Senin, 04 Juni 2012

2010 Mercedes-Benz Econic

2010 Mercedes-Benz Econic


mercedes-benz econic gambar
The Mercedes Benz Econic dirancang sebagai truk kejuruan serbaguna yang dapat berfungsi untuk rentang yang sangat luas aplikasi termasuk layanan bandara sampah, kebakaran dan darurat, pengiriman dll
The Mercedes Benz Econic menerima upgrade terbaru tahun 2010 ketika itu dilengkapi dengan mesin 4 lebih efisien Euro dengan teknologi Blue dan pintu lipat baru dengan pembukaan yang lebih luas.
Econic ini tersedia dengan taksi tinggi atap (1935 tinggi mm, 2280 mm lebar dan panjang 2000 mm) dan rendah atap taksi (1485 tinggi mm, 2280 mm lebar dan panjang 2000 mm).

Desain

Desain eksterior dari Mercedes Benz Econic sangat tidak konvensional karena kaca depan yang besar datar yang mengingatkan dari bus. Seperti truk ini dirancang terutama untuk aplikasi perkotaan, fitur konfigurasi kabin depan yang memberikan sebuah manuver yang lebih baik di jalanan sempit.
Lainnya elemen desain menarik adalah lampu balik yang dipasang di bawah kaca depan dan tidak ke bumper seperti yang biasa kita lihat di truk lainnya di segmen ini. Mercedes mengadopsi posisi ini karena dianggap lebih aman dan lebih mudah untuk melihat oleh mobil lain dari jalan, dibandingkan dengan emplacement konvensional.
Kisi-kisi depan memiliki lezat "V" pola bentuk, dipinjam dari saudara nya lebih besar dan meskipun desain relatif dasar tidak terlihat tidak pada tempatnya.
Bumper adalah baik terintegrasi ke dalam sisa desain dan dilengkapi dengan dua lampu persegi panjang yang melengkapi penampilan utilitarian truk.
Econic ini memiliki konsep inovatif lantai rendah yang membuatnya sangat mudah untuk masuk dan keluar dari taksi.
Selain menawarkan tingkat yang lebih tinggi ergonomi dan efisiensi, konsep lantai rendah juga menawarkan fleksibilitas maksimum ketika datang ke berbagai badan yang dapat dipasang.

Interior

Dalam akses dilakukan karena hampir usaha ground clearance sangat rendah dan pintu lipat ergonomis yang cukup lebar (620 mm) untuk mengizinkan Anda akses mudah. Desain dashboard bukanlah sesuatu untuk rave tentang dan Anda akan merasa agak sederhana. Namun terlihat jauh lebih baik daripada dasbor lain dalam bisnis dan kualitas dibangun juga kedudukan tertinggi.
Apa yang kita ingin lebih banyak lagi, adalah ergonomi yang secara keseluruhan menunjukkan sekali lagi mengapa Mercedes terus memegang posisi pemimpin ketika datang ke kenyamanan.
Interior adalah mengherankan luas dan menawarkan ruang untuk hingga empat orang. Lantai tingkat nyaman, lebar 2.133 mm interior, panjang interior 1.770 mm dan tinggi berdiri penuh dari 193 cm dalam kabin standar menyediakan lebih dari cukup ruang untuk mendapatkan nyaman tanpa adanya kepala, bahu atau kaki- kamar.
Kursi penumpang agak terlalu datar untuk menawarkan dukungan yang tepat untuk jangka panjang, tapi kursi melompat pengemudi datang dengan apa pun yang dibutuhkan untuk menjaga penghuninya santai dan nyaman. Hal ini juga dilengkapi dengan banyak penyesuaian yang akan membantu Anda untuk menemukan posisi mengemudi yang baik dalam waktu singkat. Untuk kenyamanan ditingkatkan kemudi dapat juga disesuaikan dengan tinggi badan.
Posisi mengemudi adalah mengherankan rendah dan ini agak sedikit aneh bagi truk, karena kebanyakan dari mereka memiliki posisi menyetir yang tinggi. Namun, meskipun posisi rendah visibilitas serba tidak terpengaruh sebagai daerah segelas besar panorama yang mengelilingi Anda menawarkan visibilitas yang luar biasa. Kami juga menemukan posisi ini lebih memadai untuk mengemudi perkotaan karena membuat Anda lebih tahu tentang apa yang terjadi di sekitar kendaraan.
Semua kontrol diatur ergonomis untuk bekerja efisien sementara tepi atas rendahnya panel instrumen meningkatkan visibilitas lebih jauh.
Mercedes menawarkan pra-instalasi untuk peralatan komunikasi termasuk empat slot DIN di area di atas kaca depan yang memberikan ruang instalasi mudah diakses untuk tachograph tersebut, Tol Kumpulkan unit atau satuan FleetBoard.

Mesin dan transmisi

1. Mercedes Econic
Mercedes Econic
Mesin yang direkayasa terutama untuk mengatasi berhenti yang berbeda dan pergi situasi dan sering menggunakan power take-off (PTOs). Semua mesin yang dikawinkan pada transmisi otomatis dicoba dan diuji Allison yang dilengkapi dengan push-tombol kontrol untuk mengurangi konsumsi bahan bakar.
The Mercedes Econic tersedia dengan luas line-up dari tiga unit 6-silinder diesel yang berkembang antara 238 hp - 326 hp. Semua mesin memenuhi Euro terbaru 5 persyaratan emisi dan juga dikombinasikan dengan efisien teknologi perusahaan EEV BlueTEC untuk konsumsi bahan bakar dan dampak yang kecil terhadap lingkungan.
Selain itu Mercedes Benz Econic juga ditawarkan dengan versi bertenaga gas alam. Selain efisiensi unggul, mesin bertenaga gas alam juga menghasilkan sampai dengan 50% suara lebih sedikit dibandingkan dengan rekan-rekan diesel mereka. Gas alam didukung Mercedes Econic mengembangkan output maksimum 279 hp dengan torsi puncak 1.000 Nm.
Mercedes Benz Econic mesin spesifikasi
Mesin hp @ rpm Nm @ rpm
7,2 l 240 @ 2200 850 @ 1200-1600
7,2 l 290 @ 2200 @ 1120 1200-1600
7,2 l 330 @ 2200 @ 1300 1200-1600
6,9 Gas l Alam 275 @ 1400 1000-1400

Ride dan penanganan

Berkat konsep rendah frame ECOnetic memiliki pusat gravitasi yang lebih rendah dibandingkan truk konvensional yang diterjemahkan ke dalam cengkeram yang lebih baik dan body roll terbatas.
Selain itu, poros elektro-hidrolik forward-trailing/trailing dikemudikan membuat mudah Econic untuk manuver. Kami juga menyukai suspensi serba udara standar yang datang dengan sistem menaikkan / menurunkan terintegrasi untuk kenyamanan maksimal. Para menaikkan / menurunkan fungsi memungkinkan Econic dinaikkan hingga 200 mm dan menurunkan sebanyak 60 mm meningkatkan fleksibilitas truk.
The Mercedes Benz Econic juga dilengkapi dengan empat pilihan chassis dengan wheelbases dari 3.450 ke 5.100 mm, dua, tiga atau empat as roda, muatan gandar maksimum sebesar 7,9 ton dan berat kendaraan yang diperbolehkan kotor 18 sampai 32 ton.

Putusan

The Mercedes Benz Econic memiliki sesuatu yang dibutuhkan untuk dapat pergi kepala ke kepala dengan pekerjaan terberat kota dengan mudah. Truk itu adalah bagian depan teknik Jerman dan akan sulit untuk menemukan kendaraan yang lebih baik di kelasnya. Kami juga menyukai konsep yang rendah-frame inovatif yang menawarkan banyak keunggulan dibandingkan konfigurasi konvensional.
Desain kabin bukanlah sesuatu untuk rave tentang, tetapi ia menawarkan ergonomi kedudukan tertinggi dan kenyamanan yang memadai untuk kedua penumpang dan sopir. Lineup mesin cukup efisien dan truk memiliki banyak kekuatan untuk menghadapi apapun yang Anda akan bertanya itu. Satu-satunya kesalahan tetap harga yang sedikit lebih tinggi dari truk-truk di segmen ini, tetapi bagian yang baik adalah bahwa hal itu bernilai setiap sen.

Mercedes Econic Aplikasi

2. Mercedes Econic Pengiriman Kotak
Mercedes Econic Pengiriman Kotak
3. Mercedes Econic Menolak
Mercedes Econic garbage
44. Mercedes Econic Tanker
Mercedes Econic Tanker
5. Mercedes Econic Trailer
Mercedes Econic Trailer
6. Mercedes Econic Traktor
Mercedes Econic Traktor
8. Mercedes Econic Api dan Darurat
Mercedes Econic Pemadam Api dan Darurat
9. Mercedes Econic Airport Services
Mercedes Econic Airport Services

Tidak ada komentar:

Posting Komentar