Rabu, 06 Juni 2012

2011 Peterbilt 587


Peterbilt 587 gambar
Para Peterbilt 587 adalah model aerodinamis yang menggantikan model 387 lama dan memiliki serangkaian fitur yang membuatnya salah satu truk paling efisien dari jalan. Dirancang khusus untuk aplikasi jalan raya truk tersedia dengan konfigurasi taksi secara single atau tidur dan peringkat poros hingga £ 46.000.
Pada tahun 2010 587 Peterbilt telah menerima (EPA) Badan Perlindungan Lingkungan sertifikasi SmartWay dan telah diakui sebagai bahan bakar efisien dan ramah lingkungan.
Truk ini dilengkapi dengan baik mesin MX PACCAR peringkat 380-485 tenaga kuda atau ISX15 Cummins tersedia dengan berbagai tenaga kuda sebesar 400 sampai 600. Mesin dapat dikawinkan pada manual Fuller atau transmisi otomatis.

Desain

Anda tidak perlu menganalisis desain eksterior terlalu banyak untuk menyadari bahwa itu direkayasa untuk menawarkan koefisien drag yang rendah. Setiap panel tubuh mendapat perhatian maksimal dan dirancang untuk menjadi selicin mungkin.
Dibandingkan dengan 387 tua 587 menerima desain front end yang sama sekali baru yang lancar memotong udara di atas dan mengalihkan sekitar kap efisien dan bumper. Kap menyapu juga meningkatkan visibilitas jalan lurus dan terbuat dari bahan ringan, membantu menjaga berat badan truk untuk minimum.
Cluster cahaya daun palem mengikuti garis aerodinamis yang sama sebagai bagian dari truk dan dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang inovatif ke depan yang mencakup lampu halogen standar yang menampilkan peningkatan 35% dalam kecerahan. Ada juga tersedia opsional intensitas tinggi lampu debit memberikan yang memberikan peningkatan 220% pada kecerahan dibandingkan t lampu konvensional.
Perusahaan mengatakan bahwa berkat bentuk aerodinamis yang model 587 mampu menawarkan efisiensi bahan bakar 1,25% dibandingkan dengan model 387.
Hidung panjang didominasi oleh karakteristik Peterbilt grill radiator yang menampilkan tiga garis-garis horizontal dan chrome grille stainless steel.
Ada juga desain gas musim semi baru yang kuat memungkinkan untuk lebih mudah pembukaan dan penutupan kotak alat untuk penyimpanan yang lebih aman dari item.

Interior

Interior membuat nuansa tanggal yang sama dengan truk tua dengan sedikit kusam dan sebuah roda kemudi tidak menarik. Anda juga dipaksa untuk menggerakkan tubuh Anda ke depan untuk mencapai kontrol dipasang di dashboard yang bisa mendapatkan perhatian Anda dari jalan jika Anda mengemudi.
Selain masalah ini ergonomi secara keseluruhan cukup bagus dan kontrol memiliki layout yang cukup intuitif. Kami juga ingin tata letak instrumen cluster pusat yang merupakan salah satu desain yang paling rapi dan terorganisir terlihat di segmen ini.
Interior ini juga dilengkapi kursi putar dengan sandaran tangan ganda dan lapang 30-inch berjalan melalui daerah-menyediakan banyak ruang untuk bergerak bebas di sekitar kabin. Bagian jok yang sejajar dengan kompetisi dan menawarkan dukungan yang memuaskan tetapi tanpa samping yang signifikan memperkuat. Mereka juga dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan Anda, sehingga menemukan posisi mengemudi yang memadai tidak harus menjadi masalah.
Meskipun desain yang relatif tanggal dari roda kemudi, itu cukup ergonomis tanpa mengganggu dan juga memiliki fitur tilt dan telescoping penyesuaian.
Tingkat trim unggul (Premium) tersedia dengan sistem SmartNav, sebuah in-dash, telematika dan sistem infotainment. Para SmartNav fitur layar sentuh 7-inci yang menyediakan real-time monitoring kendaraan, sistem navigasi, handsfree konektivitas Bluetooth, pengenalan suara, sistem audio terintegrasi dengan radio satelit serta kemampuan MP3, USB dan iPod.
Kabin tidur ditawarkan dengan tempat tidur cukup nyaman dan tempat penyimpanan tambahan yang mencakup dua lemari nyaman dan kurang tidur penyimpanan. Tempat penyimpanan lain yang tersedia dapat ditemukan di atas kaca depan sementara ada juga dua pemegang botol di bawah dasbor pusat dan kotak sarung tangan yang luas di depan kursi penumpang.

Mesin

Para Peterbilt 587 ini didukung oleh salah PACCAR MX atau BEI Cummins mesin.
Blok silinder MX Paccar telah dirancang tanpa sisi mencakup whichi membuatnya halus dan kaku. Kepala one-piece silinder memiliki inlet manifold terpadu sedangkan filter minyak, termostat minyak dan pendingin minyak telah digabungkan dalam modul minyak tunggal. Mesin juga menggunakan besi grafit kompak untuk blok yang membuatnya lebih ringan dan lebih tahan bahwa mesin konvensional yang dibangun menggunakan besi abu-abu. MX Paccar juga tersedia dengan engine brake opsional yang menawarkan daya hentinya ditingkatkan dan keausan rem lapisan berkurang.
Para BEI Cummins memenuhi 2010 EPA peraturan emisi dan berkembang antara 400-600 hp dengan £ 2050 ft-maksimum torsi puncak. Unit BEI dilengkapi dengan turbocharger VGT dan juga termasuk Selektif Catalytic Reduction (SCR) teknologi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan sedikit dampak terhadap lingkungan. Ke-15 BEI juga menawarkan rem mesin terbaik di kelasnya dengan tenaga kuda pengereman hingga 600 bhp.
Peterbilt 587 Mesin spesifikasi
Mesin Horsepower @ rpm Torsi puncak lb-ft @ rpm
Paccar MX 380 @ 1600 1.450 @ 1.100
Paccar MX 405 @ 1600 1.450 @ 1.100
Paccar MX 430 @ 1600 1.550 @ 1.100
Paccar MX 455 @ 1600 1.650 @ 1.100
Paccar MX 485 @ 1600 1.650 @ 1.100
Cummins ISX15
Mesin hp @ rpm lb-ft @ rpm
ISX15 600 600 1850 @ 1200
ISX15 550 550 2050 @ 1200
ISX15 525 525 1850 @ 1200
ISX15 500 500 1850 @ 1200
ISX15 485 485 1850 @ 1200
ISX15 450 450 1650 @ 1100
ISX15 425 425 1650 @ 1100
ISX15 400 400 1450 @ 1100

Ride dan suspensi

Peterbilt 's suspensi udara daun depan ringan dan dilengkapi dengan peningkatan 20% pada kualitas naik lebih suspensi daun lancip dan juga kompatibel dengan rem cakram udara dan mengurangi keausan ban. Selain itu, naik tinggi Daun Air Suspension Front dirancang agar sesuai dengan Daun Air populer Rendah dan Air FLEX suspensi belakang.
Truk tersedia dengan as roda belakang tunggal dan tandem (Meritor atau Dana Spicer) yang dapat menangani hingga £ 46,000 berat.
Dibandingkan dengan model 387 tua 587 fitur baru geometri kemudi baru dirancang yang memberikan perbaikan trotoar-ke-mengekang manuver dari 12%, yang dikombinasikan dengan kemudi ringan dan responsif dari membuat truk cukup mudah untuk manuver.

Putusan

The 587 Peterbilt drive yang tepat untuk misi dan adalah produk yang baik sangat cocok untuk operasi jangka panjang. Sebuah 587 lengkap terasa hampir mewah dan dilengkapi dengan banyak barang untuk membuat Anda bahagia selama setidaknya seribu mil.
Peterbilt berhasil pekerjaan yang baik dengan 387 baru, dan truk yang muncul dalam generasi baru sebagai mitra jalan cukup handal. Mesin juga cukup kuat dan efisien sementara membangun kualitas keseluruhan cukup solid untuk memindahkan muatan besar di seluruh negeri tanpa merengek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar