Rabu, 06 Juni 2012

2009 Mitsubishi Fuso Fighter


mitsubishi fuso fighter gambar
Truk menengah Mitsubishi dibangun dengan fleksibilitas dalam pikiran dan tersedia dalam berbagai versi dengan GVMs (Misa Gross Vehicle) mulai dari 10400 kg-24000 kg.
Pesawat tempur Mitsubishi Fuso telah mengalami perubahan model penuh pada tahun 2009 ketika menerima kabin lebih nyaman dan sejumlah upgrade teknis untuk membuatnya mampu bersaing dengan sukses terhadap para pesaingnya.
Truk itu ditawarkan dengan dua pilihan mesin yang mengembangkan 177 atau 199 hp dengan torsi maksimum 686 Nm dan 785 Nm masing-masing. Bagian yang menarik adalah bahwa baru-baru lineup transmisi Fighter Fuso itu selesai dengan unit Allison otomatis yang sekarang ditawarkan bersama dengan gearbox manual.

Desain dan Interior

Mitsubishi Fuso Fighter memiliki desain cukup modern dengan taksi atas konfigurasi mesin. Fasia depan vertikal dilengkapi dengan grill yang relatif tipis yang telanjang logo perusahaan di tengahnya. Di atas kisi-kisi dicetak timbul nama FUSSO dengan huruf chrome besar.
Truk ini dilengkapi dengan kaca depan panorama besar yang dikombinasikan dengan jendela jendela di atas pintu di pintu penumpang untuk visibilitas ekstra.
Ketika merancang taksi Fighter, insinyur Mitsubishi yang bersangkutan untuk memperbaiki aerodinamika truk, dengan itu taksi memiliki bentuk cukup bulat untuk menjaga koefisien drag ke tingkat yang rendah. Bumper juga memiliki desain yang aerodinamis dan melebur dengan baik dengan seluruh kabin.
Kabin Fighter Fuso menawarkan hektar ruang tetapi membangun kualitas agak sedikit miskin dan plastik yang murah dan hard rock. Desain masih sedikit tanggal, tetapi Anda tidak akan memiliki keluhan tentang ergonomi secara keseluruhan.
Sebagian besar kontrol ditempatkan mudah dijangkau dan mudah dijangkau bahkan dari kursi pengemudi. Anda akan menemukan instrument cluster sedikit yang belum sempurna bila dibandingkan dengan unit lain di kelas ini, tapi setidaknya alat pengukur cukup mudah dibaca dan jelas.
Driver akan senang mengetahui bahwa visibilitas tidak kekurangan yang sangat baik dan jendela jendela di atas pintu di pintu penumpang membuat Anda mendapat informasi tentang apa mobil yang lewat. Cermin eksterior di kedua sisi kabin yang agak kecil, tetapi mereka akan melakukan pekerjaan mereka dengan baik dan tidak akan berkompromi visibilitas belakang.
Kursi pengemudi adalah udara diskors dan menawarkan tingkat yang tepat dari dukungan kembali. Ia juga memiliki berbagai penyesuaian yang memungkinkan Anda untuk menemukan posisi mengemudi yang nyaman. Pedal juga cukup ergonomis ditempatkan dan Anda memiliki banyak ruang untuk kaki. Untuk meningkatkan kenyamanan, roda kemudi dilengkapi dengan penyesuaian teleskopik dan miring memungkinkan Anda untuk menemukan posisi yang tepat cukup cepat.
Penyimpanan bukan masalah baik dan kami terutama seperti dua rak ditemukan di bagian atas dashboard.

Mesin dan kinerja

Mitsubishi Fuso Fighter ditawarkan dengan dua pilihan mesin diesel enam silinder yang datang dengan tingkat torsi tinggi dicapai dari RPM relatif rendah untuk menawarkan capacitates kuat penarik.
Untuk kinerja maksimum dan konsumsi bahan bakar rendah, kedua mesin dilengkapi dengan teknologi Intercooler turbo dan injeksi bahan bakar kereta api umum. Selain itu, enam silinder mesin terbaru dari Mitsubishi Fuso Fighter juga fitur knalpot didinginkan gas recirculation (EGR) dan katalis oksidasi, yang menyediakan mengurangi kebisingan dan emisi, dan output daya yang telah ditingkatkan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
Mesin 6D14-3A mengembangkan 238 hp @ 2600 dengan 686 Nm torsi dicapai dari terendah 1400 rpm, sedangkan unit 6D6-1A menawarkan output maksimum 267hp @ 2600 rpm dan 785 Nm @ 1400 torsi.
Mitsubishi Fuso Fighter ditawarkan dengan pilihan baik transmisi 6-speed atau 9-speed manual penggerak langsung tergantung pada model. Kedua transmisi memiliki banyak torsi untuk bermain dengan dan dapat memberikan perubahan halus tanpa mengorbankan daya tarik.
Mesin dapat juga dikawinkan pada transmisi otomatis Allison yang tidak akan mengecewakan Anda dengan cara apapun dan memiliki kemampuan untuk beroperasi perubahan halus tanpa mempengaruhi momentum kendaraan.
Mitsubishi Fuso Fighter mesin spesifikasi
Mesin hp @ rpm Nm @ rpm
6D14-3A 238 @ 2600 686 @ 1400
6D6-1A 267 @ 2600 785 @ 1400

Ride dan penanganan

Di bagian depan, Mitsubishi Fuso Fighter dilengkapi dengan suspensi daun Parabolic dengan peredam kejut, sementara di belakang mereka menerima konfigurasi lancip daun panjang. Untuk as roda belakang ada juga tersedia mata air daun semi elliptic atau suspensi udara dengan kontrol dump.
Perjalanan truk ini lebih pada sisi bergelombang, tapi bagian baiknya adalah bahwa kendaraan memiliki body roll yang relatif kecil yang membantu untuk terlibat dalam liku tanpa masalah.
Kemudi Mitsubishi Fuso Fighter adalah responsif dan hampir sama terlibat sebagai model Eropa. Anda tidak akan mengeluh tentang perilaku secara keseluruhan jalan sebagai truk memiliki sesuatu yang dibutuhkan untuk menginspirasi Anda dalam jumlah yang tepat dari keyakinan saat mengemudi.
Berkat perusahaan taksi-atas konfigurasi Fighter Mitsubishi Fuso mudah untuk berkeliling jalan-jalan kota yang sempit dan juga memiliki trotoar yang relatif kecil untuk lingkaran tepi jalan memutar dari 17 meter.

Putusan

Iterasi terbaru dari Mitsubishi Fuso Fighter telah membawa truk ke tingkat yang baru. Memang benar bahwa tingkat kecanggihan teknologi temukan di taksi ini cukup mendasar dan kenyamanan masih tidak jauh dari tingkat dasar dari generasi sebelumnya, tapi selain dari masalah ini, perubahan yang dibuat di bawah lembaran logam yang jelas.
Mesin lebih efisien dari sebelumnya dan kami juga ingin memperkenalkan transmisi otomatis Allison yang merupakan game changer untuk truk menengah Mitsubishi. Fighter Mitsubishi Fuso memiliki sopan santun juga jalan yang sangat baik dan kualitas yang dibangun kuat yang memberikan karakter, pekerja keras yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar