Rabu, 06 Juni 2012

2007 Peterbilt 365


Peterbilt 365 gambar
Diperkenalkan pada tahun 2007 model 365 kejuruan melengkapi lineup perusahaan aplikasi tugas menengah untuk industri sampah dan konstruksi. Truk ini sangat fleksibel dan tersedia dengan dua konfigurasi poros - set depan dan diatur kembali. Set-kembali konfigurasi sumbu roda depan tersedia dengan FEPTO dan siap-maju konfigurasi sumbu roda depan tersedia dengan REPTO untuk fleksibilitas dengan aplikasi pekerjaan tertentu. Para Peterbilt 365 tersedia dengan baik Hari dan konfigurasi Sleeper taksi.
Selain as roda yang berbeda dan konfigurasi taksi, truk dapat juga dipesan dengan berbagai komponen lainnya tugas berbeda berat untuk muatan meningkat dan distribusi berat dioptimalkan.
Truk dengan harga sekitar $ 140,000 dan memiliki konfigurasi taksi konvensional. Di bawah tenda yang Peterbilt 365 dilengkapi dengan berbagai pilihan mesin termasuk Paccar MX, Cummins ISL-G, Cummins ISX dan ISL9 Cummins unit dengan output maksimum antara 320 dan 480 hp.

Desain

Truk itu memiliki desain Peterbilt khas dengan grille radiator stainless steel dilalui oleh tiga bar horisontal. Kap panjang sedikit meraup untuk meningkatkan visibilitas pengemudi, sedangkan bumper depan metalik dibangun untuk bertahan aplikasi yang paling kasar. Kap ini terbuat dari bahan komposit canggih yang memberikan daya tahan lebih baik.
Tidak seperti truk lainnya di segmen ini, yang memiliki lampu depan dipasang ke lengkungan roda truk, fitur Peterbilt 365 polong-mount lampu depan yang tahan korosi dan lebih murah untuk menggantikan. Cluster cahaya dilengkapi dengan lampu halogen standar yang menawarkan kinerja balok 50% lebih besar rendah dan kehidupan bohlam hampir 600% lebih lama.
The, ringan huckbolted, semua aluminium-taksi memiliki konstruksi putaran jahitan dan pintu gaya sekat yang menyediakan isolasi efisien terhadap infiltrasi air. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan knalpot pipa vertikal dipasang mengkilap yang meningkatkan penampilan bertebing-tebing.

Interior

Kabin menawarkan banyak ruang bahkan dalam konfigurasi taksi Day dan dalam akses dilakukan karena mudah untuk ambil posisi yang baik menangani dan anti-slip langkah-langkah yang ditempatkan relatif rendah. Di sisi lain membangun kualitas agak sedikit miskin dan alat kelengkapan bisa saja lebih baik.
Desain dasbor cukup bersih dan sangat bagus diselenggarakan dengan setiap kontrol ditempatkan secara intuitif dan mudah dijangkau. Kami juga menyukai desain ventilasi udara saat mereka mengatasi dengan baik dengan seluruh kabin. Roda kemudi namun terlihat sedikit tanggal dibandingkan dengan truk lainnya di segmen ini, tapi rasanya baik untuk memegang dan cukup mudah untuk manuver.
Instrument cluster dilengkapi dengan dua alat pengukur besar yang diapit di setiap sisi dengan tiga indikator lain kecil. Ada juga layar segi empat bersarang di pusat yang menunjukkan informasi yang berguna yang berbeda tentang mesin dan kendaraan.
Bagian jok yang cukup nyaman dan meskipun datar "alam" mereka, menawarkan dukungan kembali baik dan Anda tidak akan terasa sempit bahkan setelah sehari penuh pekerjaan. Posisi mengemudi yang tinggi dan berwibawa, memberikan Anda pandangan yang luar biasa dari jalan depan. Kaca depan besar dibagi dalam dua bagian yang membuatnya lebih mudah untuk memperbaiki dan lebih hemat biaya.
Dibandingkan dengan taksi Hari lain di segmen ini tidak ada tempat penyimpanan yang terlalu banyak tersedia dan kecuali kotak sarung tangan besar, pemegang botol dan lubang cubby beberapa tidak ada hal lain yang Anda bisa menempatkan Anda hal.

Mesin dan transmisi

Truk ini ditawarkan dengan pilihan Paccar MX, Cummins ISL-G, Cummins ISX dan ISL9 Cummins mesin. Mesin dapat dikombinasikan dengan baik Fuller atau Allison manual atau transmisi otomatis.
Mesin Paccar MX berkembang antara 380-485 HP dan fitur sebuah camshaft secara dinamis seimbang yang terbuat dari baja kekuatan tinggi untuk mengurangi berat mesin dan kompleksitas. Camshaft tunggal terletak rendah di blok untuk membantu mengurangi kebisingan mesin dan membuat ukuran mesin secara keseluruhan sangat kompak.
Gas alam didukung Cummins ISL-G mesin 2010 memenuhi EPA dan karbohidrat emisi tingkat dan merupakan pilihan biaya yang efisien dan ramah lingkungan untuk mereka yang mencari "hijau" solusi untuk truk mereka. Para ISL-G mengembangkan output maksimum 320 hp dan 1000 lb-ft torsi.
Mesin Cummins ISX memenuhi standar emisi tahun 2007 dan berkembang antara 385-600 hp. Mesin ini dilengkapi dengan subsistem didinginkan-EGR, sebuah VG elektrik digerakkan Turbo, Particulate Filter Cummins dan sistem ventilasi bak mesin dengan filter penggabungan, semua dikelola oleh Control Module tunggal Elektronik.
Para ISL9 Cummins memenuhi standar emisi 2010 dan memiliki salah satu kekuatan-to-weight rasio tertinggi di kelasnya. Mesin ini juga dilengkapi dengan sistem bahan bakar xpi dan Control Module ditingkatkan Elektronik (ECM). Para Cummins ISL9 peringkat kisaran 345-380 hp dengan torsi maksimum angka sebesar 1300 lb-ft.
Peterbilt 365 mesin spesifikasi
Mesin hp @ rpm lb-ft @ rpm
Paccar MX 380 @ 2200 1.450 @ 1.100
Paccar MX 405 @ 2200 1.450 @ 1.100
Paccar MX 430 @ 2200 1.550 @ 1.100
Paccar MX 430 @ 2200 1.550 @ 1.100
Paccar MX 455 @ 2200 1.650 @ 1.100
Paccar MX 485 @ 2200 1.650 @ 1.100
ISL G 320 320 @ 2.000 1.000 @ 1400
ISX15 600 600 @ 2100 1850 @ 1200
ISX15 550 550 @ 2100 2050 @ 1200
ISX15 525 525 @ 2100 1850 @ 1200
ISX15 500 500 @ 2100 1850 @ 1200
ISX15 485 485 @ 2100 1850 @ 1200
ISX15 450 450 @ 2100 1650 @ 1100
ISX15 425 425 @ 2100 1650 @ 1100
ISX15 400 400 @ 2100 1450 @ 1100
ISL9 380 380 @ 2000 1300 @ 1400
ISL9 370 370 @ 2000 1250 @ 1400
ISL9 345 345 @ 2000 1150 @ 1400

Ride dan penanganan

Truk itu dapat dilengkapi dengan tunggal, tandem atau suspensi belakang tridem, sementara di bagian depan itu akan mata air lancip daun dengan peredam kejut. Berkat konfigurasi ini naik cukup dimaafkan dan suspensi dapat menangani bahkan dengan kondisi jalan yang paling menuntut tanpa mempengaruhi kenyamanan pengemudi. Kami juga seperti kemudi dan pemotongan roda relatif ketat, yang membantu Anda untuk manuver truk sekitar tanpa repot terlalu banyak.
Rem kompresi mesin MX Paccar dikatakan mampu sebanyak 460 tenaga kuda perlambatan, tapi dibandingkan dengan unit lain di segmen ini tidak menawarkan gaya deselerasi yang sama kuat ketika Anda harus berurusan dengan bukit-bukit ke bawah.

Putusan

Para Peterbilt 365 memiliki karakter tangguh dan fleksibilitas yang tinggi membuatnya mampu menangani berbagai aplikasi. Chassis yang kuat dikombinasikan dengan mesin yang sama kuat dan efisien yang membantu mendapatkan pekerjaan yang dilakukan tanpa berkeringat. Meskipun membangun kualitas relatif miskin, kita suka kabin semua-aluminium karena menawarkan banyak ruang dan fitur dashboard rapi dengan tata letak yang logis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar