di pasar Australia dan salah satu model terbaik yang dijual adalah K100 tersebut. Selama bertahun-tahun, truk menerima upgrade terus menerus dan K100 berkembang dalam model K200 yang saat ini hanya taksi-atas model tugas berat di Kenworth lineup ini.
Truk ini ditawarkan dengan pilihan tiga versi taksi dan didukung oleh mesin Cummins ISC yang berkembang antara 485hp - 600 hp. Untuk lebih enaknya, ada juga tersedia tiga konfigurasi poros termasuk 6x4, model 8x4 dan 10x6. K200 truk Kenworth yang dapat dibangun untuk berbagai wheelbases dengan komponen dipasang pada frame yang sesuai dengan kebutuhan.

Desain

The K200 generasi terbaru membuat bentuk keseluruhan dari K100 lama, tetapi ada beberapa modifikasi radikal yang dibuat untuk menjaga model pada baris yang sama dengan tren saat ini.
Pertama kisi-kisi radiator lebih besar dan sekarang memiliki bentuk oval. Untuk menghormati Kenworth bahasa 's desain, gril dibagi dalam dua bagian dan memiliki perbatasan chrome yang memberikan truk sentuhan kelas.
Ada juga lampu kembar yang ditempatkan di atas bumper metalik, mengapit grille radiator besar. Bumper ini memiliki desain yang cukup sederhana, namun mampu untuk bertahan kondisi sulit pekerjaan berat.

Interior

Anda akan menemukan akses di dalam taksi sedikit menindas karena pembersihan besar tinggi dan susunan vertikal dari langkah. Setelah masuk namun, K200 menawarkan jumlah yang mengejutkan ruang dengan ergonomi besar yang jauh meningkat lebih dari generasi sebelumnya.
Meskipun, ada cerita lain dengan membangun kualitas yang masih kiri yang banyak yang harus diinginkan. Plastik juga bagian dari kelas ketiga dan Kenworth masih memiliki masalah dengan desain interior yang terlihat tanggal untuk hari-hari kita.
Di sisi lain, salah satu fitur favorit kami dari K200 adalah lunak opsional selesai vinil mewah bertabur dalam pola tradisional, tersedia dalam berbagai warna langsing berbeda.
Membungkus di sekitar panel instrumen fitur cluster peringatan cahaya ditempatkan secara strategis dirancang untuk menyediakan driver dengan semua perangkat peringatan yang diperlukan dan sinyal pada sekilas dalam lokasi dasbor yang sama.
Kabin ini cukup fleksibel dan insinyur Kenworth telah juga memberikan perhatian maksimal untuk kepraktisan, maka konsol overhead yang mencakup loker penyimpanan dan ketentuan untuk dealer GPS dipasang navigasi atau menampilkan informasi lainnya.
Berkat terowongan mesin rendah, lantai taksi hampir datar dan di taksi atap yang tinggi Anda dapat tetap tegak tanpa memiliki masalah dengan ruang kepala.
Sementara truk tua ini memiliki beberapa masalah dengan posisi mengemudi dan visibilitas jalan, ada cerita yang sama sekali baru dengan model terbaru. Kursi yang jauh lebih baik dan karena posisi mengemudi kenaikan gaji dan sedikit didesain ulang dan kaca depan, visibilitas jalan lurus akhirnya setara dengan taksi-atas model Eropa. Selain itu, kaca depan tersedia dalam baik sepotong satu atau dua potongan konfigurasi yang memungkinkan Anda untuk memilih versi favorit Anda untuk kebutuhan anda. Pintu juga cerdas dirancang dan menawarkan medan yang sangat baik dari penglihatan dari posisi mengemudi di kedua sisi dan ke spion belakang.
Kursi bukan unit yang paling nyaman di kelas ini, tapi mereka datang dengan berbagai penyesuaian yang akan memungkinkan Anda untuk menemukan posisi mengemudi yang memuaskan. Jika diperlukan, roda kemudi dapat juga dipesan dengan penyesuaian opsional untuk jangkauan dan menyapu.
Di bagian belakang, taksi tidur susun fitur luas dan nyaman yang cukup nyaman dan memiliki desain ergonomis. Untuk menawarkan akses mudah ke area tidur, tuas gigi dapat dilipat pergi. Di bawah ranjang ada ruang untuk dua kulkas 30 liter atau laci penyimpanan yang ditempatkan mudah dijangkau pengemudi.

Mesin dan kinerja

Di jantung dari Kenworth K200 adalah rentang Cummins ISX engine yang berkembang antara 485-600 hp dengan torsi maksimum £ 2050-ft. Mesin BEI dilengkapi dengan turbocharger dan VGT Selektif Catalytic Reduction (SCR) teknologi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan sedikit dampak terhadap lingkungan. Para BEI juga menawarkan rem mesin terbaik di kelasnya dengan tenaga kuda pengereman hingga 600 bhp.
Salah satu upgrade yang paling signifikan yang dibuat untuk K200 Kenworth adalah pengenalan dari "UltraShift plus" Eaton transmisi otomatis. Transmisi dua pedal memberikan perbaikan yang signifikan dalam kinerja dan manuver kecepatan rendah dengan aktuasi Kopling Elektronik nya (ECA).
Transmisi baru membuat hidup pengemudi lebih mudah karena membutuhkan intervensi manual hanya minimum dan dapat menangani setiap situasi mengemudi cukup bagus, penggalian jumlah yang tepat dari tenaga dari mesin.
Kenworth K200 Spesifikasi Mesin
Mesin hp @ rpm lb-ft @ rpm
ISX15 600 600 1850 @ 1200
ISX15 550 550 2050 @ 1200
ISX15 525 525 1850 @ 1200
ISX15 500 500 1850 @ 1200
ISX15 485 485 1850 @ 1200

Ride dan penanganan

The K200 baru menggunakan suspensi depan yang sama dan taksi gunung seperti pendahulunya, tapi dilengkapi dengan konfigurasi taksi semua baru dan posisi mesin yang bekerja sama untuk meningkatkan perjalanan. Sementara model lama bisa sudah tidak dapat menawarkan perjalanan yang benar pada medan yang tidak rata, yang baru dapat menyerap sebagian besar benjolan jalan tanpa masalah dan membuat kenyamanan pengemudi ke tingkat yang relatif baik.
Kemudi ini sangat dekat dengan apa yang akan Anda temukan di model Eropa. Truk itu memiliki sikap jalan yang baik dengan body roll disimpan di cek dan liku cukup akurat. Pada kecepatan tinggi ada juga hanya tingkat minimum penyesuaian diperlukan untuk menjaga kendaraan pada garis lurus. Selain itu K200 Kenworth juga tersedia dengan kembar mengarahkan as roda yang membuatnya sempurna untuk beberapa aplikasi khusus seperti pertambangan atau penebangan.

Putusan

The Kenworth K200 ini telah berkembang cukup baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Perusahaan mengambil ke dalam standar truk pertimbangan saat ini dan telah datang dengan upgrade penting yang menjaga truk di antara model yang paling ingin di kelasnya.
Meskipun relatif miskin kualitas dibangun dan desain tanggal, kabin memiliki ergonomi yang cukup bagus dan nyaman bahkan untuk jangka panjang. Para Cummins ISX engine terus menjaga standar tinggi ketika datang ke output daya dan tingkat toque, dan kami juga ingin naik ditingkatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar