Rabu, 06 Juni 2012

2010 Hino 300 Series


hino 300 seri gambar
Para Hino 300 Series adalah tugas komersial ringan dengan karakter yang sangat serbaguna. Truk itu didasarkan pada Dyna Toyota dan saham banyak unsur dengan donornya.
Ketika Hino direkayasa Seri 300, tujuan utamanya adalah untuk membuatnya seefisien mungkin dan berkat penambahan System Diesel Particulate Pengurangan Aktif (DPR) hasilnya cukup bagus. Selain efisiensi yang baik, truk ini juga menawarkan kapasitas muatan murah hati dengan GVMR (kendaraan Peringkat massa bruto) yang bisa sampai 8,5 ton.
Para Hino 300 Series tersedia dengan konfigurasi taksi reguler dan luas dan didukung oleh mesin diesel 4.0 liter yang mengembangkan hingga 155 hp.

Desain

Truk itu memiliki desain yang cukup besar yang biasanya khas untuk produsen Asia. Dilihat dari jauh Seri 300 dapat dengan mudah keliru dengan Dyna Toyota karena mereka memiliki daya tarik yang sama.
Sebuah pemeriksaan lebih dekat bagaimanapun, mengungkapkan sejumlah besar perbedaan antara kedua model dan truk Hino yang terlihat sedikit lebih modern dari saudaranya.
Depan ini memiliki grille kembar dengan logo perusahaan mengambil tengah panggung. Kisi-kisi ini diapit oleh dua lampu depan yang tajam yang memberikan truk penampilan yang dinamis dan modern, coping yang besar dengan seluruh desain.
Bumper bukanlah sesuatu untuk rave tentang, tapi dibangun dengan kokoh dan juga dilengkapi dengan dua lampu kabut mikroskopis.
Secara keseluruhan kabin memiliki desain yang cukup aerodinamis dengan kaca depan melengkung dan ground clearance yang rendah. Jendela pintu juga cukup baik terintegrasi ke dalam desain dinamis dan fitur garis bawah miring yang meningkatkan visibilitas lateral.

Interior

Anda tidak akan memiliki masalah masuk dan keluar dari kendaraan, berkat aperture yang lebar dan pintu pembukaan murah hati. Di dalam ada juga cukup banyak ruang dengan banyak ruang kaki dan kepala untuk kedua driver dan penumpang.
Sayangnya, desain interior terlihat tanggal dan Hino bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik. Anda juga akan menemukan membangun kualitas sedikit miskin. Bahan yang setara dengan apa yang biasanya Anda akan mendapatkan dalam segmen ini, yang berarti mereka hard rock dengan tekstur yang keras.
Berbicara tentang hal-hal keras, itu akan hampir mustahil untuk menemukan menyanjung atau sulit kursi di segmen ini. Mereka juga tidak memiliki dukungan lateral dan merasa sangat belum sempurna. Bagian ajaib adalah bahwa meskipun mereka ergonomi, Anda tidak akan merasa sakit kembali bahkan setelah perjalanan yang lebih lama, sehingga harus memiliki Hino melakukan sesuatu yang baik di sana. Kami juga menyukai tilt dan telescoping steering wheel, yang selain mencari mengerikan rasanya baik untuk terus dan itu tidak mengganggu.
Visibilitas ke segala arah tidak terhalang oleh pilar-pilar raksasa dan jendela kaca besar dan sisi yang memperpanjang ke arah depan memberikan visi yang sangat baik.
Keuntungan dari desain tanggal adalah bahwa hal itu biasanya datang dengan tumpukan pusat rapi. Para Hino 300 adalah kehilangan semua teknologi high end sehingga kontrol yang cukup dasar dan mudah dimengerti. Semuanya tempat yang seharusnya dan Anda dapat mencapai kontrol apapun tanpa perjuangan terlalu banyak.
Pengukur analog juga jelas, sebagai panel baru dirancang menempatkan informasi penting di lokasi yang terpusat, membutuhkan gerakan mata minimal driver. Instrument cluster menampilkan informasi biasa seperti tingkat bahan bakar, suhu air, meter odometer dan lainnya. Ada juga fungsi Cahaya Eco yang ditempatkan dalam tachometer dan akan menyala ketika Anda mengemudi secara efisien.
Hino juga merancang tempat penyimpanan sampai dengan nominal dengan sisa kendaraan di kelas ini. Oleh karena itu, selain kotak sarung tangan klasik, pintu kantong dan pemegang cangkir Anda juga mendapatkan konsol kepala lebih nyaman dan sebuah kotak atas dipasang ke dalam dasbor.

Mesin dan kinerja

Para Hino 300 Series didukung oleh mesin diesel 4.0 liter yang mengembangkan baik 105 hp atau 155 hp dengan 263 Nm dan 404 Nm torsi masing-masing. Untuk menawarkan kemampuan penarik yang kuat mesin memukul daya maksimum mereka pada 3200 rpm atau 2700 rpm sementara torsi puncak dicapai bentuk terendah 2000 rpm dan 1800 rpm.
Mesin menggabungkan sistem EGR dingin serta HINO di DPR unik (Diesel Particulate sistem Pengurangan aktif) untuk meningkatkan kinerja lingkungannya. Selain menjadi bahan bakar efisien dan tenang, mesin juga mengherankan halus ketika didorong di sekitar kota. Berkat fitur tambahan dari Sistem Pengurangan Partikulat Diesel Aktif, dengan Hino seluruh kisaran 300 Series, memenuhi persyaratan emisi Euro 5.
Hino 300 Spesifikasi Mesin
Mesin hp @ rpm Nm @ rpm
4.0 l 155 @ 2700 404 @ 1800
4.0 l 105 @ 3200 263 @ 2000

Ride dan penanganan

Pada bagian depan, Hino seri 300 dilengkapi dengan semi-eliptik per daun meruncing dengan peredam suara, peredam kejut dan stabilizer bar, sementara di bagian belakang mendapat Semi-berbentuk bulat panjang per daun utama dan bantu meruncing dengan peredam suara dan peredam kejut. Perjalanan bukanlah sesuatu untuk rave tentang dan bisa dianggap agak bergelombang dari nyaman. Bagian yang baik adalah bahwa ia akan mulai mendapatkan lebih baik jika ada beberapa beban yang dipikul di belakang.
Seperti truk paling dalam kelas, kemudi dan kemampuan manuver bukan masalah dan 300 cukup tangkas ketika harus berurusan dengan lalu lintas kota. Meskipun, jangan mengharapkan apapun penampilan sporty pada kecepatan yang lebih tinggi Anda harus melawan bertindak yang cukup besar di bawah kemudi efek ketika menikung.
UNTUK membuat Anda aman, Hino 300 ditawarkan dengan sistem pengendalian tambahan (SRS) airbag yang dirancang untuk melengkapi sabuk pengaman dengan mengerahkan dalam dampak depan parah. Kekuatan menghentikan dijamin oleh anti lock braking system (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) yang mengontrol bias rem antara roda depan dan belakang, tergantung pada beban.

Putusan

Berkat sifat serbaguna, yang Hino 300 akan banding ke berbagai pelanggan. Gaya eksterior cukup modern dan kami seperti aerodinamis didekati oleh para insinyur mengambil Hino ketika merancang taksi.
Di sisi lain, interior agak sedikit tanggal dan Anda akan menemukan ergonomi lebih baik di truk lainnya dalam bisnis, sementara membangun tidak besar baik. Untungnya, mesin sangat efisien dan juga menawarkan cukup banyak pukulan yang tidak akan membuat Anda ingin untuk lebih banyak kekuasaan.
Secara keseluruhan Hino 300 adalah sebuah truk yang terjangkau dan handal dan berkualitas membangun cukup kuat untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan biaya minimum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar