Rabu, 06 Juni 2012

2011 CAT CT660



kucing ct660 gambar
Model CT660 adalah truk kejuruan pertama kali dibangun oleh Cat untuk pasar Amerika. Caterpillar memiliki sudah menjadi pengalaman yang solid dalam membangun peralatan konstruksi dan meskipun fakta bahwa banyak orang masih menganggap model baru yang hanya sebuah Internasional dengan kerudung baru dan lencana lain, CT660 ini mampu membuat kasus yang menarik untuk dirinya sendiri.
Tersedia dengan berbagai spesifikasi, dapat dikonfigurasi untuk menyesuaikan hampir semua aplikasi kejuruan diperlukan karena siap untuk pergi head to head dengan pekerjaan yang paling berat sebagai dump truck, mixer beton, pembawa limbah atau semua-sekitar pengangkut berat.
Truk dengan harga $ 157,000 dan ditawarkan dengan pilihan dua mesin CAT CT berdasarkan unit MaxxForce yang berkembang antara 330-475 hp.

Desain

Diperdebatkan, desain truk ini cukup menarik dan dapat dipertimbangkan pada tingkat yang sama dengan model Mack. Kami seperti garis aerodinamis yang bersih dan kisi-kisi hitam yang memaksakan melebur mulus dengan kap memberikan truk sikap padat.
Kap melengkung sedikit meraup untuk meningkatkan visibilitas pengemudi, sementara lengkungan roda besar mengikuti garis yang sama kap membentuk desain baik disatukan. Ekstensi spatbor terbuat dari komposit karet-tangguh yang memberikan fleksibilitas tambahan untuk dapat bertahan hukuman apapun tanpa mundur.
Tiga bagian bumper depan juga baik terintegrasi ke dalam fasia depan dan berupaya besar dengan kisi-kisi. Kami terutama ike cluster cahaya tajam yang termasuk dalam unit mencari yang terbaik dalam bisnis. Selain itu, mereka dilengkapi dengan lampu halogen yang menghasilkan cahaya yang lebih tinggi berkualitas dan menerangi jalan yang lebih baik daripada balok disegel. Untuk mencocokkan karakter tugas berat truk, penutup lampu yang tahan dampak, harus dilindungi terhadap kerusakan yang disebabkan oleh puing-puing jalan.
Truk itu juga memiliki dua pipa knalpot besar vertikal dipasang di belakang kabin yang lebih meningkatkan tampilan tujuan nya. Kabin paduan aluminium anti korosi dan menjaga berat keseluruhan untuk minimum, sehingga memaksimalkan kapasitas muatan.

Interior

Berkat pembukaan pintu murah hati, tiga titik setrika ambil dan langkah-langkah selip tahan, Anda dapat masuk dan keluar dari taksi cukup mudah. Jika banyak orang masih berdebat tentang desain eksterior CAT 660, mereka semua setuju tentang satu hal: interior adalah kedudukan tertinggi. Setelah Anda akan melangkah masuk, yang CAT berjuang untuk membuat kabin tempat yang bagus untuk berada di dapat dilihat dalam setiap detail.
Ambil contoh dashboard kuadrat yang sedikit sudut terhadap pengemudi untuk kenyamanan ditingkatkan. Hal ini dilengkapi dengan sekelompok kontrol yang memiliki tata letak yang logis yang tidak akan membuat Anda bingung seperti truk lain di segmen tersebut. Cat mengatakan bahwa semua kontrol, tuas, sakelar dan meteran telah diatur perletakannya untuk memaksimalkan keselamatan dan meminimalkan kelelahan, dan kita harus setuju dengan mereka, sebagai insinyur perusahaan melakukan pekerjaan besar di departemen ergonomi.
Instrument cluster juga salah satu yang paling modern di kelasnya. Alat pengukur utama adalah mudah dibaca melalui roda kemudi, sedangkan switch rocker besar juga mudah dijangkau dan menawarkan "sentuhan lembut" umpan balik taktil ketika mendorong. Semua alat pengukur menampilkan wajah panggil hitam, font putih dan jarum merah yang membuat mereka mudah untuk mengenali. Untuk desain kurang berantakan kecepatan dan tachometer digabungkan menjadi alat pengukur tunggal yang besar, sedangkan sinyal peringatan yang berbeda fitur lampu indikator terang dan alarm terdengar.
Kami juga seperti kursi yang dengan setidaknya kelas atas banyak unit di segmen ini. Mereka ber diskors dan dapat sepenuhnya disesuaikan untuk memenuhi hampir semua ukuran dan bentuk. Ada juga lengan kursi nyaman tersedia yang melipat keluar dari jalan untuk fleksibilitas ditingkatkan. CAT juga menawarkan opsional tinggi kursi belakang unit yang menawarkan kepala tambahan dan dukungan leher, dan perusahaan Kenyamanan kursi yang datang dengan ekstra tebal, bantal berkontur.
Tak perlu dikatakan, bahwa visibilitas serba berkat cemerlang untuk kap dan kaca depan meraup murah hati. Kami tidak akan mengeluh tentang cermin listrik yang besar yang dipanaskan dan fitur terintegrasi sinyal giliran untuk keamanan tambahan, menawarkan pandangan sisi yang memadai.

Mesin dan transmisi

CAT CT660 ini didukung oleh Cat CT11 (330-390 hp) dan CT13 (410-470 hp) mesin. Mesin menampilkan Besi Grafit Terkompaksi (CGI) blok yang menyimpan hingga 500 pon berat dibandingkan dengan unit konvensional. Mesin juga menggabungkan sistem EGR dengan mampu common-rail teknologi injeksi bahan bakar, manajemen udara sistem, desain piston pembakaran mangkuk dan kontrol elektronik. Turbocharger ganda berurutan dan sistem injeksi tekanan tinggi memberikan torsi puncak luas pada rpm relatif rendah.
Untuk dapat menangani berbagai aplikasi berat kejuruan tugas truk juga ditawarkan dengan daya belakang melepas sistem yang akan mengirimkan tenaga dari mesin langsung ke lampiran yang diminta.
Para CT660 CAT dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan otomatis CX31 yang sudah sangat diuji dalam aplikasi kejuruan berbeda. Transmisi adalah pergeseran kekuatan unit, mirip dengan otomatis dengan Allison. Dibandingkan dengan transmisi Allison namun CX31 adalah lebih keras dan perubahan pergeseran jauh dari yang halus. Selain itu, ia melakukan cukup baik dan Anda tidak akan memiliki masalah dengan itu. Pilihan transmisi lainnya termasuk transmisi manual dan UltraShift Ditambah kejuruan dari Eaton.
CAT CT 660 Mesin spesifikasi
Mesin hp @ rpm lbft @ rpm
CT11 330 @ 1700 1250 @ 1000
CT11 365 @ 1700 1250 @ 1000
CT11 370 @ 1700 1350 @ 1000
CT11 390 @ 1700 1450 @ 1000
CT13 410 @ 1700 1450 @ 1000
CT13 430 @ 1700 1550 @ 1000
CT13 475 @ 1700 1700 @ 1000

Ride dan suspensi

Chassis truk memiliki poros set-back, dengan kedua bemper 116-inci dan 122 inci untuk mendukung panjang taksi tersedia. Berkat konfigurasi, CAT CT660 cukup mudah untuk manuver dan fitur radius putar ekstra ketat.
CAT sudah dikenal suspensi mampu dan perusahaan menempatkan semua pengetahuan itu ke dalam CT660 baru. Di bagian depan truk yang dilengkapi dengan suspensi multi-daun yang meliputi jenis belenggu, tunggal atau dua tahap mata air dan jenis sandal, dengan peredam kejut yang kompatibel, sementara di bagian belakang dilengkapi dengan baik Hendrickson atau suspensi Chalmers.
Berkat sistem udara taksi suspensi, perjalanan cukup nyaman dan truk dapat menangani bahkan dengan jalan yang paling sulit tanpa mengirim gundukan atau getaran yang tidak menyenangkan lainnya dalam kabin. Gulungan tubuh cukup baik dikendalikan juga, sementara kemudi baik tertimbang dan responsif.

Putusan

Para CT660 Cat dibangun menggunakan pengalaman perusahaan dalam industri konstruksi dan itu menunjukkan. Membangun kualitas adalah bukti peluru dan taksi adalah salah satu yang terbaik dalam bisnis. Kami juga menyukai desain eksterior yang menggabungkan cukup baik sifat utilitarian truk dengan gaya modern dan aerodinamis.
Mesin cukup kuat dan dapat mengatasi bahkan pekerjaan yang paling berat. The 6 kecepatan transmisi CX31 mungkin tidak halus atau yang paling dapat diandalkan dalam bisnis, tetapi ini tidak berarti bahwa itu tidak mampu melakukan tugasnya dengan martabat.
Kami juga menyukai casing tangguh yang sangat fleksibel dan mampu memenuhi berbagai macam aplikasi kejuruan.
Video: CAT CT660
Cat CT660 Specifications Video

Aplikasi CAT CT660 

3. Cat CT 660 Dump
Cat CT 660 Dump
2. Cat CT 660 Berat Hauller
Cat CT 660 Heavy Hauller
4. Cat CT 660 Mixer Beton
Cat CT 660 Mixer Beton
8. Cat CT 660 Tipper
Cat CT 660 Tipper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar