Rabu, 06 Juni 2012

2011 Volkswagen Crafter


volkswagen perajin gambar
Para perajin Volkswagen dibangun pada platform yang sama dengan Mercedes Sprinter dan saham banyak unsur kesamaan dengan saudara conational nya. Para perajin Volkswagen, diperkenalkan pada tahun 2006, dan dirancang untuk segmen ton 3 sampai 5. Pada dasarnya, Crafter adalah generasi ketiga dari Volkswagen LT truk, yang ada sejak 1975.
Ada tiga wheelbases tersedia dari 3.25m ke 4.33m, tiga ketinggian atap (rendah, tinggi dan ekstra tinggi) dan empat panjang tubuh, dari 5.24m ke 7.34m. Dan, dengan ruang beban yang berkisar dari 7.5m3 ke 17m3 Crafter ini mampu membawa muatan sampai 2.693 kg. Para perajin Volkswagen juga tersedia dalam kedua konfigurasi tunggal dan Crew-taksi dan memiliki harga mulai dari $ 36,000.

Desain

Desain keseluruhan dari Crafter Volkswagen sangat mirip dengan salah satu Sprinter Mercedes . Kendaraan ini memiliki bentuk kabin yang sama dan kecuali untuk gril radiator, lampu dan segala sesuatu spoiler identik dengan Sprinter.
Namun, tidak seperti Mercedes model yang memiliki pendekatan desain yang lebih elegan, Volkswagen Crafter Cab Chassis memiliki sikap yang lebih terarah yang menggarisbawahi karakter bertebing-tebing. Menggarisbawahi sifat utilitarian truk, kisi-kisi radiator persegi panjang dilalui oleh tiga bar horisontal, sedangkan Volkswagen logo duduk di tengahnya. Lampu vertikal terlihat cukup dekat dengan mereka yang berasal dari model Ford Transit dan gel baik dengan bumper hitam yang dilengkapi dengan asupan udara besar-besaran diapit dua lampu kabut melingkar.

Interior

Tidak mengherankan, interior juga identik dengan Sprinter dan detail hanya yang memungkinkan Anda tahu bahwa Anda duduk di sebuah Volkswagen adalah "W" logo dipasang di tengah kemudi.
Plastik dan bahan paling sedikit kelas atas sebagian besar kendaraan lain di kelasnya dan kabin menawarkan banyak ruang dengan ruang kepala hektar. Kami juga menyukai instrument cluster karena memiliki desain yang cukup modern dengan dua alat pengukur utama putaran dan layar persegi panjang pusat dengan informasi yang berguna tentang kendaraan.
Kursi standar namun tidak menawarkan dukungan sisi baik dan setelah beberapa mil mereka mulai merasa sedikit tidak nyaman. Di sisi lain, trim level unggul menawarkan kursi lebih baik dengan dukungan lumbal disempurnakan yang cukup nyaman bahkan untuk perjalanan panjang. Kursi juga memiliki berbagai penyesuaian, sedangkan roda kemudi multifungsi tersedia dengan penyesuaian jangkauan dan keruk yang memungkinkan Anda untuk menemukan posisi mengemudi yang baik. Posisi tempat duduk yang tinggi memberikan gambaran yang sangat baik dari jalan, sementara pelat berukuran cermin pintu dipanaskan juga untuk tugas itu.
Sebagaimana kendaraan komersial terhormat, Crafter Volkswagen juga dilengkapi dengan banyak tempat penyimpanan yang meliputi pemegang minuman lima, dokumen pemegang di konsol tengah, kompartemen sarung tangan, penyimpanan overhead, kantung pintu dan nampan penyimpanan di dasbor.
Daftar fitur standar tidak terlalu besar dan peralatan yang paling signifikan adalah power window depan, AM / FM radio, kunci sentral jarak jauh dan sistem pendingin udara.

Mesin dan kinerja

Di Eropa, Volkswagen Crafter Cab Chassis ini didukung oleh berbagai 2.0 liter 5 Euro mesin TDI yang tweak untuk lebih efisien daripada unit sebelumnya. Selain itu, cukup, kompak Crafter itu, mesin lebih ringan berarti muatan meningkat hingga 100kg dibandingkan dengan model sebelumnya.
Daya output berkisar dari 109hp ke 163hp sementara efisien Volkswagen turbo-diesel dan sistem common-rail fuel injection memastikan kinerja tinggi dan torsi mengesankan, dengan suara mesin berkurang.
Dibandingkan dengan Mercedes Sprinter Namun, mesin Crafter merasa lebih lamban dan memiliki angka akselerasi yang lebih rendah.
Para perajin Volkswagen Cab Chassis ini juga dilengkapi dengan sistem Start / Stop yang membantu untuk menjaga biaya bahan bakar turun, dan menjaga emisi serendah 199g/km. Fitur opsional switch mesin mati setelah dua detik idle. Bila Anda siap untuk bergerak pergi lagi, semua yang perlu Anda lakukan hanya menekan kopling untuk restart mesin secara otomatis. Sederhana namun efektif, terutama jika Anda menangani jalan-jalan kota yang padat setiap hari.
Spesifikasi Mesin
Kubik kapasitas @ kw rpm Nm @ rpm
2459 80 @ 3500 280 @ 2000
2459 100 @ 3500 300 @ 2000
2459 120 @ 3500 350 @ 2000

Ride dan suspensi

Para perajin Volkswagen jika dilengkapi dengan depan dan belakang anti-roll bar, depan suspensi pegas daun melintang independen dan poros kaku belakang dengan per daun dan peredam kejut teleskopik.
Berkat konfigurasi ini perjalanan adalah yang terbaik di segmen dan suspensi dapat menyerap lubang tanpa terlalu banyak drama yang menawarkan pesiar santai. Power steering juga di antara yang terbaik dalam bisnis ini sebagai responsif dan menawarkan umpan balik jalan yang baik membiarkan Anda tahu persis di mana roda berencana untuk pergi.
Kekuatan menghentikan terjamin oleh sistem rem hidrolik dengan depan berventilasi dan belakang rem cakram padat. Selain rem standar ada juga sejumlah sistem keselamatan lainnya siap untuk membuat Anda aman. Di antara mereka kita beri nama anti-lock brakes (ABS), skid-mengurangi Stabilitas Elektronik Program (ESP) dan Sistem Kontrol Traksi (TCS). Bagian yang baik adalah bahwa semua datang sebagai standar. Apalagi jika Anda membuat berhenti darurat, lampu rem Anda akan muncul selama Anda bahaya lampu peringatan menyala secara otomatis ketika Anda datang ke macet. Sekat baja akan membantu melindungi Anda dari apa yang Anda membawa di belakang, dan pengemudi airbag dari apa pun yang di depan.

Putusan

Para perajin Volkswagen adalah tidak cukup baik sebagai Sprinter Mercedes, tapi tidak jauh di belakang baik. Desain keseluruhan dan membangun kualitas adalah sama dengan saudaranya, tetapi mesin kurang hidup dan tidak memiliki perbaikan yang sama dengan yang membentuk Mercedes.
Selain itu, Crafter Volkswagen adalah kendaraan serbaguna komersial yang dapat menangani banyak misi tanpa berpikir dua kali. Kerugian utamanya bagaimanapun, tetap nilai akuisisi yang sedikit dibumbui bila dibandingkan dengan truk lainnya di segmen ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar