Senin, 04 Juni 2012

2010 Scania G Series

2010 Scania G Series


scania g seri gambar
Para Scania G Series merupakan kompromi yang sempurna antara lebih besar Seri R dan semakin kecil P Series . Truk yang memiliki manfaat seberagam lainnya dua saudara kandung dan fitur desain fluida yang sama yang begitu dihargai oleh sopir truk dari seluruh dunia.
Di bawah tenda, yang Scania G-Series ini didukung oleh baik 13-liter inline 6-silinder atau mesin liter 9. Berkat karakter serbaguna truk ditawarkan dalam empat pra-konfigurasi spesifikasi untuk berbagai aplikasi. Seri G adalah Scania juga tersedia dalam 4x2, 6x2 6x4 8x4 atau konfigurasi dengan taksi Day, Sleeper atau Highline.

Desain

Truk Scania adalah jauh penguncian terbaik taksi-atas model dari jalan. Unsur desain yang paling dramatis adalah "V" gril berbentuk yang menampilkan pola dinamis bagus yang dimulai dari bagian bawah kaca depan melingkar dan mengalir turun menuju bumper. Kisi-kisi dilalui oleh strip horizontal dan biasanya dicat dengan warna yang berbeda dari tubuh meningkatkan tampilan modern truk.
Bumper juga memiliki desain yang cukup dinamis dan itu dilengkapi dengan dua lampu persegi panjang dan kembar lampu kabut bulat. Untuk aerodinamis yang disempurnakan, model jangka panjang datang dengan side skirt standar yang dicat dengan warna yang sama dengan tubuh.

Interior

Langkah di dalam dan Anda akan menemukan desain Scania khas yang dimiliki oleh semua truk dibangun oleh perusahaan. Bahkan jika kabin Seri G adalah sedikit lebih kecil dari salah satu seri R ini tidak 'berarti bahwa Anda tidak memiliki banyak ruang untuk bermain dengan. Anda juga akan menyukai plastik dan bahan yang merupakan bagian dari kelas tinggi, sedangkan perlengkapan premium dan juga dapat dibandingkan dengan apa yang akan Anda temukan di Volvo dan Mercedes truk. Seri G juga dilengkapi dengan banyak pilihan trim interior, karena memiliki program murah hati personalisasi.
Dashboard ini memiliki desain sampul yang biasanya ditemukan di semua truk Eropa. Meskipun desain melengkung dashboard tidak mengganggu dan setiap kontrol dan saklar ditempatkan secara intuitif. Para Scania G Series ditawarkan dengan sistem navigasi berteknologi tinggi yang juga menjadi tuan rumah CD radio dengan MP3.
Instrument cluster adalah salah satu unit paling modern di kelas dan setiap ukuran dapat dibaca tanpa masalah. Para Scania G Series juga dilengkapi dengan kemudi dipasang tombol yang memungkinkan Anda untuk mengontrol fungsi yang berbeda seperti sistem audio atau cruise control.
Bagian jok yang sangat nyaman dan menawarkan dukungan kembali yang memadai, yang juga tersedia dengan berbagai penyesuaian. Roda kemudi juga disesuaikan dan memiliki desain modern dan ergonomis yang mudah untuk menyimpan dan menawarkan ambil yang baik.
Berkat kurangnya hidung, kaca depan dermawan dan posisi mengemudi yang tinggi, Anda tidak akan mengeluh tentang visibilitas jalan baik. Belum lagi tentang cermin plat berukuran yang juga untuk tugas itu dan menjaga blind spot seminimal mungkin.
Truk ini tersedia dalam versi tidur yang dilengkapi dengan tempat tidur nyaman di belakang. Ada banyak tempat penyimpanan di sekitar kabin dan ada banyak ruang tersedia untuk barang Anda. Ada juga tersedia lemari es opsional yang dapat dipasang di bawah tempat tidur.

Mesin dan transmisi

Scania G Series ini ditawarkan dengan pilihan baik 13 atau 9 mesin liter. Semua unit memenuhi Euro terbaru 5 standar emisi dan menggunakan Exhaust Gas Recirculation twostage teknologi emisi yang unik untuk Scania, yang memungkinkan mesin untuk menjalankan hanya pada diesel tanpa perlu aditif.
Scania itu Exhaust Gas Recirculation unik bekerja dengan mengurangi emisi selama pembakaran, langsung di dalam ruang bakar. Ini menurunkan emisi nitrogen oksida dengan mendinginkan dan menggunakan kembali sebagian dari gas buang.
Scania 's 13-liter mesin inline juga fitur xpi dan teknologi VGT, menghasilkan produktivitas yang lebih baik dan ekonomi. Scania yang xpi memungkinkan penyaluran bahan bakar dan tekanan injeksi untuk diatur secara independen dari kecepatan mesin dengan menggunakan sampai tiga suntikan bahan bakar untuk meningkatkan kinerja. Kisaran mesin 13-liter ditawarkan dalam output 360hp dan 400hp.
Mesin 5-silinder inline 9-Liter dilengkapi dengan teknologi yang sama sebagai unit 13-liter, tapi menawarkan output daya yang lebih kecil dari 230hp, 280hp dan 320hp.
Mesin yang dikawinkan pada performant sangat transmisi Scania yang Opticruise otomatis yang menghilangkan kebutuhan perubahan gigi secara manual memungkinkan Anda untuk fokus lebih baik di jalan. Transmisi Opticruise tersedia dalam baik versi otomatis dengan kopling otomatis unik, atau dengan pedal kopling konvensional.
Mesin hp @ rpm Nm @ rpm
13 liter 360 @ 1900 1850 @ 1000-1300
13 liter 400 @ 1900 2100 @ 1000-1300
9 liter 230 @ 1900 1050 @ 1000-1500
9 liter 280 @ 1900 1400 @ 1000-1350
9 liter 320 @ 1900 1600 @ 1100-1200

Ride dan handling

Para Scania G Series ini dilengkapi dengan pegas parabola, anti roll bar dan peredam kejut di as roda depan dan suspensi udara penuh dengan meratakan otomatis di belakang.
Scania 's truk sangat dihargai karena kualitas naik dan Seri G membuat terkecuali, menawarkan pengalaman mengemudi yang lentur dan nyaman.
Truk itu juga cukup baik seimbang dan memiliki sikap jalan yang sangat baik dengan power steering yang akurat yang akan membalas dengan umpan balik jalan yang baik.
Kekuatan menghentikan terjamin oleh retarder kuat yang dikombinasikan dengan sistem udara penuh pengereman terkait dengan seluruh disk. Untuk meningkatkan keamanan, truk fitur ABS, ASR dan bukit tahan dengan ESP tersedia sebagai pilihan.

Kesimpulan

Para Scania G Series tidak akan mengecewakan Anda dengan cara apapun dan menerima nilai yang baik di hampir departemen apapun. Taksi adalah hampir mewah dan dilengkapi dengan bahan yang baik dan teknologi high-end. Ergonomi ini juga baik dan bahkan jika tidak akan menawarkan jumlah yang sama ruang sebagai taksi konvensional Amerika Anda tidak akan mengeluh tentang kepala, kaki atau bahu-kamar.
Mesin juga berada di antara unit yang paling efisien di kelas mereka dan mengembangkan kuda cukup untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan tanpa berpikir dua kali. Selain itu, Opticruise adalah permata yang nyata dan menerima umpan balik yang sangat baik dari driver.

Scania R Seri Aplikasi

3. Scania G Seri Dump
Scania G Seri Dump
4. Scania G Seri Tipper
Scania G Seri Tipper
5. Scania G Seri Beton Mixer
Scania G Seri Beton Mixer
5. Scania G Seri Long Haul
Scania G Seri Long Haul
6. Scania G Seri crane
Scania G Seri crane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar