Senin, 04 Juni 2012

2011 Mitsubishi Fuso Super Great

2011 Mitsubishi Fuso Super Great

mitsubishi fuso gambar berat Pasal


Mitsubishi 's berbagai truk berat yang diterima baru-baru ini sejumlah upgrade yang membuatnya mampu menangani lebih baik dengan kompetisi. Truk itu diterima mesin baru, transmisi baru dan sejumlah fitur yang berguna, kebanyakan dari mereka yang berbasis pada produk Daimler.
Berkat upgrade baru, Mitsubishi Fuso Berat telah membuat langkah maju yang penting, yang lebih dekat dengan kebutuhan industri transportasi saat ini.
Kisaran Fuso Heavy Mitsubishi mencakup dua model yaitu model FP dan FV. Truk-truk datang dengan pilihan tiga mesin diesel dan dengan GCM (Mass Kombinasi Bruto) peringkat antara 40,000-58,000 kg.

Desain

Pada tahun-tahun terakhir kami telah mulai melihat desain yang lebih dan lebih menarik dalam industri transportasi dan generasi terbaru dari berat Fuso adalah contoh lain dari gaya yang baik. Generasi baru olahraga yang taksi aerodinamis dengan bentuk, bulat kubik dan permukaan siram semua sekitar.
Truk ini memiliki konfigurasi taksi-atas dan dilengkapi dengan grille kembar lebar yang telanjang logo perusahaan di tengahnya. Bumper memiliki desain cairan dan terus gaya aerodinamis dari sisa taksi.
Sinyal balik tipis ditempatkan di atas bumper, sedangkan lampu utama ditempatkan lebih rendah dan menampilkan desain dinamis bagus yang melebur mulus dengan garis bumper.
Mirip dengan generasi sebelumnya, Mitsubishi Fuso berat juga menampilkan jendela jendela di atas pintu dipasang di pintu penumpang untuk meningkatkan visibilitas samping.
Mitsubishi tidak berubah hanya desain eksterior, sasis yang baru juga dan sekarang lebih ringan dan kuat, yang memberikan basis yang kokoh untuk berbagai aplikasi dari truk.
Berbagai model 4x2 dan 6x4 termasuk prime-mover untuk misi metro dan regional, media wheelbase yang 6x4 yang ideal untuk tippers, panjang wheel-base 6x4 ini untuk aplikasi kaku berat dan roda-basa panjang 8x4 untuk aplikasi kejuruan dan distribusi.

Interior

Desain yang segar ditemukan di eksterior dibawa ke pedalaman juga. Di dalam, semuanya baru dan gaya kusam tua sekarang diganti dengan nuansa yang lebih modern dengan luas instrumentasi bulat panel.
Bahan-bahan tampaknya sedikit lebih baik dari generasi sebelumnya dan adalah kelas di atas apa biasanya Anda akan menemukan dalam truk 's UD atau' s Isuzu. Membangun kualitas juga baik dan semuanya dilengkapi dengan cukup baik dan tampak awet.
Meter cluster memiliki disain tidak mengganggu yang mengutamakan keterbacaan, dengan silau bebas panel dan dipikirkan dengan baik-out posisi agar mudah dibaca. Multi-informasi tampilan, yang terletak di cluster meter, membuat Anda tetap diposting di informasi kendaraan berbeda. Ada juga bahan bakar indikator konsumsi yang menunjukkan jumlah rata-rata bahan bakar yang dikonsumsi, memungkinkan untuk berkendara lebih hemat bahan bakar.
Tuas rem parkir terletak di dekat kursi pengemudi, sehingga memungkinkan untuk operasi halus antara rilis istirahat dan kontrol shift.
Duduk di kursi pengemudi, adalah pengalaman yang cukup nyaman, karena Anda memiliki semua penyesuaian yang diperlukan untuk memungkinkan Anda untuk menemukan posisi mengemudi yang tepat. Untuk meningkatkan kenyamanan, roda kemudi dapat juga disesuaikan untuk kedua jangkauan dan menyapu.
Seperti yang diharapkan, visibilitas sepanjang sangat baik, sebagai kaca depan panorama cukup besar dan pilar cukup tipis. Jendela jendela di atas pintu dari pintu penumpang, juga menawarkan visibilitas ekstra di sisi dekat di bagian depan truk.
Ada juga sekelompok pemegang cangkir dan tempat penyimpanan yang berguna yang dapat ditemukan di seluruh kabin untuk membuat hidup Anda lebih mudah di papan.
Kabin dapat juga dilengkapi dengan tempat tidur opsional dan tirai, di atas kepala conditioner konsol penyimpanan udara dan jendela kuartal belakang.

Mesin dan transmisi

The Mitsubishi Fuso berbagai tugas berat dilengkapi dengan mesin OM457 yang dipinjam dari truk Mercedes itu. Berkat mesin baru Fuso menerima dorongan signifikan kekuasaan yang menempatkan di antara truk-truk Jepang terkuat dari pasar. Mesinnya menggunakan SCR (Selective Catalytic Reduction) untuk menawarkan konsumsi bahan bakar rendah dan emisi lebih sedikit.
Ada pilihan kekuatan tiga yang tersedia untuk OM 457 dengan output maksimum 455 hp dan torsi 2200 Nm. Pilihan yang lebih lemah dari mesin 360hp dan mengembangkan 1850Nm torsi pada 1100rpm dan 400hp dengan torsi puncak 2000Nm. Ini juga pantas untuk disebutkan bahwa peringkat daya adalah salah satu tokoh terkuat di antara truk-truk Jepang.
Truk itu ditawarkan dengan baik transmisi manual dan otomatis dengan transmisi otomatis berdasarkan unit AMT Powershift digunakan oleh Mercedes.
Mitsubishi Fuso Spesifikasi Heavy
hp @ rpm   Nm @ rpm
360 @ 1900   1850 @ 1100
400 @ 1900   2000 @ 1100
455 @ 1900   2200 @ 1100

Ride dan Handling

Mitsubishi telah mengembangkan konstruksi, bingkai ringan kuat untuk KB dan FV seri. Berkat perbaikan baru chassis kini secara signifikan lebih ringan dan lebih tahan lama.
Untuk dapat mengatasi berbagai aplikasi, truk tersedia dengan kedua daun pegas baja dan suspensi udara. Untuk meningkatkan kualitas perjalanan suspensi baja digabungkan dengan peredam kejut dan stabilisator yang juga meningkatkan penanganan truk.
Perjalanan truk ini cukup lembut sehingga Anda tidak akan terganggu terlalu banyak dengan jalan sulit. Ada juga tubuh relatif rendah ramping dan kemudi yang cukup akurat, melayani Anda dengan baik di kedua kecepatan rendah dan tinggi.
The Mitsubishi Fuso fitur keselamatan Berat meliputi pengemudi airbag, rem mesin dan ABS dengan kontrol traksi dan sistem mulai Hill untuk mencegah roll-back.

Kesimpulan

Sampai saat ini Mitsubishi 's truk harus berurusan dengan kurangnya daya karena mesin mereka relatif lemah, tetapi berbagai baru truk berat ditawarkan dengan unit yang cukup kuat dan efisien yang siap untuk menangani pekerjaan terberat tanpa repot terlalu banyak.
Kabin baru ini juga cukup bagus dan meskipun konfigurasi Jepang yang menawarkan jumlah yang tepat dari kenyamanan dan kontrol setiap mudah dijangkau. Selain itu, plastik dan membangun kualitas juga di antara yang terbaik ditemukan di antara pabrikan Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar